Cantik identik dengan wajah yang dipoles menggunakan make up.

Terkadang wanita menjadi merasa tidak percaya diri jika tidak memakai make up. Padahal wajah cantik alami jauh lebih mempesona. Berikut tips untuk cantik tanpa make up yang dapat anda aplikasikan.

  1. Selalu minum air putih dalam jumlah cukup dan teratur.
    Air putih mampu menetralisir racun di dalam tubuh sehingga kulit dapat menjadi sehat dan awet muda. Selain itu air merupakan media alami yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menambah kelancaran peredaran darah dan juga meningkatkan kecerahan dan kesegaran kulit, sehingga wajah menjadi cantik berseri. Jumlah air yang masuk dalam tubuh minimal adalah 1.5 liter atau setara dengan 8 gelas air.

  2. Istirahat secara cukup
    Ketika istirahat, tubuh mempersiapkan energi, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan menggantikannya dengan sel baru sehingga kulit mati mengelupas dan digantikan dengan sel kulit baru sehingga wajah selalu nampak segar dan halus.

  3. Tips untuk cantik tanpa make up selanjutnya adalah memenuhi asupan gizi seimbang.
    Pembentukan sul kulit melibatkan nutrien khusus yang terkandung dalam makanan. Antara lain adalah protein, karbohidrat, serat dan vitamin. Asupan yang mengandung gizi seimbang akan membantu mempercantik dan meningkatkan kesehatan kulit.

  4. Membersihkan wajah secara teratur
    Wajah dibersihkan dari kotoran yang menempel sekaligus melakukan pijatan ringan pada wajah keyokamembersihkan kulit wajah membuat kulit wajah menjadi cantik berseri dan terhindar dari komedo serta jerawat.

  5. Mengenakan masker alami
    Masker alami dapat dibuat menggunakan bahan yang terdapat di alam seperti buah-buahan, ekstrak sayuran, madu, susu dan lain sebagainya. Sebagai contoh masker bengkoang dapat menambah kulit wajah menjadi lebih cerah, masker strawberry melembutkan kulit wajah dan masker daun kol mengobati jerawat. Penggunaan masker alami dapat setiap hari atau berjangka waktu seperti 3 hari sekali.
    Adapun cara menyiapkan masker adalah dengan cata menghaluskan bahan hingga menjadi adonan lembut, jika kadar air masih kurang dapat ditbah dengan air hangat dan kemudian dipleskan pada wajah secara merata sambil dipijit ringan. Setelah itu masker dibiarkan mengering dan dibasih menggunakan air suam-suam kuku.

  6. Untuk bibir merah alami juga dapat menggunakan pemerah bibir alami antara lain dengan mengoleskan madu dan jeruk nipis pada bibir secara teratur.

 

Demikian tips untuk cantik tanpa make up, semoga bermanfaat.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281