2 Facial Dari Olahan Buah Ini Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat, Apa Aja Sih?

0 Shares
0
0
0

Biasanya setelah jerawat kamu sembuh, kamu akan berhadapan dengan masalah yang baru. Masalah yang baru tersebut tentu saja adalah masalah bekas jerawat. Mengatasi masalah bekas jerawat ini ternyata jauh lebih sulit dibandingkan menghilangkan jerawat itu sendiri. Namun tenang saja, sebab ada banyak cara menghilangkan bekas jerawat.

Salah satu cara yang paling aman dalam menghilangkan noda bekas jerawat ini adalah dengan facial menggunakan bahan alami berupa buah peach dan yam bean. Perawatan facial dengan kedua buah ini akan membuat jaringan kulit kamu yang rusak akibat jerawat kembali menjadi normal.

Treatment Facial Buah Peach

Jika kamu mencari buah yang efektif untuk dijadikan bahan facial penghilang bekas jerawat, maka peach adalah jawabannya. Buah yang satu ini memiliki kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acid) yang dapat memperbaiki kulit. Jaringan kulit yang rusak akibat jerawat ini bisa disembuhkan lewat bantuan AHA. Ada banyak sekali kelebihan dari treatment facial dengan buah peach ini. Berikut ini kelebihannya:

  1. Efektif Membersihkan Noda. Buah peach sangat efektif membersihkan noda. Apalagi untuk urusan noda jerawat. Noda jerawat bisa hilang hanya dalam waktu yang singkat.
  2. Membantu Mengecilkan Pori. Kulit yag habis disinggahi jerawat biasanya memiliki pori yang membesar. Facial ini akan membantu kulit mengecilkan kembali pori-porinya.
  3. Mengangkat Sel Kulit Mati. Sel kulit mati akan bertumpuk di daerah yang sudah dihinggapi jerawat. Buah peach akan membantu mengangkat sel kulit mati tersebut.
  4. Meregenerasi Kulit. Regenearsi kulit yang cepat sangat dibutuhkan saat kamu mengatasi bekas jerawat. Untungnya buah peach bisa membantu kamu meregenerasi kulit menjadi cantik kembali.
  5. Mencerahkan Kulit Wajah. Pastinya buah peach juga mampu membantu mencerahkan kulit. Kulit wajah kamu akan menjadi cerah lewat bantuan facial buah peach.

Treatment Facial Yam Bean

Yam Bean lebih dikenal dengan sebutan buah bengkoang. Buah yang satu ini sangat ampuh digunakan untuk facial menghilangkan bekas jerawat. Sudah menjadi rahasia umum jika bengkoang memiliki zat yang dapat memcerahkan kulit. Zat inilah yang berperan mencerahkan noda bekas jerawat. Treatment yang satu ini juga istimewa, ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan. Berikut ini kelebihan dari treatment ini:

  1. Efektif Membersihkan Wajah. Bengkoang merupakan bahan pembersih alami bagi wajah. Tentunya pembersihan wajah ini sangat dibutuhkan untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah.
  2. Memberikan Anti Septik Pada Wajah. Bakteri penyebab jerawat belum tentu hilang semuanya ketika jerawat telah sembuh. Oleh sebab itu, kamu membutuhkan yam bean atau bengkoang sebagai anti septik.
  3. Menghilangkan Kekusaman Kulit. Kulit yang kusam akan membuat wajah lebih mudah menampakkan noda jerawat. Cara efektif menghilangkan noda jerawat membandel adalah dengan menjaga agar kulit tidak kusam.
  4. Mengangkat Sel Kulit Mati. Sel-sel kulit mati juga bisa diangkat dengan treatment facial ini. Sel-sel kulit mati ini tentunya akan menghambat kulit untuk bisa beregenerasi dengan baik.
  5. Meredakan Iritasi Pada Wajah. Tidak jarang kulit yang sudah terkena jerawat akan mengalami iritasi. Inilah kelebihan dari treatment ini yaitu dapat meredakan iritsi.

Dengan treatment kedua facial ini, mudah sekali untuk bisa menghilangkan bekas jerawat. Untuk bisa melakukan treatment ini kamu bisa melakukannya di rumah atau datang ke klinik kecantikan. Salah satu klinik kecantikan yang menggunakan bahan alami seperti peach dan yam bean sebagai bahan dasar facial adalah klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center. Kamu bisa menikmati sensasi masker alami berbahan dasar buah yang tentunya bermanfaat untuk kulitmu.

Jadi, saat ini mengatasi bekas jerawat bukan lagi hal yang sulit. Kamu cukup mengandalkan buah peach dan juga buah yam bean (bengkoang). Keduanya sangat efektif membuat kulit wajah kamu kembali cantik pasca jerawatan. Yakin nggak mau memberika perawatan terbaik untuk kulit wajahmu? kasihan loh kalau wajah dibiarkan tidak terawat.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like