Apa Perbedaan Cream Malam dan Cream Pagi Larissa Racikan Dokter dengan Cream Reguler

0 Shares
0
0
0

Apa Perbedaan Cream Malam dan Cream Pagi Larissa Racikan Dokter dengan Cream Reguler
Halo dear, banyak pertanyaan sering kita terima dari pelanggan Larissa salah satunya yaitu “Apa Perbedaan Cream Malam dan Cream Pagi Larissa Racikan Dokter dengan Cream Reguler?”

Ada yang tahu apa sih Perbedaan Cream Malam dan Cream Pagi Larissa Racikan Dokter yang bernomor dengan Cream Reguler Larissa ? 

Untuk cream Pagi atau yg biasa berkode kemasan P dan Malam yang berkode M seblumnya akan ditentukan jenis kulit sehingga bisa ditentukan jenis creamnya melalui konsultasi dokter. Jadi setiap penggantian cream pun harus konsultasi dengan dokter (free)

Cream racikan dokter tidak bisa dibeli secara online, mengapa?
Itu sudah menjadi aturan Balai Kesehatan, seperti sama halnya ketika kamu sakit berobat ke dokter keluarga atau RS, tentu dari hasil pemeriksaan dokter akan diresepkan obat-obat yang khusus ditebus berdasar resep dokter dan hanya dikeluarkan apotek berdasar resep yang tadi dibuat oleh dokter dna tidak bisa dikeluarkan sembarangan.

Sebagai bahan informasi semua cream fungsinya sama dan penomoran tidak menunjukan kadar fungsi creamnya. Penomoran hanya untuk penyesuaian jenis kulit dari hasil konsultasi.

Fungsi Cream pagi adalah melembabkan, melindungi dari paparan sinar matahari, dan memberi nutrisi pada kulit. Untuk cream malam adl untuk menghaluskan, melembabkan, mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, flek hitam, meratakan pigmentasi kulit dan memberi nutrisi pada kulit.

Kami merekomendasikan untuk disimpan di kulkas supaya kadar kandungannya terjaga dan tdk rusak, suhu dingin kulkas bsa menjaga kestabilan kandungan cream, apabila tdk dikulkas bsa menyimpannya di ruangan byasa dg suhu normal, tak lembab, dan tentu saja tanpa paparan sinar matahari. Setiap penggantian cream disarankan selalu konsul pada dokter kami ya dear, karena perkembangan, perubahan jenis kulitmu mungkin berbedada, mungkin bisa direkomendasikan cream yg sejenis atau berbeda tergantung hasil konsul nanti. Ideal konsul/treatment rutin adalah 14-28 hari sekali

Prosedur penggunaan cream racikan dokter adalah :
untuk takarannya sebiji kacang hijau, cream pagi bisa dipakai berulang krn berfungsi sbg tabir surya sekaligus melembabkan, untuk cream malam WAJIB dipakai selama 2 jam saja setelah itu dibilas dg facial foam ya dear ?

0 Shares
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like