Bingung Mengatasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam? Treatment Ini Pas Buat Kamu

0 Shares
0
0
0

Setiap orang pasti menginginkan kulit cerah dan bebas flek hitam, terutama wanita. Buat kamu yang memiliki wajah kusam, flek hitam, atau keduanya, tentu hal tersebut menjadi masalah tersendiri. Masalah kulit ini tentu sangat mengganggu penampilan, bikin minder, dan nggak percaya diri bukan? Selain cara tradisional, ada juga teknologi modern yang dapat kamu gunakan sebagai cara mengatasi wajah kusam dan flek hitam. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Air Perasan Jeruk Lemon
Kamu tahu nggak perasan jeruk lemon dapat digunakan sebagai cara alami menghilangkan flek hitam? Hal ini dikarenakan lemon mengandung vitamin C yang mampu merangsang pertumbuhan sel kulit baru serta sangat efektif menyamarkan noda hitam. Caranya juga cukup mudah kok. Berikut langkah yang harus kamu lakukan.

  • Siapkan satu buah lemon berukuran sedang
  • Peras buah lemon yang telah disiapkan
  • Campurkan dengan 1 sdm air
  • Cuci wajah hingga bersih
  • Oleskan air perasan jeruk yang sudah kamu siapkan secara merata ke seluruh wajah
  • Biarkan 5 – 10 menit
  • Bilas dengan air hingga bersih

2. Lidah Buaya
Kamu pasti kenal tanaman ini kan? Ya, taman ini banyak digunakan sebagai bahan baku untuk produk kosmetik karena sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Nah, salah satu dari banyak manfaat tersebut, lidah buaya ternyata dapat juga dimanfaatkan untuk menghilangkan noda hitam pada wajah lho. Hal ini dikarenakan, lidah buaya mengandung asam amino, vitamin A, B, C, dan E yang mampu menghilangkan flek hitam yang ada di wajahmu. Berikut langkah yang harus kamu lakukan.

  • Siapkan lidah buaya secukupnya dan cuci hingga bersih
  • Kupas kulitnya dan ambil bagian dalamnya
  • Cuci wajah hingga bersih
  • Oleskan bagian dalam lidah buaya yang telah disiapkan ke seluruh wajah hingga merata
  • Biarkan sampai kering
  • Basuh wajah dengan air hingga bersih

3. Treatment IPL (Intense Pulsed Light)
Untuk yang pengen wajah cerah tanpa harus ribet mengolah sendiri bahan-bahan perawatan yang akan digunakan, kamu bisa memilih perawatan IPL (Intense Pulsed Light). Perawatan ini menggunakan alat fototerapi yang mengeluarkan spektrum cahaya berintensitas tinggi, dengan panjang gelombang tertentu, untuk menarget sel-sel kulit secara selektif. Teknologi IPL bekerja hampir sama dengan laser, namun lebih aman.

IPL terdiri atas 3 pilihan perawatan, seperti IPL Acne Treatment (menyembuhkan dan mengurangi jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat meradang dan bengkak), IPL Dark Spots (samarkan noda hitam, flek, sun-damaged, bekas jerawat, dan mencerahkan) dan IPL Skin Rejuvenation (mencegah keriput, garis halus, meremajakan/mengencangkan dan mencerahkan). Perawatan IPL ini tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center lho.

Untuk harganya, dijamin kamu dapat merasakan treatment IPL ini dengan harga terjangkau mulai dari 350K. Treatmentnya juga aman di kulit karena menggunakan perpaduan teknologi dan bahan-bahan alami. Nah, sekarang udah tahu kan cara terbaik mengatasi wajah kusam dan flek hitam, yuk segera atur perawatanmu dan saatnya miliki wajah cerah bersih bebas masalah kulit.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like