Usia 40an Bebas Dari Keriput Dan Flek Di Wajah? Ini Caranya

0 Shares
0
0
0

Di usia kepala empat alias 40an memang masalah wajah terus bermunculan mulai dari timbulnya keriput dan flek di wajah. Tapi apakah usia 40an bisa bebas dari keriput dan flek di wajah? Tentu bisa dong dengan cara mengatasi keriput dan solusi mengatasi flek hitam berikut ini.

Solusi Agar Bebas Keriput

Kerutan dan garis halus yang muncul di wajah adalah hal yang wajar, apalagi diusia kepala empat. Namun harus diakui kerutan di wajah membuat penampilan menjadi lebih tua dari usia yang sebenarnya. Untuk mengatasi hal ini bisa menggunakan beberapa tips, yaitu:

1. Rajin Menggunakan Pelembab
Jangan lupa menggunakan pelembab sebelum melakukan aktivitas sehari-hari. Pelembab mampu meminimalkan munculnya keriput di wajah sehingga kulit terlihat lebih muda. Pelembab akan membuat kulit lebih lembab karena kulit yang kering dapat menyebabkan keriput terjadi lebih cepat.

2. Gunakan Krim Anti Keriput
Saat ini banyak sekali rim anti keriput yang dijual di toko kosmetik. Krim anti keriput mampu meminimalisir munculnya kerutan di wajah karena mengandung fungsi AHA, retinol dan kinetin yang membantu menghilangkan lapisan atas wajah yang keriput. Kandungan krim ini juga mampu merangsang produksi kolagen pada kulit.

3. Tabir Surya
Lindungilah wajah dari paparan sinar matahari langsung dengan menggunakan tabir surya. Paparan sinar matahari yang lama dapat membuat kulit wajah menjadi berkeriput. Namun ketika kulit dilindungi dengan tabir surya wajah akan terhindar dari keriput yang mengganggu penampilan.

4. Obat Dokter
Kalo takut menggunakan obat di pasaran, kamu dapat memilih menggunakan obat dari dokter. Namun risiko menggunakan obat dokter adalah kulit menjadi lebih sensitif terhadap sinar matahari. Bahkan ada pula yang mengalami iritasi dan kulit menjadi gatal.

5. Gunakan Produk Khusus
Ngapain kamu ke dokter, kalo kamu bisa mendapatkan solusi wajah keriput di klinik kecantikan terdekat di kotamu. Gunakanlah produk khusus yang dapat mengatasi keriput di wajah. Salah satu produk yang dapat membantu mengatasi keriput adalah produk dengan berbahan alami seperti rice bran. Kandungan minyak padi di dalamnya mampu menutrisi kulit sehingga kulit lembab dan tidak muda keriput.

Solusi Agar Bebas Flek Hitam

Adanya flek di wajah membuat penampilan kurang menarik. Meskipun flek pada wajah dapat ditutupi dengan make up, namun cara ini tidak akan menyelesai masalah flek di wajah. Diperlukan perawatan khusus untuk memudarkan flek hitam di wajah, kamu bisa menggunakan perawatan dengan bahan alami berikut ini untuk mengatasi flek.

1. Pepaya
Solusi atasi flek di wajah yang pertama adalah menggunakan pepaya. Kandungan enzim papain di dalam pepaya mampu membantu menghilangkan sel kulit mati. Pepaya juga dapat mencerahkan kulit wajah lho.

2. Air Lemon
Vitamin C dalam lemon dapat bekerja sebagai anti-oksidan yang mampu menghilangkan kotoran pada wajah. Lemon juga membantu mencerahkan wajah dan menghilangkan noda hitam di wajah. Dengan menggunakan lemon pastinya wajah akan cerah dan bebas dari flek.

Jika dua cara di atas menurutmu ribet, kamu bisa melakukan treatment pulsed oxygen injection. Treatment ini bekerja dengan mengalirkan oksigen ke wajah. Hasilnya kulit kamu akan lebih cerah dan bebas dari flek hitam. Treatment ini bisa kamu coba di klinik kecantikan terdekat di kotamu.

Nah, itu tadi bebebrapa cara mengatasi flek dan keriput di usia 40an agar wajah tetap bersih dan cantik. Kalau kamu yang nggak punya banyak waktu atau repot untuk membuat masker untuk perawatan wajahmu, kamu bisa kok mengandalkan treatment-treatment di klinik kecantikan kepercayaanmu. Udah saatnya wajahmu mendapat perhatian lebih loh!

Butuh Info Tentang Facial Dan Produk Wajah ??


Bingung Mencari Facial Atau Produk Wajah Yang Cocok Buat Masalah Kulitmu ??
Jangan Khawatir, Langsung hubungi Mimin Kami.

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like