Kemeriahan Grand Opening Larissa Cabang Cilacap 2 April 2017

0 Shares
0
0
0

Kemeriahan Grand Opening Larissa Cabang Cilacap 2 April 2017
Minggu 2 April 2017, Larissa Aesthetic Center kembali membuka cabang terbarunya di Kota Cilacap, Jawa Tengah. Cabang ini merupakan gerai ke-30 setelah sebelumnya pada Maret 2017 membuka cabang di hartono Mall Yogyakarta.

Pembukaan langsung diresmikan oleh Sugeng Susanto Selaku Owner Larissa Aesthetic Center Cilacap. Dengan adanya cabang baru ini, Larissa diharapkan bisa semakin memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kecantikan estetika sesuai Visi Misi Larissa Menjadi klinik estetika natural terbaik dengan memiliki jaringan terbesar untuk merawat jutaan masyarakat Indonesia serta memberikan layanan estetika terbaik bagi masyarakat melalui perpaduan perawatan natural dan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau.

Larissa Aestetic Center yang telah eksis hingga 33 tahun selalu mewujudkan harapan masyarakat untuk dapat melakukan perawatan kecantikan kulit wajah secara aman dan alami. Selain daripada itu adanya Larissa di Kota Cilacap adalah sebagai wujud nyata kepedulian Larissa didalam upaya penyediaan lapangan kerja.
Hanya mulai dengan 60 ribu saja, masyarakat cilacap sudah bisa menikmati facial organic lengkap mulai dari cleansing – peeling organic – massage – steam – ekstraksi (pengangkatan komedo dan jerawat) – high frequency – masker -aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah. Bahan yang digunakan Larissa adalah jaminan 100% asli dari bahan alami, selain itu pelanggan juga diperkenankan melihat langsung proses peracikan bahan alaminya, jadi pelanggan yang melakukan facial tidak perlu ragu lagi dengan jaminan garansi alaminya.
Produk yang sudah bersertifikat CPKB (cara pembuatan kosmetik yang aman dan benar) dan BPOM serta produk diantaranya yang telah tercatat dan telah memiliki sertifikat halal MUI
Dengan standardisasi managemen mutu ISO

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like