Klinik Kecantikan Denpasar Teristimewa

0 Shares
0
0
0

Lagi bingung nyari klinik kecantikan di Denpasar? Larissa Aesthetic Center bisa jadi pilihanmu karena klinik kecantikan Denpasar ini istimewa. Mengapa demikian? Sebab, klinik ini merupakan pelopor klinik kecantikan yang mengusung konsep “Ingredient with High Technology”. Jadi, semua perawatannya berasal dari bahan alami yang disinergikan dengan teknologi modern. Larissa tahu skincare alami adalah pilihan terbaik karena nggak bahaya walaupun digunakan dalam jangka panjang. Ibu hamil dan menyusui pun bisa lho menggunakannya. Selain itu, apalagi ya kelebihan Larissa? Simak, nih 5 kelebihan Larissa yang perlu kamu tahu.

5 Keunggulan Larissa Aesthetic Center

1. Produk Terbuat Dari Bahan Alami

Banyak banget klinik kecantikan yang ada di Denpasar. Mulai dari yang harganya bersahabat sampai yang harganya bikin kantong bolong. Apapun pilihanmu, kamu harus ingat hal utama dalam memilih skincare yaitu aman.

Nggak sedikit klinik kecantikan yang nawarin hasil kaya artis Korea dalam waktu sekejap. Sebaiknya, kamu cek dulu kandungan skincare tersebut. Soalnya sekarang banyak banget skincare yang mengandung bahan berbahaya. Awalnya pemakaian sih muka glowing tapi lama kelamaan mimpi buruk pun mulai terjadi. Mulai dari yang bruntus kecil, wajah kaya udang rebus, sampai breakout parah. Kamu nggak pengen ngalamin mimpi buruk ini kan? Oleh karena itu, teliti sebelum membeli itu penting banget.

Kamu Juga Wajib Tahu : Wow Paket Kesembuhan Larissa Ini Wajib Kamu Coba Lho, Recommended!

Bahan kimia emang bahaya banget buat kulit. Apalagi buat ibu hamil, haram banget pakai skincare yang mengandung bahan kimia. Soalnya bahan kimia tersebut bisa bikin kesehatan janin terganggu. Namun, kamu nggak perlu khawatir. Karena ada klinik kecantikan yang berkomitmen untuk membuat produk dari bahan alami berkhasiat yang aman buat kulit, ibu hamil atau ibu menyusui. Klinik kecantikan tersebut yaitu Larissa Aesthetic Center.

2. Produk Larissa Sudah Memiliki Ijin Dari BPOM

Masih ragu akan keamanan produk Larissa? Keraguanmu harus segera kamu buang jauh-jauh! Mengapa demikian? Karena berbagai produk kosmestik dari Larissa Aesthetic Center sudah memiliki sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik Yang Baik) dari BPOM. Jadi, nggak ada alasan yang bikin kamu ragu lagi kan?

3. Konsultasi Dokter Gratis

Sebelum kamu menggunakan produk-produk kecantikan dari suatu klinik, kamu wajib konsultasi dengan dokter yang ada di klinik tersebut. Nah, dokter tersebut nantinya akan merekomendasikan produk dan treatment yang pas buat kulitmu.

Pada umumnya, suatu klinik kecantikan akan mematok tarif tertentu untuk konsultasi. Harganya bervariasi, mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah. Tapi, jika kamu memilih klinik kecantikan Denpasar ini, kamu nggak akan dibebankan hal tersebut lho. Semua konsumen Larissa akan mendapatkan konsultasi tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Hal ini tentu nguntungin kamu banget. Uang untuk konsultasi bisa kamu pakai buat beli produknya atau buat beli kebutuhan lain.

Kamu Juga Wajib Tahu : Facial Terbaik Ampuh Lawan Jerawat

4. Klinik Kecantikan Nyaman Dan Mewah

Klinik kecantikan Larissa nyaman dan mewah. Jadi, kamu nggak akan bosan menunggu antrian untuk konsultasi, beli produk, atau melakukan treatment. Nggak semua klinik kecantikan seperti ini lho.

5. Banyak Cabang Di Berbagai Daerah

Salah satu kendala yang dialami oleh seorang member dari suatu klinik kecantikan adalah ketika ia pindah ke kota lain. Misalnya untuk penelitian ketika kuliah, pindah tugas kerja, pindah rumah, atau yang lainnya. Karena belum tentu klinik kecantikan langganannya tersebut ada di kota yang akan ia tuju. Namun, masalah tersebut dapat diatasi jika kamu memilih Larissa.

Klinik kecantikan Denpasar ini memiliki banyak cabang di berbagai kota. Selain itu, jika di kotamu nggak ada klinik kecantikan ini, kamu bisa melakukan order dan konsultasi dengan cara online lho. Yuk konsultasikan masalah kulit wajah kamu di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like