Malam Hari Wajah Juga Butuh Nutrisi Lebih, Ini Langkah Menutrisi Wajah di Malam Hari

0 Shares
0
0
0

Perawatan kulit wajah secara teratur sebaiknya tidak hanya dilakukan saat siang hari saja. Walaupun faktanya banyak orang yang hanya merawat wajahnya di siang hari. Padahal wajah juga membutuhkan perawatan pada saat malam hari. Memberikan nutrisi pada wajah saat malam hari sangat penting. Sebab saat malam hari wajah sudah terlalu lelah dengan rangkaian aktifitas di luar rumah. Untuk itu, penting sekali menutrisi wajah di malam hari.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memberikan nutrisi pada wajah saat malam tiba. Perawatan ini sebaiknya dilakukan saat kamu akan tidur dan tidak ingin melakukan aktifitas lainnya. Lakukan langkah-langkah perawatan wajah di malam hari agar kulitmu benar-benar ternutrisi dengan baik. Untuk bisa cantik maksimal sebaiknya wajah kamu memang tidak dibiarkan begitu saja saat malam hari. Lakukan langkah-langkah perawatan yang ada di bawah ini saat malam hari, agar kamu cantik maksimal:

1. Cuci Wajah Dengan Sabun Wajah
Menutrisi wajah adalah cara efektif agar wajah kamu tetap cerah dan bebas dari jerawat. Langkah perawatan yang pertama, kamu harus mencuci wajah kamu dengan menggunakan sabun wajah. Mencuci wajah ini berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari bekas make up yang kamu gunakan. Bekas make up yang tidak dibersihkan ketika kamu akan tidur dapat menyebabkan pori-pori wajah tersumbat. Dan tentu saja hal ini akan menyebabkan jerawat dengan mudah akan tumbuh di wajah cantik kamu.

2. Beri Penyegar Pada Wajah
Setelah mencuci wajah, agar kesegaran wajah kamu kembali, berikan penyegar wajah. Larutan penyegar wajah ini sudah banyak dijual dipasaran. Pada umumnya kamu bisa menggunakan larutan penyegar ini sebelum tidur dengan menggunakan kapas. Kamu juga bisa membuat penyegar alami, yaitu dengan menggunakan mentimun dan sari lemon. Haluskan mentimun lalu campurkan dengan sari buah lemon dan aplikasikan di wajah. Harum segar buah mentimun juga akan merileksasi kulit wajah kamu.

Kamu Wajib Tahu: Wow, Ternyata Agar Krim Wajah Bekerja Efektif, Ini Harus Kamu Perhatikan

3. Gunakan Masker Wajah
Berikutnya kamu bisa menggunakan masker wajah. Masker wajah ini bisa dibuat secara alami. Kamu bisa menggunakan madu, putir telur atau buah segar. Untuk membuat masker madu, kamu hanya butuh madu murni lalu aplikasikan pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas dengan air dingin.

4. Pakai Irisan Mentimun Di Mata
Jangan lupa untuk mengiris buah timun lalu tempelkan pada mata. Hal ini berguna untuk menghilangkan kantung mata panda. Sehingga besok paginya kamu bisa bangun dengan wajah segar tanpa mata panda. Jika tidak ada mentimun maka kamu bisa menggunakan irisin buah kentang. Kentang juga sangat baik untuk menghilangkan mata panda. Selain itu, kentang akan membantu menutrisi wajah kamu.

5. Gunakan Krim Malam
Sehabis menggunakan masker, berikan nutrisi maksimal pada wajah kamu dengan memberikan krim malam. Gunakan krim malam yang sesuai dengan kulit wajah kamu. Dan usahakan menggunakan krim malam yang terbuat dari bahan alami. Sebab bahan alami akan memberikan dampak yang sangat baik bagi wajah kamu. Dan yang terpenting dari itu semua, kamu tidak akan mengalami efek samping apapun untuk hasil yang maksimal.

Kamu Wajib Tahu: Kesalahan Besar! Ternyata Ini Lho Penyebab Jerawat Meradang

Simpel banget sih perawatan wajah di malam hari. Sayangnya nggak banyak yang rutin nih melakukan perawatan di malam hari. Padahal malam hari adalah waktu terbaik untuk merawat kulit, karena kulit akan beregenerasi lebih baik di malam hari. Nah, udah saatnya kamu memilih krim wajah berbahan alami untuk menunjang regenerasi kulit wajah di malam hari. Produk wajah dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center bisa jadi pilihanmu. Kandungan bahan alaminya mampu menyatuh sempuran ke kulit wajah sehingga wajah ternutrisi dan terlindungi. Yuk jangan sampai lewatkan perawatan wajah saat malam hari ya karena wajah bersih dan cerah itu tergantung pilihanmu.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like