5 Manfaat Body Scrub Yang Baik Untuk Kecantikan Kulit

0 Shares
0
0
0

Melakukan perawatan kulit secara rutin mampu menghaluskan dan melembutkan kulit sehingga nampak lebih muda. Perawatan ini tidak hanya berfokus pada menjaga kecantikan wajah saja, namun juga harus diimbangi dengan menjaga kecantikan bagian tubuh yang lainnya. Salah satu perawatan yang ampuh dalam menjaga kecantikan kulit adalah perawatan dengan body scrub.

Lalu apa saja manfaat body scrub yang baik untuk kecantikan kulit? Manfaatnya mulai dari membersihkan secara maksimal hingga mampu merileksasi kulit. Penasarannya kan apa saja manfaat body scrub? Yuk simak informasinya berikut ini

1. Mampu Membersihkan Secara Maksimal

Tidak banyak yang tahu, bahwa produk perawatan kulit lainnya tidak bisa membersihkan secara maksimal. Bahkan debu dan kotoran masih bisa bersarang di pori-pori kulit meskipun sudah di bersihkan. Namun jika kamu menggunakan sabun mandi yang mengandung scrub., maka dapat membantu mengatasi kotoran yang berada di kulit. Scrub mampu membersihkan kotoran yang menempel sampai ke pori-porinya.
Kamu bisa merasakan sendiri manfaat body scrub ini dengan menggunakannya setiap seminggu sekali. Tentunya tubuh dan wajah kamu akan lebih bersih di bandingan jika hanya menggunakan pembersih biasa.

2. Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel kulit mati menyebabkan kulit menjadi tampak kusam dan tidak bersinar. Hal inilah yang sering terjadi kepada kebanyakan orang sehingga tampilan mereka kurang menarik. Bagi kamu yang juga memiliki masalah serupa, kamu bisa menggunakan body scrub untuk mengatasinya.

Body scrub bisa membantu mengelupas sel-sel kulit mati dan mengangkatnya. Hasilnya, kulit menjadi terlihat lebih cerah dan sel mati pun hilang. Untuk menggunakan body scrub, kamu tidak perlu khawatir karena body scrub cocok untuk semua jenis kulit. Namun bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif sebaiknya memilih body scrub dengan kandungan dari gula atau bahan herbal agar tidak terjadi iritasi.

3. Mencerahkan Kulit

Manfaat terbesar dari penggunaan body scrub adalah mampu membuat kulit nampak lebih cerah dan bersinar. Untuk mendapatkan manfaat ini kamu bisa memilih body scrub yang berbahan dasar garam. Pilihlah sea salt yang memiliki kandungan mineral tinggi dan mampu mencerahkan kulit lebih efektif di bandIngkan dengan kualitas salt.

Body scrub membantu regenerasi kulit. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa melakukan perawatan dengan body scrub secara rutin. Perawatan ini bertujuan untuk menutrisi kulit dan membuatnya lebih cerah kembali.

4. Mengatasi Tanda-Tanda Penuaan Dini

Tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan lainnya memang sangat mengganggu penampilan. Hal ini menyebabkan tampilan seseorang menjadi lebih tua di bandingkan dengan usia sebenarnya. Bagi kamu yang mengalami hal serupa, kamu bisa mengatasi tanda-tanda penuaan dini ini menggunakan body scrub. Tentunya untuk mendapatkan manfaat ini tidak hanya bisa dalam jangka waktu sekejap saja. Melainkan kamu harus melakukan perawatan secara rutin.

Body scrub dari bahan kopi dipercaya dapat mencegah tanda-tanda penuaan serta meratakan kulit yang terkena selulit. Cobalah menggunakan body scrub di area yang terkena selulit seperti di paha, perut atau bagian tubuh lainnya.

5. Dapat Merileksasi Tubuh

Bagi kamu yang sering melakukan banyak aktivitas, kamu perlu memanjakan diri dengan cara melakukan perawatan dengan body scrub. Ketika melakukan perawatan body scrub tidak hanya baik untuk kulit namun pijatan saat perawatan dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks serta membantu megendurkan otot-otot tubuh. Pilihlah aroma yang cocok untuk relaksasi seperti produk dari klinik kecantikan Larissa. Kamu bisa memilih L Body Scrub Peach atau L Body Scrub Lavender.

 

Butuh Info Tentang Facial Atau Perawatan Tubuh ??


Bingung Mencari Facial Atau Treatment Tubuh Yang Cocok Buat Kamu ??
Jangan Khawatir, Langsung Hubungi Dan Konsultasi Dengan Mimin Kami.

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like