Ini Dia 5 Manfaat Facial Bagi Wajah Kamu

0 Shares
0
0
0

Salah satu perawatan wajah yang paling sering dilakukan di salon kecantikan adalah perawatan facial. Facial di percaya dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah dan menutrisi kulit secara maksimal. Ada banyak manfaat facial yang penting untuk wajah seperti memberikan hasil maksimal hingga mengatasi masalah wajah dan merileksasi diri. Nah, kamu penasaran manfaat facial yang lainnya? simak penjelasannya berikut ini ya.

1. Perawatan Maksimal Untuk Wajah
Saat melakukan aktivitas sehari-hari tentunya banyak sekali debu dan kotoran yang menempel di wajah. Kotoran ini tidak bisa diangkat secara sempurna dengan menggunakan produk sabun pembersih muka saja. Jika terus dibiarkan, maka kotoran dapat menyumbat pori-pori wajah yang mengakibatkan masalah wajah seperti komedo dan jerawat. Dengan melakukan perawatan facial secara rutin dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Facial dapat membersihkan kotoran yang menempel di wajah secara maksimal. Tentunya kamu harus memilih facial yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Makanya jangan sembarangan melakukan facial yah.

2. Membantu Mengeluarkan Komedo Dan Jerawat
Memiliki komedo atau pun jerawat di wajah memang tidak menyenangkan. Benjolan-benjolan kecil di wajah tersebut sangat mengganggu penampilan. Karena hal inilah banyak orang yang salah memperlakukan komedo dan jerawat. Kebanyakan dari mereka memencet komedo atau jerawat dengan tangan sendiri untuk mengeluarkan isi komedo atau jerawat yang bersarang di wajah. Namun tahukah kamu jika cara ini tidak aman bahkan sangat tidak dianjurkan? Karena ketika memencet jerawat atau komedo tangan kita belum tentu bersih dan higienis, hal ini yang dapat memperburuk kondisi wajah yang dialami. Sebaliknya cara yang aman jika kamu ingin mengangkat komedo dan jerawat adalah dengan facial.

3. Membersihkan Kulit Secara Mendalam
Bagi kamu yang memiliki jenis kulit yang mudah bermasalah seperti kulit sensitif dan kulit kering, maka kamu memerlukan pembersihan yang cukup ekstra. Aktivitas di luar dan juga sisa make up yang menempel dapat menyumbat pori-pori wajah sehingga mengakibatkan masalah di wajah. Facial merupakan cara yang tepat untuk mengatasi hal ini. Dengan teknologi yang canggih, facial membantu membunuh bakteri dan mengurangi masalah di wajah yang terjadi. Facial juga mampu merangsang produksi kolagen di kulit kamu.

4. Menjaga Kesehatan Kulit Dan Menutrisi Kulit
Facial selain bisa menghilangkan jerawat dan komedo ternyata juga bisa menjaga kesehatan kulit dan menutrisinya. Dengan perawatan facial yang benar mampu mencegah kulit berminyak yang sering menjadi masalah wajah. Facial juga bisa mengecilkan pori-pori di wajah sehingga kotoran tidak mudah masuk, selain itu facial bisa melembabkan kulit wajah dan memberikan nutrisi alam untuk kulit.

5. Relaksasi Diri
Menjalani rutinitas sehari-hari sering kali membuat urat syaraf menjadi tegang dan kaku. Hal ini dapat menyebabkan seseorang menjadi setres. Untuk mengurangi stres semacam ini dapat dilakukan dengan cara facial. Facial selain mampu membuat kulit wajah terbebas dari masalah-masalah wajah, facial juga mampu membuat kamu lebih rileks lagi. Kamu bisa memilih facial dengan aroma terapi yang tepat untuk memanjakan diri.

Pilihlah tempat facial yang terjamin mutu dan kualitasnya, serta pilihlah facial dari bahan-bahan alami yang tidak menyebabkan efek samping. Kamu bisa datang langsung ke klinik kecantikan Larissa untuk melakukan facial dengan bahan alami yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Rasakan dan nikmati sendiri manfaat facial dengan bahan alami dari Larissa Aesthetic Center.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like