Rekomendasi Facial Yang Membuat Kulit Tetap Lembab Dan Bebas Kering

0 Shares
0
0
0






Kulit yang sehat adalah kulit yang tetap lembab dan bebas kering. Untuk membuat kulit kamu tetap sehat, ada 5 rekomendasi cara biar kulit tetap lembab dan bebas kering. Cara-cara ini bisa kamu pilih lakukan di klinik kecantikan. Jangan lupa untuk memilih klinik kecantikan terpercaya yang bisa membantu kamu mendapatkan kulit yang sempurna.

Ingat, untuk mendapatkan kulit yang cantik, maka kamu harus mendapatkan kulit yang sehat terlebih dahulu. Sebab memang tidak bisa dikatakan kulit seseorang itu cantik jika kulitnya tidak sehat. Berikut ini 5 cara yang direkomendasikan untuk kamu:

1.Jet Peel

Biar kulit tetap lembab dan bebas kering, kamu bisa menggunakan perawatan Jet Peel. Perawatan yang satu ini menggunakan teknologi tinggi yang hanya bisa dilakukan di klinik kecantikan tertentu seperti klinik kecantikan Larissa. Perawatan ini akan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit kamu bisa kembali bersih dan bebas kusam. Selain menangkat sel kulit mati, perawatan ini akan memberikan nutrisi pada kulit. Tentu saja pemberian nutrisi inilah yang membuat kulit kamu akan tetap terjaga kelembabannya.

Biar kulit tetap lembab dan bebas kering, kamu bisa menggunakan perawatan Jet Peel di klinik kecantikan. Perawatan yang satu ini menggunakan teknologi tinggi yang hanya bisa dilakukan di klinik kecantikan tertentu seperti klinik kecantikan Larissa. Perawatan ini akan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit kamu bisa kembali bersih dan bebas kusam. Selain menangkat sel kulit mati, perawatan ini akan memberikan nutrisi pada kulit. Tentu saja pemberian nutrisi inilah yang membuat kulit kamu akan tetap terjaga kelembabannya.

2. Mesotherapy Rejuvenation
Teknik ini adalah teknik treatment yang memasukkan vitamin ke dalam kulit. Vitamin yang dimaksukkan ke dalam kulit ini berguna untuk membantu meremajakan kulit. Kulit yang selalu diremajakan akan jauh dari kondisi kering dan tetap lembab. Perawatan ini juga menggunakan peralatan yang canggih. Namun kamu tidak perlu merasa khawatir, sebab cara ini tidak sakit jika dilakukan dengan benar. Pastikan kamu melakukan treatment yang satu ini di klinik kecantikan yang tepat dan hanya pada ahlinya.

3. Pulsed Oxygen Injection
Sesuai dengan namanya, pulsed oxygen injection ini merupakan treatmen yang menggunakan oksigen. Cara ini merupakan tindakan mengalirkan oksigen ke wajah. Oksigen adalah gas baik yang membuat wajah bisa menjadi segar. Wajah yang segar tentu saja sangat baik dan bisa membuat wajah kamu menjadi lembut dan juga bebas dari kering. Oksigen yang dialirkan ke wajah bisa membuat wajah kamu memiliki pori-pori yang kecil dan juga mengangkat flek hitam. Banyak lagi manfaat treatment yang satu ini. Dijamin kulit kamu akan menjadi cantik.

4. Collagen Facial
Collagen telah dikenal  sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit. Itulah sebabnya banyak produk kecantikan yang menggunakan collagen sebagai bahan dasarnya. Collagen facial adalah kegiatan yang khusus membuat wajah kamu menjadi lembut dengan bantuan collagen. Hal ini tentu saja sangat membantu kulit kamu untuk menjadi lembut ideal. Ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan, kulit jadi bebas kusam dan juga menjadi sangat lembut. Kulit yang lembut ini karena wajah kamu pori-porinya mengecil dan juga menjadi tambah kenyal.

5. Bio Rejuvenation Light Theraphy
Biar kulit tetap lembab dan bebas kering, kamu juga bisa melakukan perawatan Bio Rejuvention Light Therapy. Perawatan yang satu ini menggunakan bantuan sinar untuk menjaga kesehatan kulit. Kulit akan meregenerasi dengan bantuan sinar yang sangat aman. Treatment yang satu ini juga tidak sakit sama sekali. Teknologi yang digunakan juga sangat canggih. Begitu selesai perawatan, kamu akan langsung merasakan perbedaan pada wajah. Sehingga wajah kamu sangat terasa kenyal dan lembut.

Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak memiliki kulit yang lembut dan lembab. Saatnya pilih salah satu facial terbaik untuk kulitmu yuk, karena kulit kering penting untuk selalu lembab biar tampak sehat. Hmm…tapi masih bingung mau facial dimana?

Tenang, 5 facial diatas bisa kamu temui di klinik kecantikan Larissa lho. Klinik kecantikan yang mengusung konsep natural ini memberikan pilihan perawatan wajah yang aman dan tentunya membantu wajah kembali segar dan terbebas dari masalah kulit, seperti kulit kering, kulit berjerawat, berminyak dan lainnya.

Penasaran sama treatment facialnya? Ngapain berpikir panjang untuk kesehatan kulit, yuk buruan datang ke salah satu cabang Larissa. Eits jangan tunggu sampai ada masalah wajah loh, nggak mau dong kulit justru bermasalah di saat bertambahnya usia nanti.







0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like