Rekomendasi Facial Untuk Mengatasi Age-Spot Dan Hiperpigmentasi Pada Wajah

0 Shares
0
0
0

Salah satu masalah pada kulit wajah yang sering dialami oleh para wanita adalah adanya flek hitam. Gangguan kulit ini sering disebut dengan age-spot atau hiperpigmentasi pada kulit wajah. Selain disebabkan karena faktor usia, masalah kulit ini juga sering disebabkan karena paparan sinar matahari yang berlebih sehingga memicu timbulnya flek atau noda hitam pada wajah.

Masalah Pada Kulit Wajah Age-Spot Dan Hiperpigmentasi

Gejala penuaan dini yang ditandai dengan jenis masalah kulit Age-Spot dan Hiperpigmentasi memang sangat mengganggu bagi sebagian besar wanita. Terutama para wanita yang ada pada kisaran usia 40 tahun ke atas yang ingin selalu terlihat tampil sempurna di setiap kesempatan. Mereka akan rela melakukan berbagai macam perawatan demi mendapatkan kulit wajah yang kembali muda.

Kamu Wajib Tahu : Stop Pencet Jerawat! Ini Alasan Kenapa Dilarang Untuk Memencet Jerawat

Salah satu penyebab terbesar kedua gangguan kulit ini adalah adanya paparan sinar matahari secara berlebih atau yang disebut dengan photoaging. Hal ini akan menyebabkan berkurangnya kolagen serta elastin pada kulit akibat terpapar sinar ultraviolet. Akibatnya, radiasi tersebut akan menyebabkan kulit terbakar dan menimbulkan bercak-bercak hitam pada wajah yang sering disebut flek hitam.

Pilihan Facial Untuk Mengatasi Age-Spot Dan Hiperpigmentasi

Ada salah satu cara perawatan yang dapat mengatasi atau menjadi solusi kedua masalah kelainan pada kulit wajah tersebut. Yaitu dengan melakukan facial treatment khusus untuk menghilangkan Age-Spot dan Hiperpigmentasi yang tersedia di beberapa klinik kecantikan. Berikut 2 rekomendasi facial treatment yang bisa kamu coba sebagai solusi perawatan kulit wajah kamu dari noda hitam.

1. Bio Pigmentation Light Theraphy

Untuk rekomendasi pilihan facial yang pertama demi mendapatkan kulit wajah yang bebas dari flek hitam adalah dengan facial Bio Pigmentation Light Theraphy.

Facial ini merupakan sebuah terapi yang menggunakan bantuan paparan Green Light. Peran Green Light disini akan berfungsi untuk lebih mencerahkan kulit wajah dan mengurangi masalah kulit Age-Spot dan Hiperpigmentasi.

Rekomendasi Facial Untuk Mengatasi Age-Spot Dan Hiperpigmentasi Pada Wajah
Facial Bio Pigmentation Larissa Aesthetic Center

Cara kerja dari facial ini adalah aliran Green Light dapat terpenetrasi hingga ke lapisan dasar kulit epidermis, dimana di dalamnya akan ada sel yang meregulasi melanin.

Bio Pigmentation Light Therapy ini akan sangat membantu menekan produksi melanin pada kulit wajah. Sehingga akan bermanfaat untuk memperbaiki dan mencegah terbentuknya Age-Spot dan Hiperpigmentasi.

Kamu Wajib Tahu : Manfaat Krim Siang Dan Krim Malam Yang Biasa Kamu Gunakan! Udah Pada Tahu Belum?

2. Silver Facial

Rekomendasi cara yang kedua adalah dengan melakukan perawatan Silver Facial. Treatment ini merupakan sebuah perawatan kulit wajah yang mengkombinasikan mikrodermabrasi ringan dengan ultrasound dan masker dari silver murni. Kandungan silver inilah yang nantinya akan bekerja dengan menyerang melanin kulit secara langsung. Yang akan membantu mengatasi pigmentasi pada kulit.

Dengan pilihan Silver Facial, kulit akan menjadi lebih putih dan segar serta dapat menyamarkan dan mengurangi flek-flek ataupun noda hitam (pigmentasi) pada kulit wajah. Kandungan silver juga kaya akan mineral yang berfungsi dalam memulihkan kulit yang mengalami dehidrasi, sehingga kulit wajah akan tampak lebih lembab, segar, bercahaya, dan bebas dari noda maupun flek hitam.

 

Itulah beberapa pilihan facial treatment khusus yang bermanfaat untuk mengatasi masalah Age-Spot dan Hiperpigmentasi pada kulit wajah. Selain berguna untuk meghilangkan noda hitam, tentunya perawatan facial akan lebih menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah kamu. Sehingga rasa kepercayaan diri akan semakin bertambah dalam menjalani berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like