4 Facial Yang Rekomendasi Banget, Nomor 3 Cuma 70 Ribu!

4 Facial Yang Rekomendasi Banget, Nomor 3 Cuma 65 Ribu!

Skin care untuk wajah atau yang di sebut facial sangat penting kamu lakukan secara teratur, sebagai upaya perlindungan terhadap wajahmu. Apalagi jika kamu sering melakukan kegiatan diluar rumah, kulit wajahmu sangat rentan terpapar radikal bebas dari sinar UV, asap kendaraan dan polusi. Perawatan secara teratur dengan facial yang rekomendasi akan sangat membantu kulitmu bertahan dari serangan radikal bebas dari luar. Di klinik kecantikan Larissa, ada berbagai jenis facial treatment untuk berbagai kebutuhan kulitmu, ada facial yang direkomendasikan untukmu.

Berikut 4 facial yang direkomendasikan untuk kamu, dengan harga yang sangat terjangkau. Facial yang direkomendasikan yaitu, anti acne facial bio acne, gold facial, fruit facial dan jet peel facial. Kamu pasti tidak menyangka, nomor 3 paling murah lho, wajib kamu coba dan rasakan manfaatnya, simak yuk ulasan lengkapnya.

1. Bio Acne Light Therapy Facial

Larissa menghadirkan teknologi canggih dalam facial treatmentnya, yaitu terapi dengan penyinaran khusus blue light untuk menyembuhkan jerawat. Fungsinya adalah dengan mengontrol kelebihan minyak, juga mengontrol P.acne bakteri penyebab jerawat. Dengan melakukan Bio acne light therapy, jerawatmu akan kering dalam sekali kunjungan, sebuah terobosan baru untuk facial treatment. Harganya murah kok mulai 100K saja, kamu akan merasakan bio acne light therapy dan rangkaian facial Larissa.

2. Gold Facial Membantu Rekomendasi Untuk Kulit Kering Keriput

Kamu bisa mencoba gold facial untuk mendapatkan kulit halus, cerah, kenyal dan lembab. Sangat dianjurkan untuk kulit yang kering dan keriput, yang membutuhkan infuse serum kolagen untuk menjaga elastisitas dan kekencangannya. Namun jenis kulit lain juga bisa mencobanya seperti kulit normal, berminyak tanpa jerawat. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai 150K saja, kamu sudah bisa merasakan satu rangkaian perawatan lengkap gold facial.

Kamu Wajib Tahu : Promo Larissa 2019! Paket Kesembuhan Yang Wajib Dicoba

3. Fruit Facial Favorit Remaja

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Facial di Larissa memang tidak terbatas oleh usia, semua umur aman melakukan facial treatment di Larissa. Salah satu yang menjadi favorit pelajar dan mahasiswa adalah fruit facial yang menyegarkan, dengan berbagai manfaat buah yang baik bagi kulit kamu. Fruit facial menggunakan bahan dasar buah asli dijamin tanpa bahan kimia, jadi aman bagi kulit remajamu. Dengan harga terjangkau mulai 70K, kamu sudah bisa merasakan rangkaian perawatan fruit facial.

Sekali datang untuk fruit facial kamu akan merasakan satu rangkaian lengkap perawatan facial yang rekomendasi Larissa. Mulai dari deep cleansing, massage seluruh wajah (sampai dada bagi wanita), Vapzone (steam wajah), ekstraksi komedo dan jerawat. Kemudian disinfektan dengan HF dan masker fruit vitamin untuk menutrisi kulitmu.

4. Jet Peel Facial Rekomendasi Untuk Anti Aging

Jet peel facial adalah sebuah inovasi perawatan kulit wajah, yang menawarkan metode perawatan modern menggunakan oksigen bertekanan tinggi. Dengan memilih perawatan ini, kamu akan mendapatkan berbagai manfaat yang tidak hanya mencerahkan kulit tapi juga mencegah penuaan. Selain itu juga akan memperbaiki kekenyalan kulit, menutrisi kulit, melembabkan kulit, regenerasi kolagen dan banyak lagi manfaatnya. Perawatan jet peel facial sesuai untuk semua jenis kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif sekali pun.

Tahapan perawatan jet peel facial adalah, kamu harus konsultasi dengan dokter Larissa jika kamu baru pertama melakukan perawatan. Kemudian facial akan dilakukan dengan tahapan cleansing, peeling, soothing (bengkoang), massage (bagi yang tidak berjerawat), tindakan jet peel (deep cleansing dan spray vtamin C, ultrasound), ekstraksi, high frequency, masker, freshing. Treatment dilakukan selama 1,5-2 jam, dibandrol dengan harga mulai 235K untuk.

Nah, itu lho 4 facial yang rekomendasi di Larissa Aesthetic Center, gak ada salahnya kalau kamu mencobanya. Selain harganya ramah di kantong, kulit wajahmu juga bisa tetap terjaga kesehatannya. Segera lakukan reservasi melalui telepon ke cabang atau melalui website resminya Larissa ya —KLIK INI UNTUK KE WEBSITE LARISSA AESTHETIC CENTER

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini