Nggak Sampai 90 Ribu, Kamu Bisa Coba Treatment Fruits Facial Yang Bahkan Pas Bagi Kantong Pelajar

0 Shares
0
0
0

Memiliki kulit cantik hingga usia senja bukan didapatkan secara instan, hal itu adalah sebuah hasil dari konsistensi merawat wajah sejak dini. Mulai usia remaja, kulit harus mulai dirawat agar kulit tetap sehat meski usia terus bertambah. Pasalnya jika kulit dirawat sejak usai “dini” maka proses penuaan dini akan menjauh, dan kulitmu akan awet muda lebih lama. Bagi pelajar kendala terbesar untuk melakukan perawatan adalah biaya, karena perawatan wajah identik dengan harga mahal. Sekarang jangan khawatir, tidak semua perawatan wajah itu mahal buktinya fruit facial sangat terjangkau dan bisa kamu jadikan pilihan.

Fruit facial adalah perawatan facial menggunakan manfaat buah-buahan alami yang bermanfaat bagi kulit wajahmu. Buah sangat bermanfaat bagi wajahmu seperti, melembabkan kulit, menjaga elastisitas, menghilangkan jerawat dan banyak lagi manfaatnya.

1. Strawberry Exfoliating Facial
Fruit facial dengan buah strawberry ini bisa digunakan untuk jenis kulit normal dan jenis kulit berminyak. Memiliki manfaat sangat bagus dalam proses pengangkatan sel kulit mati, menghilangkan bercak noda pada kulit. Juga menutrisi kulit dengan kandungan berbagai macam vitamin yang ada di dalam buah strawberry, membantu pembentukan kolagen sehingga kulitmu menjadi kencang.

2. Banana Nourishing Facial
Facial yang memanfaatkan buah pisang ini ditujukan untuk jenis kulit normal dan jenis kulit kering. Buah pisang memiliki kandungan moisturizer yang tinggi, yang mampu melembabkan kulit wajahmu yang kering. Juga memiliki kemampuan untuk meremajakan kulit, sehingga menjaga kulit mudamu tetap sehat.

Kamu Wajib Tahu: Tanpa Operasi, Kamu Bisa Punya Wajah Awet Muda Dan Bebas Kerutan Lho!

 

3. Orange Revitalizing Facial
Buah jeruk digunakan sebagai bahan dasar dari facial ini, yang cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak. Memiliki manfaat seperti manfaat buah jeruk yaitu, mengatur kadar minyak pada wajah dengan memperlambat produksi minyak yang berlebih. Mengandung AHA untuk mencerahkan kulit cantikmu.

4. Peach Brightening Facial
Peach brightening facial bisa digunakan untuk jenis kulitmu yang normal atau berminyak. Memiliki manfaat bagi wajah yaitu, membersihkan noda-noda pada kulit yang disebabkan sinar matahari, proses penuaan atau bekas jerawat. Membantu mengecilkan pori, mengangkat sel kulit mati, membantu regenerasi kulit dan mencerahkan kulitmu.

5. Avocado Deep Moisturizing Facial
Facial buah ini menggunakan alpukat cocok digunakan untuk jenis kulit normal dan kulit kering. Memiliki manfaat dan khasiat dari buah alpukat yaitu, melembabkan kulit yang sangat kering. Mencegah kerut dan keriput pada kulit akibat penuaan dini, dan akan senantiasa membuat kulitmu kenyal dan elastis.

6. Yam Bean Whitening Facial
Yam bean facial adalah facial yang memanfaatkan bengkoang yang sudah terkenal memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit. Facial ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit yang sensitif. Sesuai dengan manfaat bengkoang, facial ini akan membuat kulitmu putih merata dan tanpa noda. Manfaat yang unik adalah mengandung anti septik yang mampu mengatasi gatal pada kulitmu.

 

Kamu Wajib Tahu: Penting Nggak Menggunakan Krim Malam Bagi Wajah?

 

7. Blueberry Antioxidant Facial
Facial ini menggunakan buah blueberry sebagai bahan perawatannya, cocok untuk jenis kulit normal dan kulit berminyak. Bermanfaat untuk mempercepat proses regenerasi, sebagai anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Menyegarkan kulit dan menjadikan kulitmu berseri sepanjang hari.

Nah itu macam-macam fruit facial sangat terjangkau bisa kamu coba, dan merupakan favorit pelajar dengan budget terbatas lho. Jika kamu tertarik dengan salah satu treatment fruit facial, kamu bisa mencobanya di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center yang mengedapankan konsep perawatan wajah berbahan alami. Nah karena menggunakan bahan alami, treatment ini sangat cocok untuk kamu yang ingin punya wajah bersih dari masalah kulit tapi hanya punya budget minim untuk perawatan tambahan seperti facial. Yuk kapan lagi mau perawatan wajah kalau kamu nggak mulai dari sekarang, karena punya wajah cerah bebas masalah kulit itu jadi pilihan kamu sendiri.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like