3 Pilihan Facial Dibawah 100 Ribu Ini Cocok Untuk Atasi Kulit Kering dan Kusam

3 Pilihan Facial Dibawah 100 Ribu Ini Cocok Untuk Atasi Kulit Kering dan Kusam

Memiliki kulit wajah yang kering bisa mengganggu kepercayaan dirimu lho. Pasalnya, kulit wajah yang kering bisa membuat wajah tampak kusam bahkan memicu munculnya keriput. Keadaan kulit sepeerti itu bisa terjadi karena kurangnya kadar minyak pada kulit sehingga kulit menjadi cepat kering dan tampak kusam. Minyak pada kulit dihasilkan oleh kelenjar minyak alami di bawah kulit, yang berperan aktif memberikan kelembaban pada kulit. Itu kenapa, kamu penting untuk merawat kulit agar kulit bisa selalu lembab. Untuk menjaga kulit agar tidak kering, kamu bisa mencegahnya dengan mengkonsumsi buah dan sayuran dalam porsi yang cukup. Selain itu, kamu juga bisa mengimbanginya dengan melakukan treatment wajah, seperti memilih melakukan facial buah-buahan.

Buah-buahan terkenal memiliki khasiat bisa menjaga kelembaban kulit, karena kandungan air alami di dalamnya. Demikian juga dengan facial yang berbahan dasar buah, sangat efektif untuk mengatasi kulitmu yang kering. Setidaknya ada 3 facial untuk kulit kering yang bisa membantu kamu mengatasi kulit kering dan merawatnya agar tampak selalu cerah, seperti Avocado, Banana dan Yam bean facial. Penasaran? Simak ulasan lengkap berikut yuk!

1. Avocado Deep Moisturizing Facial
Alpukat terkenal dengan kandungan lemak sehatnya yang bagus untuk kesehatan kulit jika dikonsumsi secara teratur. Selain itu, alpukat juga memiliki manfaat mengatasi kulit dari luar jika digunakan rutin wajah. Avocado deep moisturizing facial bisa kamu jadikan pilihan untuk mengatasi masalah pada kulit normal bahkan kering, sehingga kulit menjadi lembab dan kenyal. Khasiatnya lengkap dari buah Alpukat diantaranya yaitu,

2. Banana Nourishing Facial
Pisang dikenal dengan buah yang bergizi, artinya memiliki berbagai jenis zat gizi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit. Kandungan utama yang paling bermanfaat untuk kulit adalah moisturizer yang tinggi pada buah pisang. Nah, Banana Nourishing Facial memiliki memanfaatkan untuk merawat masalah kulit kering. Manfaat dan khasiat dari buah pisang adalah:

3. Yam Bean Whitening Facial
Buah bengkuang telah dikenal memiliki banyak manfaat bagi kecantikan karena kandungan vitamin dan zat aktif lainnya. Daging buah bengkuang banyak dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah yang bermasalah, seperti kulit kusam. Nah kali ini, kamu bisa mendapatkan manfaat buah bengkuang dari Yam bean (bengkuang) facial yang berguna untuk mencerahkan kulit kusam dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering. Berikut manfaat dari bengkuang:

Itu 3 macam facial yang bisa kamu pilih untuk atasi kulit kering dan kusam. Harga-harganya juga cukup terjangkau yaitu dengan harga dibawah 100 ribu, kamu udah bisa merasakan rangkaian facial lengkap mulai dari cleansing, peeling organic, massage bagi yang tidak berjerawat, vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah, dan serum sesuai kebutuhan kulit. Facial untuk kulit kering dn kusam tersebut bisa kamu rasakan di cabang-cabang terdekat Larissa Aesthetic Center ya. Yuk tampilkan wajah cerah tanpa takut kusam dan kulit kering datang lagi dengan bahan-bahan alami.