3 Pilihan Facial Dibawah 100 Ribu Ini Cocok Untuk Atasi Kulit Kering dan Kusam

0 Shares
0
0
0

Memiliki kulit wajah yang kering bisa mengganggu kepercayaan dirimu lho. Pasalnya, kulit wajah yang kering bisa membuat wajah tampak kusam bahkan memicu munculnya keriput. Keadaan kulit sepeerti itu bisa terjadi karena kurangnya kadar minyak pada kulit sehingga kulit menjadi cepat kering dan tampak kusam. Minyak pada kulit dihasilkan oleh kelenjar minyak alami di bawah kulit, yang berperan aktif memberikan kelembaban pada kulit. Itu kenapa, kamu penting untuk merawat kulit agar kulit bisa selalu lembab. Untuk menjaga kulit agar tidak kering, kamu bisa mencegahnya dengan mengkonsumsi buah dan sayuran dalam porsi yang cukup. Selain itu, kamu juga bisa mengimbanginya dengan melakukan treatment wajah, seperti memilih melakukan facial buah-buahan.

Buah-buahan terkenal memiliki khasiat bisa menjaga kelembaban kulit, karena kandungan air alami di dalamnya. Demikian juga dengan facial yang berbahan dasar buah, sangat efektif untuk mengatasi kulitmu yang kering. Setidaknya ada 3 facial untuk kulit kering yang bisa membantu kamu mengatasi kulit kering dan merawatnya agar tampak selalu cerah, seperti Avocado, Banana dan Yam bean facial. Penasaran? Simak ulasan lengkap berikut yuk!

1. Avocado Deep Moisturizing Facial
Alpukat terkenal dengan kandungan lemak sehatnya yang bagus untuk kesehatan kulit jika dikonsumsi secara teratur. Selain itu, alpukat juga memiliki manfaat mengatasi kulit dari luar jika digunakan rutin wajah. Avocado deep moisturizing facial bisa kamu jadikan pilihan untuk mengatasi masalah pada kulit normal bahkan kering, sehingga kulit menjadi lembab dan kenyal. Khasiatnya lengkap dari buah Alpukat diantaranya yaitu,

  • Kandungan Lemak Tinggi: Sehingga baik untuk melembabkan kulit dan mengurangi kulit bersisik pada kulit kering.
  • Mengandung Asam Amino: Berfungsi mencegah kerutan dan keriput pada kulit.
  • Mengandung Omega 3: Yang berperan mencegah proses penuaan dini.
  • Mengandung Vitamin C dan E Sebagai Anti Oksidan: Mencegah radikal bebas dan sebagai anti inflamasi.
  • Kaya Berbagai Macam Vitamin: Kandungan vitamin dan mineral yang lengkap pada alpukat berperan penting dalam menutrisi dan menyehatkan kulitmu.
  • Menghaluskan dan Melembabkan Kulit: Dengan demikian masalah kulit kering dan kusam bisa diatasi.
  • Menjaga Elastisitas Kulit: Membuat kulitmu senantiasa kencang karena elastisitas kulit terjaga.

2. Banana Nourishing Facial
Pisang dikenal dengan buah yang bergizi, artinya memiliki berbagai jenis zat gizi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit. Kandungan utama yang paling bermanfaat untuk kulit adalah moisturizer yang tinggi pada buah pisang. Nah, Banana Nourishing Facial memiliki memanfaatkan untuk merawat masalah kulit kering. Manfaat dan khasiat dari buah pisang adalah:

  • Memilki Kandungan Yang Bermanfaat Bagi Kulit: Vitamin dan mineral pada pisang bermanfaat menjaga kelembaban, mencegah penuaan dini, mencegah keriput, melembutkan dan menghaluskan.
  • Memiliki Zat Yang Bisa Membantu Wound Healing: Memiliki kemampuan menyembuhkan luka.
  • Kandungan Moisturizer Yang Sangat Tinggi: Sehingga mampu melembabkan dengan baik.
  • Mampu Meremajakan Kulit: Menghambat terbentuknya keriput dan garis halus.

3. Yam Bean Whitening Facial
Buah bengkuang telah dikenal memiliki banyak manfaat bagi kecantikan karena kandungan vitamin dan zat aktif lainnya. Daging buah bengkuang banyak dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah yang bermasalah, seperti kulit kusam. Nah kali ini, kamu bisa mendapatkan manfaat buah bengkuang dari Yam bean (bengkuang) facial yang berguna untuk mencerahkan kulit kusam dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering. Berikut manfaat dari bengkuang:

  • Sebagai Zat Pembersih: Mampu mencerahkan kulit kusam secara alami, menghilangkan noda dan memutihkan.
  • Efektif Mengangkat Kulit Mati: Bisa mengangkat sel kulit mati sehingga kulit nampak bersih.
  • Meratakan Warna Kulit: Untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata.
  • Mengandung Antiseptic: Mampu mengatasi dan menyembuhkan kulit yang gatal.
  • Mendinginkan Kulit: Sebagai Cooling Fruit mampu meredakan iritasi, mendinginkan dan menyegarkan kulit.

Itu 3 macam facial yang bisa kamu pilih untuk atasi kulit kering dan kusam. Harga-harganya juga cukup terjangkau yaitu dengan harga dibawah 100 ribu, kamu udah bisa merasakan rangkaian facial lengkap mulai dari cleansing, peeling organic, massage bagi yang tidak berjerawat, vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah, dan serum sesuai kebutuhan kulit. Facial untuk kulit kering dn kusam tersebut bisa kamu rasakan di cabang-cabang terdekat Larissa Aesthetic Center ya. Yuk tampilkan wajah cerah tanpa takut kusam dan kulit kering datang lagi dengan bahan-bahan alami.

0 Shares
10 comments
    1. Hai Dear, untuk mencerahkan sekaligus mengecilkan pori dan buat kulit kenyal, kamu bisa pilih facial Collagen Dear

    1. Hai kak elia, untuk kulit kering dan mengecilkan pori-pori, kakak bisa gunakan fruit facial yang varian Strawberry facial kak (harganya mulai dari 70 ribuan). Untuk info lebih lanjut atau kakak mau tanya-tanya atau kalau mau langsung reservasi perawatan bisa klik http://bit.ly/pesanlarissa ya kak

    1. Hai kak Fatma Dewi, untuk melembabkan wajah kering, kakak bisa gunakan perawatan Dark Chocolate Facial (untuk harganya mulasi dari 75 ribuan). Untuk info lebih lengkap atau kakak mau reservasi perawatan, kakak bisa langsung chat ke http://bit.ly/pesanlarissa

        1. Hai Kak Emiliya, untuk kulit kering, kasar dan kusam kakak bisa gunakan facial Collagen (harga mulai dari 120 ribuan), untuk info lebih lengkap tentang facial, kakak bisa langsung chat ke http://bit.ly/tanyafacialLAC. Sedangkan untuk produk wajah yang sesuai untuk kakak, kakak bisa gunakan rangkaian produk Sakura (harga sepaket produk sakura 232K, bisa dibeli terpisah juga).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like