Treatment Facial Yang Wajib Kamu Coba, Wanginya Buat Pengen Facial Lagi Dan Lagi

Treatment berbahan alami







Mungkin masih banyak perempuan yang belum memahami apa itu facial dan apa manfaatnya bagi wajah? Treatment facial adalah perawatan untuk kulit wajah, selama treatment kamu harus melewati beberapa langkah untuk dilalui. Manfaat facial diyakini dapat mempercantik kulit wajahmu, serta menjauhkan wajahmu dari masalah kulit wajah seperti komedo dan jerawat. Ada beberapa pilihan facial yang bisa kamu coba, karena tidak hanya baik untuk kulit wajah, wanginya juga menenangkan.

1.Dark Chocolate Facial
Bahan dasar yang digunakan untuk dark chocolate facial berasal dari cocoa bean (buah kakao) mengandung nutrisi yang dibutuhkan kulit. Coklat yang digunakan adalah coklat murni dengan kadar 100%, memiliki aroma yang membuat rileks. Bahan ini mengandung banyak vitamin san mineral yang mampu melembabkan kulitmu. Anti oksidan ORAC bermanfaat menghambat proses oksidasi dan penuaan.

Menggunakan dark chocolate facial treatment membantu kulit wajahmu melakukan regenerasi, sehingga mencegah kulit keriput dan menua. Facial ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering, normal, dan berminyak tapi tanpa jerawat. Dark Chocolate Facial ini akan membuat kulitmu terasa lebih lembab seketika setelah kamu menjalani proses facial.

Kamu Wajib Tahu: Sering Memakai Produk Skincare, Tapi Sudah Tahu Belum Manfaat Skincare Untuk Wajah?

2. Organic Facial
Perawatan wajah yang satu ini menggunakan manfaat dari ramuan buah dan rempah, yang dipadukan dengan peralatan modern. Sangat bermanfaat merawat kesehatan kulit wajahmu, mampu mencegah jerawat dan membantu penyembuhan jerawat yang muncul. Organic facial bisa digunakan oleh semua jenis kulit, mulai normal, kering bahkan berminyak dan berjerawat. Komposisi bahan yang digunakan dalam organic facial menimbulkan aroma yang khas dan mampu memberikan rasa rileks. Bahan alami yang digunakan seperti, cengkeh, wijen, lada hitam, kunyit, jahe, kayu manis, alpukat, mentimun, madu, pepaya dan lidah buaya. Semua bahan tersebut mampu memberikan manfaat positif bagi jerawat yang timbul di wajahmu.

3. Peach Facial
Peach Brignthening facial adalah salah satu facial yang berguna untuk mencerahkan kulit wajahmu yang kusam. Menggunakan khasiat buah peach untuk menjaga kesehatan kulit wajah indahmu. Kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acid)-nya sangat baik untuk membersihkan noda-noda pada wajahmu seperti, flek hitam, bekas jerawat dan frackles.

Selain memiliki manfaat membersihkan noda juga mampu mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan menyegarkan kulit. Peach facial treatment mampu menjaga keremajaan kulit karena membantu regenerasi kulitmu. Jenis facial ini cocok untuk jenis kulit normal dan berminyak.

Kamu Wajib Tahu: 3 Hal Yang Boleh Dilakukan dan 2 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Pada Wajah Berjerawat

4. Apple Facial
Facial terakhir yang harus kamu coba adalah apple purifying facial, salah satu jenis fruit facial yang bisa kamu coba. Bisa digunakan untuk jenis kulit normal dan jenis kulit berminyak. Dengan memanfaatkan khasiat buah apel yang memiliki kandungan AHA membantu dalam proses pencerahan kulit. Selain mampu mencerahkan kulitmu dengan facial treatment ini maka kulitmu akan bersih dari kotoran.

Kandungan berbagai macam vitamin dan mineral pada buah apel seperti, vitamin A, B dan C serta kalsium, fosfor, silikon, magnesium sangat baik untuk kulit. Fungsi vitamin dan mineral tersebut adalah untuk menjaga keseimbangan kesehatan kulit wajah. Selain itu apple facial juga dapat menetralisasi minyak yang ada pada kulit wajah.


Kamu bisa memilih salah satu dari ke 4 pilihan facial berbahan alami tersebut dan rasakan langsung aromanya yang wangi serta menenangkan. Tenang nggak hanya itu aja, facial-facial ini juga bisa membuat wajah lebih bersih berseri karena kotoran penyumbat pori sudah terangkat. Eits bingung mau facial dimana? Klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center bisa kok jadi andalan kamu, karena Larissa menyediakan facial-facial tersebut dan diracik langsung dari bahan-bahan alami. Yuk miliki kulit cerah, bersih dan bebas dari masalah kulit.