Facial Yang Bisa Kamu Pilih Saat Tanggal Tua, Hmmm…

0 Shares
0
0
0

Sudah tanggal tua nih, ingin pergi untuk facial tapi khawatir dengan budget, ada kok facial yang sesuai dengan budgetmu di tanggal tua. Pasti semua merasakan hal yang sama, di saat sudah mendekati akhir bulan. Sebenarnya bukan alasan untuk melakukan perawatan wajahmu di akhir bulan. Ada banyak cara melakukan perawatan wajah saat budget sudah minimal. Lakukan facial di rumah atau jika tertarik bisa pergi ke klinik kecantikan terdekat di kotamu juga jadi pilihan yang oke lho, banyak pilihan facial murah untuk tanggal tua kok.

1. Fruits Facial
Manjakan wajahmu di tanggal tua dengan melakukan fruit facial yang membuat kulit menjadi cerah dan segar kembali. Facial yang menggunakan buah-buahan segar ini, akan menutrisi kulitmu dan mengembalikan kesegaran kulit secara langsung. Ada banyak jenis buah yang dijadikan bahan dasar fruit facial seperti: strawberry, blueberry, apel, peach, jeruk, alpukat, pisang, bengkoang, pepaya-wortel. Kamu bisa merasakan manfaat alami buah-buahan dengan harga yang sangat terjangkau hanya mulai dari 70 ribu, kira-kira mau coba?

2. Green Tea Facial
Memiliki kulit kusam di akhir bulan bukanlah alasan, kamu bisa mengatasi kulit kusam akibat paparan matahari dengan green tea facial. Menyelesaikan masalah kulit kusam memang butuh waktu dan kesabaran dalam menanganinya. Jika masih bingung menanganinya, green tea adalah solusi yang tepat untuk masalah kulit kusam di wajahmu. Green tea memiliki kandungan epigallocathecin gallate yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan anti oksidan yang akan mengatasi masalah kulitmu. Hmmgreen tea facial bisa kamu rasakan hanya dengan harga mulai dari 75 ribu, asik bangetkan?

BACA JUGA: Perpaduan Bahan Alami dan Teknologi, Perawatan Ini Bisa Jadi Pilihanmu Biar Jerawat Nggak Muncul Lagi

3. Organic Facial
Facial murah lainnya adalah organic facial hanya dibandrol dengan harga mulai dari 65 ribu. Perawatan wajah ini menggunakan ramuan dari berbagai rempah yang diolah menjadi satu masker berbahan alami. Ramuannya dibuat untuk merawat kesehatan kulit, mencegah masalah jerawat dan membantu penyembuhannya lebih cepat. Organic facial cocok untuk semua jenis kulit, bahkan jenis kulit yang sensitif.

4. Romantic Radiance Rose Facial
Untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, ini salah satu pilihan facial yang tepat untuk merawat kulit wajahmu. Facial ini menggunakan ekstrak bunga mawar dalam tindakan facialnya, yang akan memberi manfaat menyeimbangkan pH kulit wajahmu. Ekstrak bunga mawar sangat efektif mengatasi kemerahan, iritasi, gatal, perih pada kulit terutama untuk jenis kulit sensitif. Treatment Romantic radiance facial yang sangat bermanfaat ini dibandrol dengan harga mulai dari 75 ribu, sesuai kan untuk budget tanggal tua?

5. Dark Chocolate Facial
Chocolate terbayang lumernya saat dimakan, sudah pernah membayangkan saat dilumurkan ke wajahmu untuk facial? Yuk coba Dark chocolate facial, meskipun menggunakan dark chocolate asli 100%, harga facial ini sangat sesuai untuk budget akhir bulan hanya mulai 75 ribu. Facial ini bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi, serta melembutkan dan menghaluskan kulitmu. Manfaat lainnya mencegah kulit kering dan keriput, mencegah penuaan dan masih banyak lagi manfaatnya untuk wajah.

6. Honey Facial
Madu sudah sangat terkenal manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan, kali ini madu digunakan untuk bahan dasar facial. Honey facial memberikan sensasi kelembutan pada kulit wajah, sehingga pesona cerah akan terpancar di wajahmu. Banyak yang mengira perawatan dengan madu asli itu butuh biaya mahal, padahal nggak juga lho. Nah, facial ini cocok untuk kamu yang sedang berhemat karena harganya mulai 75 ribu lho, kebayang nggak kamu masih bisa facial dan kulit tetap terawat walau tanggal tua.

Sebenarnya masih banyak pilihan facial murah untuk tanggal tua yang sesuai dengan budgetmu, asal kamu pintar-pintar memilih klinik kecantikan terdekat di kotamu. Eitss, tapi jangan asal pilih tempat ya, pastikan juga tempat yang menjadi pilihanmu memiliki standarisasi yang jelas terhadap penggunaan alat-alat treatmentnya. Nah udah tahu kan, kalau tanggal tua bukan jadi alasan buat nggak merawat wajah?

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like