-
Berawal dari sebuah keinginan untuk memberikan pelayanan dibidang perawatan kulit dan rambut yang aman, sehat dan tanpa efeknsamping maka pada tanggal 11 juni 1984, R.Ngt.Poedji Lirnawati berbekal ilmu yang diperoleh dari Key Brown Beauty School di Los Angeles, USA dan juga beberapa perguruan tinggi khususnya dibidang ilmu kosmetologi di Jerman, Perancis, Jepang, Hongkong, Singapore, mendirikan Larissa Beauty Salon.
Konsep yang dikembangkan adalah perawatan kulit & rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang dan akar, yang lebih dikenal dengan konsep ‘back to nature’ seiring dengan kata Larissa itu sendiri yang berasal dari bahasa Latin yang berarti bersinar atau terang. Seiring perkembangan perusahaan dan untuk lebih fokus dibidang perawatan kulit & rambut, Larissa Beauty Salon berubah nama menjadi Larissa Skin Care & Hair Treatment.
Terhitung sejak tanggal 2 Juni 1998, Larissa sudah mempunyai sertifikat merek dari Departement Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Hak Atas Kekayaan Intelektual. Dengan demikian merk Larissa sudah terdaftar dan mendapat perlindungan hukum.
Saat ini Larissa sudah memiliki cabang yang tersebar di beberapa kota antara lain Yogyakarta, Klaten, Solo, Kartasura, Jaten, Sragen,Magelang,Salatiga ,Kudus,Semarang,Pekalongan, Purwokerto, Tegal, Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Ponorogo, Mojokerto, Jember , Serpong, Denpasar, Jimbaran,
-
Di bawah bendera PT. Larissa Anugerah Sejahtera, Larissa memproduksi produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami dan aman. Produk-produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang ‘L’ yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa.
Menjadi klinik estetika natural terbaik dengan memiliki jaringan terbesar untuk merawat jutaan masyarakat Indonesia
Larissa memberikan layanan estetika terbaik bagi masyarakat melalui perpaduan perawatan natural dan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau.
Value
Credible : Teruji & konsisten mampu melakukan tugas individu dan tim. kompeten dibidangnya jujur serta dapat dipercaya
Action : Memiliki Inisiatif dan Proaktif dengan tetap menjunjung etika
Responsible : Bertanggungjawab terhadap diri sendiri, pekerjaan dan Perusahaan
Excellence : Senantiasa meningkatkan potensi diri untuk menjadi pribadi unggul dan melakukan yang terbaik
Kebijakan Mutu
"Kami akan selalu meningkatkan proses mutu yang berkesinambungan melalui peningkatan kualitas produk dan jasa serta karyawan untuk menjadi Perusahaan terbaik dan professional guna memenuhi kepuasan pelanggan dan pihak-pihak yang berkepentingan"
-
-
Klinik Kecantikan Pertama dengan Kartu Member Berfungsi Sebagai Alat Pembayaran Non Tunai
-
Pemrakarsa Pembuatan Buku Testimoni Tertebal
-
Merk Terbaik kategori Skin Care di Jogja - Solo Best Brand Index & Jogja Best Brand Index 2015
Menjelang ulang tahun ke 31, Larissa Aesthetic Center mendapat penghargaan “Merk Terbaik kategori Skin Care di Jogja” dalam Solo Best Brand Index – Jogja Best Brand Index 2015. Anugerah ini diselenggarakan oleh Solo Pos dan Harian Jogja pada 7 Mei 2015. Achievement ini semakin mengukuhkan Larissa Aestheic Center sebagai klinik estetika yang pertama dan terbaik
-
The Best of Jogja Service Excellent Award 2013
Pada hari kamis tanggal 26 September 2013 di Grand Ballroom – Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Founder & President of Mark Plus, Inc. Hermawan Kartajaya menyerahkan penghargaan Jogja Service Excellence Award 2013 (JSEA 2013) kepada Larissa Aesthetic Center sebagai klinik kecantikan yang memiliki pelayanan terbaik di Yogyakarta ("The Best of Service Excellence Award").
-
Pemrakarsa dan Penyelenggara Pemakaian Peeling Secara Serentak dengan Peserta Terbanyak
Larissa Aesthetic Center bekerja sama dengan SKH Kedaulatan Rakyat menyelenggarakan acara Peeling Alami Massal di Jl. P. mangkubumi (Jl. Margo Utomo) pada Tanggal 8 juni 2014 dan meraih Rekor MURI Peeling Alami Massal dengan jumlah peserta 1.181 orang. Acara diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 30 larissa Aesthetic Center.
Piagam Penghargaan Rekor Muri dengan kategori Pemrakarsa dan Penyelenggara Pemakaian Peeling Secara Serentak dengan peserta terbanyak merupakan Piagam MURI ke 4 yang diterima oleh Larissa.
-
Pemrakarsa dan Penyelenggara Menggunaan Masker Wajah (Berbahan Alami) dengan Peserta Terbanyak
Bekerja sama dengan Tribun di ajang Jogja Kreatif pada hari Minggu 9 Juni 2013, Larissa Aesthetic Center menggelar acara maskeran massal. Acara ini memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia-Indonesia) dengan peserta terbanyak, yakni mencapai 799 peserta.
MURI Pemrakarsa dan Penyelenggara Menggunaan Masker Wajah (Berbahan Alami) dengan Peserta Terbanyak, merupakan MURI ketiga yang diperoleh Larissa Aesthetic Center.
-
Klinik Kecantikan Pertama Yang Memberikan Asuransi Kecelakaan Diri Kepada Pelanggan
Larissa Aesthetic Center yang peduli kepada pelanggan, bekerja sama dengan Sinar Mas untuk memberikan asuransi kecelakaan kepada para pelanggan.
Dalam hal ini, pada bulan April 2013, Larissa mendapatkan penghargaan dari MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai klinik kecantikan pertama yang memberikan asuransi kecelakaan kepada pelanggannya.
-
Klinik Kecantikan Pertama Yang mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2008
Larissa Aesthetic Center
-
ISO 9001-2008
ISO 9001 merupakan standard international yang mengatur tentang sistem management Mutu (Quality Management System), oleh karena itu seringkali disebut sebagai “ISO 9001, QMS” adapun tulisan 2008 menunjukkan tahun revisi, maka ISO 9001:2008 adalah system manajemen mutu ISO 9001 hasil revisi tahun 2008.