3 Rekomendasi Facial dan Harga Facial Anti Wrinkle

0 Shares
0
0
0

larissa.co.id, Rekomendasi Facial dan Harga Facial Anti Wrinkle – Merawat kulit wajah dengan skin care yang disebut facial memang dewasa ini agaknya menjadi hal wajib bagi kaum wanita atau pria. Selain mampu untuk menjaga keremajaan kulit, kesegaran kulit dan kesehatan kulit, facial memang seolah sudah menjadi rutinitas. Maka dari itu untuk menjawab kebutuhan akan facial, dalam artikel ini akan dibahas mengenai harga facial anti wrinkle yang recomended.

Kamu Wajib Tahu : 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Skincare

Kulit wajah yang sering mengalami berbagai aktivitas dan terkena sinar UV, debu atau bahkan makeup memang seringkali membutuhkan penanganan khusus. Salah satunya dengan  melakukan sebuah treatment facial yang dapat membantu kesehatan kulit. Nah untuk yang penasaran dan ingin segera mencoba, berikut adalah daftar harga facial anti wrinkle yang recomended.

1. Gold Facial Untuk Kulit Kering Dan Keriput

Bagi sahabat yang memiliki kendala kulit kering karena kebiasaan pekerjaan luar ruangan dan penggunaan sabun wajah berbahan kimia. Tenang saja dengan bantuan facial gold masalah kulit kering akan teratasi, begitu pula dengan kulit keriput. Penuaan dini memang biasanya terjadi karena stress berkepanjangan, maka dari itu wajah perlu penanganan ekstra.

Infuse serum kolagen dalam facial gold ini dijamin akan meremajakan kulit dan membuat kulit lebih segar dan kenyal. Untuk mendapatkan keajaiban treatment ini, kamu hanya perlu merogoh kocek dimulai dari harga 160 ribu rupiah. Harga yang sangat sepadan untuk kualitas yang didapat.

Kamu Wajib Tahu : Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Komedo Di Wajah

2. Fruit Facial

Nah bagi sahabat yang masih remaja, wajib nih menjaga kulit dengan facial ini. facial jenis ini akan membantu wajah senantiasa untuk segar dan terawat selain itu jerawat juga bisa lebih terkontrol. Cukup dengan membayar dengan harga mulai dari 80 ribu saja, sahabat sudah bisa loh merasakan sensasi facial dengan aneka bahan dari buah-buahan ini.

3. Jet Peel Facial Untuk Anti Aging

Facial jet peel ini menawarkan daya tarik facial dengan sensasi perawatan menggunakan oksigen bertekanan tinggi. Perawatan modern ini dilakukan untuk menjaga kulit wajah senantiasa bersih, putih, sehat dan tentunya mencegah penuaan. Perawatan facial jet peel ini sangat cocok untuk berbagai jenis kulit termasuk kulit yang sensitif.

Tahapan seperti cleansing, scrub, sampai massage, tindakan jet peeling, ekstraksi, high frequency, perawatan dengan masker dan pembersihan. Berbagai tahapan diatas akan memakan waktu setidaknya 1,5 sampai 2 jam lamanya. Perawatan luar biasa diatas hanya perlu dibayar dengan harga mulai 250 ribu saja, sangat murah dan berkualitas bukan?

Nah, diatas adalah beberapa harga facial anti wrinkle yang rekomended dan jelas wajib dicoba. Jagalah kulit wajah dengan selalu menjaga kebersihan kulit, memperhatikan rangkaian perawatan dan lakukan facial. Buat kamu yang masih bingung lokasi klinik Larissa Aesthetic Center ada dimana aja, yuk cek lokasinya disini. Selamat mencoba!

KONSULTASI GRATIS TENTANG KULIT WAJAH KAMUKLIK DIBAWAH INI

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like