5 Tips Melakukan Perawatan Body Slimming Agar Mendapatkan Hasil Maksimal 

0 Shares
0
0
0

Nggak hanya biayanya yang mahal, body slimming juga perlu perawatan intense! 

Orang mana yang gak mau punya tubuh indah, proposional dan ideal? Kamu pasti termasuk seseorang yang ingin punya tubuh ideal, kan? Namun, cara apa saja yang selama ini sudah kamu coba? Tentu butuh waktu untuk memiliki tubuh idaman yang di dambakan.

Nah, jika kamu tidak sabar untuk segera mendapatkan tubuh ideal, kamu bisa coba body slimming treatment. Body Slimming treatment adalah perawatan yang dapat membuat tubuh kamu langsing. Perawatan ini dilakukan dengan menghilangkan lemak di tubuh. Dalam satu sesi, biasanya butuh waktu hingga satu jam. 

Supaya hasilnya maksimal, ternyata ada tips tersendiri agar hasilnya lebih maksimal. Yuk simak tipsnya di bawah ini! 

1. Pahami Batas Usia Yang Di Anjurkan

Metode ini dapat dilakukan oleh siapa saja, baik pria maupun wanita. Soal batas usia, sebagian besar klinik kecantikan umumnya memberikan batasan pasien usia 17 tahun ke atas saja yang diperbolehkan melakukan perawatan ini.

Jadi, perlu pertimbangkan kembali dan konsultasikan dengan pakarnya kalau kamu masih belum berusia 17 tahun ya, dear! 

3. Kenali Rekam Medis dan Kondisi Kesehatanmu

Sebelum melakukan slimming, selalu informasikan dokter jika kamu memiliki riwayat alergi terhadap makanan maupun obat-obatan tertentu.

Jika kamu sedang mengonsumsi ibuprofen (aspirin) atau obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID), sebaiknya hentikan penggunaan obat minimal seminggu sebelum perawatan karena dapat meningkatkan risiko perdarahan dan memar, terutama menjelang mesoterapi.

Orang yang sedang pasang pen atau alat pacu jantung juga perlu berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan perawatan slimming

3. Lihat Kondisi Kulitmu Lebih Dulu

Bagi kamu yang ingin melangsingkan badan dengan metode suntik (injeksi), misalnya dengan mesoterapi, pastikan area yang di-treatment tidak ada riwayat pembedahan atau tanam benang dalam sebulan terakhir.

Pasalnya, hal ini akan memengaruhi hasil perawatan dan berisiko tidak maksimal. Selain itu, dokter juga akan melihat kondisi kulit pasien terutama di area yang akan dilakukan body slimming. Jika terdapat penyakit kulit di area tersebut, maka slimming treatment tidak dapat dilakukan.

4. Frekuensi Perawatan Body Slimming Perlu Diperhatikan

Untuk hasil yang maksimal, kamu biasanya dianjurkan untuk melakukan perawatan ulang setiap 4-6 minggu sekali. Sebab ketika beberapa sel lemak mulai hancur atau mati, akan terbentuk limbah yang kemudian dihilangkan secara alami lewat keringat atau urin.

Dengan penjedaan waktu treatment, proses metabolisme ini akan berjalan dengan baik tanpa membebani sistem limfatik.

5. Tetap Rutin Berolahraga

Fungsi perawatan ini hanya untuk menghancurkan sel lemak, membantu mengatasi stretchmark baru, menghilangkan selulit, menghaluskan kulit, membentuk lekuk lekuk tubuh, mengencangkan otot dan kulit yang kendur, sehingga menghasilkan bentuk tubuh yang indah. Penggunaan mesin disesuaikan dengan kondisi kesehatan pasien dan atas saran dokter.

Selain menggunakan metode diatas,jika kamu ingin mempercepat prosesnya ya dengan melakukan olahraga. Jenis olahraga seperti zumba, senam, aerobik, gym dan sejenisnya dapat dipilih untuk mempercepat proses pembakaran lemak, pengencangan otot dan membentuk tubuh.

Pemakaian mesin body slimming itu hanya membantu menghancurkan lemak, mengencangkan kulitnya, kemudian melancarkan peredaran darah.. Namun untuk hasil yang maksimal, akan lebih baik jika kamu juga menunjang dengan melakukan olahraga secara rutin. 

Dengan perawatan tersebut, kamu bisa mendapatkan tubuh ideal tanpa ribet. Dengan menjalani perawatan yang minim resiko, kamu bisa memiliki tubuh yang proposional. Ditambah lagi, kamu tidak perlu memakan proses yang lama dan menyulitkan. Hasil yang akan kamu rasakan pun tahan lama. Kamu tertarik mencoba perawatan body slimming

Kami punya rekomendasinya untukmu!  Mengapa tidak coba untuk konsultasikan di klinik Larissa? Di klinik Larissa, kamu bisa menemukan perawatan yang kamu butuhkan. Didukung oleh teknologi terbaru dan tim dengan standar terbaik. Jadi, tunggu apalagi, Dear? 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like