Atasi Masalah Kulit Wajah Dengan Penggunaan Cream Wajah Yang Tepat

1 Shares
1
0
0

larissa.co.id, Atasi masalah kulit wajah dengan penggunaan cream wajah yang tepat – Wajah merupakan bagian penting yang harus dirawat dengan tepat. Banyak beredar cream wajah  di pasaran sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Hanya saja tidak semua cream memberikan hasil yang memuaskan. Hal ini dikarenakan setiap wajah memiliki tipe dan jenis kulit wajah yang berbeda sehingga kulit wajah memiliki masalahnya masing-masing.

Penggunaan cream pelembab untuk wajah terbukti ampuh untuk menghilangkan masalah-masalah yang terjadi pada kulit wajah. Hal ini dikarenakan cream yang diproduksi khusus untuk wajah ini mengandung berbagai bahan aktif yang mampu mengatasi masalah kulit. Namun dalam penggunaan cream seperti ini haruslah memilih yang sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit wajah yang sedang dialami.

Kamu Juga Wajib Baca : Ternyata Ini Keuntungan Melakukan Facial

Beberapa Masalah Pada Kulit Wajah

Semua orang tidak mempunyai tipe atau jenis kulit wajah yang normal. Sebagian orang yang tentunya mengalami masalah pada kulit wajahnya. Permasalahan yang terjadi pada kulit wajah tentu akan mengganggu totalitas penampilan. Hal ini tak jarang membuat jadi tidak PD (percaya diri). Untuk itu harus mengetahui apa saja masalah pada kulit wajah agar tidak salah pilih cream. Berikut penjelasannya!

1. Jerawat

Salah satu masalah kulit wajah yang paling mengganggu adalah jerawat. Tidak sedikit orang yang mengalami masalah kulit wajah seperti ini, mulai dari jerawat kecil, bruntusan sampai jerawat yang besar-besar. Masalah kulit yang satu ini biasanya disebabkan oleh kelenjar minyak yang terlalu berlebihan. Menghilangkan jerawat harus ekstra sabar dan harus memilih cream untuk perawatan wajah yang tepat agar lebih cepat sembuh.

2. Kulit Sensitif

Banyak yang keliru mengira bahwa kulit sensitif adalah jenis kulit wajah. Padahal kulit sensitif adalah salah satu masalah kulit wajah. Pasalnya kulit sensitif rentan terhadap produk kimia atau pun cream wajah abal-abal. Jadi harus benar-benar selektif dalam memilih cream yang tepat. Jika salah memilih produk maka kulit akan terasa panas seperti terbakar dan kulit jadi memerah. Kulit sensitif terjadi akibat penipisan lapisan jaringan kulit sehingga perawatannya pun harus yang tepat.

3. Milia

Masalah kulit yang satu ini hampir sama dengan jerawat hanya saja bentuknya lebih kecil. Bahkan bentuknya hampir mirip dengan komedo dan munculnya dibawah lapisan permukaan kulit wajah. Milia bentuknya seperti benjolan-benjolan kecil di wajah yang terlihat sangat mengganggu dan sedikit susah dihilangkan. Untuk itu harus memilih cream wajah yang tepat.

Kamu Juga Wajib Baca : 4 Pilihan Facial Wash Untuk Bantu Atasi Jerawat Di Wajah

4. Flek Hitam

Munculnya flek hitam biasanya dikarenakan paparan sinar matahari yang menembus lapisan permukaan kulit wajah. Tak jarang flek hitam juga diakibatkan oleh bekas jerawat yang menghitam sehingga sulit dihilangkan. Kulit wajah bisa juga muncul flek hitam dikarenakan tidak menggunakan pelembab yang mengandung SPF. Jadi perlindungan kulit menggunakan cream pelembab itu sangat penting.

Mengatasi Masalah Kulit Wajah Dengan Cream

Jangan asal dalam memilih cream untuk pelembab wajah agar tidak menimbulkan masalah baru pada kulit wajah. Jika kulit wajah berjerawat maka cream yang cocok adalah cream yang mengandung acid untuk mengurangi peradangan pada jerawat. Nah, kalau kamu memiliki kulit yang sensitif maka harus memilih produk yang bahan-bahannya alami sehingga meminimalisir efek buruk yang akan terjadi pada kulit wajah. Dengan memilih cream yang tepat sesuai dengan masalah kulit wajah, maka kulit wajah akan kembali normal dan lebih sehat.

Itulah penjelasan mengenai beberapa masalah kulit yang bisa dialami oleh siapapun. Jika kamu memiliki masalah kulit serupa tidak perlu khawatir karena masalah kulit tersebut bisa diatasi dengan menggunakan cream wajah. Penggunaan cream atau pelembab untuk wajah memang sangat penting selain untuk mempercantik penampilan juga bisa membuat kulit sehat dan terbebas dari masalah kulit wajah.

Cream wajah yang ampuh mengatasi berbagai masalah kulit yaitu cream dari klinik kecantikan Larissa. Hal ini dikarenakan cream larissa memiliki kandungan bahan aktif dan juga bahan alami yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Selain masalah kulit wajah teratasi, kulit wajah pun akan jadi lebih cerah dan bersinar. Yakin tidak mau memiliki kulit wajah yang sehat dan bersinar?

1 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like