3 Langkah Penting Untuk Atasi Rambut Berminyak Dan Berketombe

0 Shares
0
0
0

Kadang rutinitas yang padat apalagi di luar ruangan bisa membuat kodisi rambutmu menjadi rusak. Walaupun kamu punya kesibukan segunung, sepertinya merawat kesehatan rambut tetap harus menjadi prioritas penting lho. Mengapa? Karena kalau rambut nggak terawat pasti kamu juga bakal merasa nggak percaya diri. Ada baiknya kalau kamu meluangkan sedikit waktu untuk memberikan nutrisi terbaik untuk rambut. Nah, tea tree merupakan pilihan terbaik untuk atasi minyak dan ketombe di rambutmu.

Mungkin kamu jarang mendengarnya, namun ternyata tea tree oil adalah minyak yang berasal dari pohon Melaleuca alternifolia. Kalau kamu punya masalah dengan kulit kepala yang berketombe dan berminyak, maka tea tree adalah solusi yang sangat tepat. Di dalamnya ternyata mengandung anti bakteri dan anti jamur yang sanggup menyingkirkan bakteri penyebab ketombe lho. Wah, sangat menarik kan? Nah, manfaat tea tree bisa kamu dapatkan dari 3 hal ini.

1. Mencuci Rambut Dengan Shampoo
Kalau kamu ingin dapat kulit kepala dan rambut yang sehat dan bebas ketombe, maka jangan malas untuk melakukan perawatan. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mencuci rambut dengan shampoo yang mengandung tee trea. Jadi, kotoran-kotoran yang ada di rambut bisa disingkirkan berkat kandungan anti bacterial yang ada di dalam tea tree. Mudah, kan?

2. Menggunakan Kondisioner
Pastinya selain ingin rambut yang sehat, kamu juga perlu menjaga kelembutan rambutmu kan? Nah, nggak ada salahnya setelah keramas, kamu mengaplikasikan kondisioner di rambutmu yang setengah basah. Kondisioner dari tea tree mengandung triclosan yang bisa membuat kulit kapalamu lebih dingin dan terbebas dari ketombe lho.

3. Mengoleskan Hair Tonic
Setelah kamu selesai memakai kondisioner, kini saatnya basahi rambutmu dengan memakai hair tonic. Ternyata hair tonic memang sangat berguna untuk merawat kulit kepala dan kesehatan rambutmu lho. Nah, pemakaian hair tonic ini bisa jadi rangkaian pamungkas untuk merawat rambut dan kulit kepalamu. Mudah, kan?

Ternyata rangkaian perawatan rambut berketombe dan berminyak nggak terlalu ribet ya. Nah, bagi kamu yang nggak punya waktu merawat rambut di salon, sepertinya rangkaian hair product tea tree dari Larissa Aesthetic Center bisa jadi solusi terbaik untukmu. Kamu juga bisa datang langsung ke gerai Larissa terdekat di kotamu  lho untuk merasakan treatment rambut berbahan alami. Yuk, segera dapatkan sensasi perawatan rambut berketombe yang alami dan menyenangkan.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like