Cantik Dengan Wajah Bersih? Langkah-Langkah Simpel Ini Patut Dicoba

0 Shares
0
0
0






Siapa bilang cantik itu hanya untuk sebagain orang, faktanya semua perempuan bisa tampil cantik termasuk kamu. Eits tapi bukan cantik karena makeup aja ya. Selain makeup, kamu masih bisa tetap cantik kok. Tentu saja tidak cantik secara instan, tapi dengan melakukan perawatan untuk kulit wajah. Ada beberapa beberapa tips yang bisa kamu gunakan agar terbebas dari masalah di wajah sehingga kamu bisa terlihat selalu cantik. Yuk ikuti langkah-langkah mudah untuk tampil cantik, dijamin deh pasti bisa dilakukan siapapun dan dimanapun.

1.Menggunakan Facial Cleanser
Mungkin banyak yang nggak menyadari peran penting facial cleanser bagi wajah. Malah terkadang banyak yang justru melewatkan penggunaan produk tersebut. Alasannya simpel karena nggak mau ribet! Padahal nih, kalau kamu tahu manfaat dari penggunaan facial cleanser, dijamin kamu nggak bakalan melewatkan tahap yang penting ini. Facial cleanser umumnya bertekstur sedikit kental karena memang berfungsi untuk mengangkat kotoran atau sisa makeup di wajah. Umumnya facial cleanser digunakan pada tahap awal sebelum membersihkan wajah menggunakan facial wash, sehingga saat mencuci wajah menggunakan facial wash, wajah bisa benar-benar bersih dari debu, kotoran dan sisa makeup. Kamu yakin wajah benar-benar bersih hanya dengan menggunakan facial wash? Udah saatnya kamu selipkan penggunaan facial cleanser saat kamu membersihkan wajah.

Info tambahan untuk kamu: Bangun Pagi Dengan Mata Panda? Yuk Lakukan Hal-Hal Simpel Ini Aja

2. Teratur Menggunakan Toner
Selain penggunaan facial cleanser, penggunaan toner juga sangat penting untuk wajah cantik kamu. Toner akan memberi efek segar pada wajah. Wajah yang selalu terlihat segar tentu saja akan terlihat cantik. Wajah yang cantik akan memang harus tampak segar. Penggunaan toner ini akan menjauhkan kesan dari wajah yang kusam. Pastikan kamu memilih toner yang tepat sesuai jenis kulit kamu ya.

3. Memakai Facial Wash
Facial wash juga lebih dikenal dengan sabun pencuci muka. Ada banyak sabun pencuci muka yang dijual di pasaran. Agar kamu bisa tampil cantik, maka pastikan kamu menggunakan sabun cuci muka yang sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit. Setiap orang membutuhkan jenis sabun cuci muka yang berbeda, jadi jangan mudah terpengaruh dengan facial wash yang digunakan temanmu ya, kan belum tentu facial washnya cocok untuk kulitmu juga, iya nggak?

4. Melakukan Treatment Facial Peeling
Facial peeling juga sangat penting dilakuka karena berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Sel kulit mati bisa terbentuk karena banyak hal seperti akibat sisa makeup yang tidak terangkat bersih, debu dan kotoran yang menempel diwajah. Pengangkatan sel-sel kulit mati ini akan membantu kulit untuk menjadi cepat beregenerasi sehingga wajah bisa kembali cerah dan bersih.

Info tambahan untuk kamu: Rutin Menggunakan Milk Cleanser Bermanfaat Mencerahkan Hingga Terhindar Dari Jerawat

5. Menggunakan Day Dan Night Cream
Day dan night cream adalah dua produk unggulan yang bisa kamu andalkan untuk membuat kulit terlihat sehat. Kenapa itu penting karena day cream (krim pagi/siang) berguna untuk menjaga kulit wajah pada pagi hingga siang hari terutama dari paparan sinar matahari, sedangkan night cream (krim malam) berguna untuk meregenerasi sel kulit baru saat malam hari. Gunakan secara teratur krim siang maupun krim malam ya. Krim siang dan krim malam akan membantu mencerahkan kulit dan membuat awet muda.

Itulah tips cantik yang harus kamu lakukan agar wajah selau terlihat cerah sepanjang hari. Dengan perawatan yang mudah ini kamu sudah bisa jadi cantik. Namun hal yang paling penting adalah perhatikan produk-produk yang kamu gunakan. Eits jangan sampai salah pilih produk wajah lho, karena wajah kamu butuh sesuatu yang spesial dan terbaik.







0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like