Bingung Memilih Perawatan Rambut? Cari Tahu Manfaat Hair Spa, Creambath Dan Hair Mask

0 Shares
0
0
0

Memiliki rambut yang sehat dan indah adalah impian banyak orang khususnya bagi kaum hawa. Untuk mendapatkan rambut yang indah di perlukan perawatan khusus. Setidaknya ada 3 perawatan khusus rambut yang saat ini populer dari hair spa, creambath dan hair mask. Ketiga perawatan ini memiliki manfaat yang berbeda-beda. Manfaat perawatan rambut itu akan dibahas dalam artikel satu ini, yuk baca selengkapnya aja.

Manfaat Hair Spa

Bagi para wanita yang sering melakukan perawatan di salon kecantikan tentunya sudah tidak asing dengan perawatan hair spa. Bahkan mungkin kamu salah satu diantara yang sering melakukan treatment satu ini.

Hair spa adalah perawatan rambut yang hampir mirip dengan creambath. Namun dalam hair spa rambut akan diberikan ramuan minyak atau serum khusus sesuai dengan merk serum. Hair spa adalah salah satu perawatan rambut yang berguna untuk mengatasi berbagai masalah rambut. Apa saja manfaat hair spa itu? Diantaraya:

Kamu Juga Wajib Tahu : Suka Dark Chocolate? Ini 5 Manfaat Coklat Untuk Kecantikan

1. Mengatasi Masalah Rambut

Hair spa mampu mengatasi berbagai masalah rambut seperti rambut rontok, berketombe, gatal, bercabang dan pertumbuhan rambut yang tidak normal. Jika kamu memiliki rambut yang mudah patah maka perawatan hair spa ini sangat disarankan. Dengan perawatan hair spa maka masalah rambutmu akan teratasi.

2. Memberikan Nutrisi Pada Rambut

Saat kamu melakukan hair spa maka rambut akan diberikan serum atau vitamin yang mampu menutrisi rambut. Nutrisi ini bertujuan untuk menjaga kekuatan akar rambut, mencegah kerontokan dan munculnya ketombe. Tidak hanya itu serum atau vitamin ini mampu memperhalus rambut dan memberikan aroma wangi pada rambut kamu.

Manfaat Creambath Berdasarkan Jenisnya

Perawatan creambath adalah perawatan untuk rambut yang terlebih dahulu muncul sebelum adanya hair spa dan hair mask. Tidak heran bila perawatan creambath lebih populer di Indonesia khususnya untuk kaum hawa. Bagi yang ingin memiliki rambut sehat sangat disarankan untuk melakukan perawatan ini. Ada beberapa manfaat creambath sesuai jenisnya, diantaranya:

1. Creambath Lidah Buaya

Bagi kamu yang memiliki jenis rambut normal lebih baik kamu menggunakan creambath lidah buaya. Karena manfaat creambath lidah buaya ini mampu menebalkan rambut dan membuatnya terlihat lebih hitam. Tidak hanya itu kandungan lidah buaya di dalamnya mampu membersihkan rambut dari kuman dan kotoran di rambut.

2. Creambath Alpukat

Kamu punya jenis rambut yang kering dan mudah rusak? Seperti creambath aplukat cocok untuk kamu. Manfaat creambath alpukat adalah melindungi dan menutupi lapisan rambut sehingga tidak mudah rusak. Selain itu alpukat bisa menghitamkan rambut agar terlihat lebih indah.

3. Creambath Cokelat

Selain enak di makan ternyata buah cokelat memiliki banyak manfaat untuk rambut. Dengan melakukan creambath cokelat secara rutin rambut kamu akan lebih sehat. Manfaat creambath cokelat untuk rambut diantaranya mampu menghitamkan rambut dan menjaganya agar tetap berkilau.

Kamu Juga Wajib Tahu : Ternyata, Ini Lho Alasan Pentingnya Membersihkan Wajah Sebelum Tidur!

Manfaat Hair Mask

Terakhir, kita akan membahas tentang manfaat hair mask. Hair mask adalah perawatan rambut yang memberikan nutrisi khusus untuk rambut. Kamu bisa mendapatkan produk untuk hair mask di toko-toko atau salon kecantikan sehingga untuk melakukan perawatan ini kamu tidak perlu jauh-jauh ke salon. Apa saja manfaat yang akan diperoleh dengan menggunakan hair mask?

Manfaat hair mask diantaranya dapat meningkatkan kualitas rambut sehingga terjaga kesehatannya. Perawatan yang mudah dilakukan ini dapat menutrisi rambut sehingga tidak mudah rontok atau patah. Hair mask juga mampu membuat rambut lebih berkilau dari sebelumnya.

Banyak sekali manfaat perawatan rambut yang bisa kamu dapatkan dari salah satu perawatan di atas. Ingat lakukanlah perawatan di klinik kecantikan yang sudah terjamin mutu dan kualitasnya. Klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center menjadi klinik kecantikan paling di rekomendasikan karena menggunakan bahan-bahan alami dan pasti aman buat rambut kamu.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like