Cara Menghilangkan Bruntusan yang Terbukti Ampuh!

7 Shares
7
0
0

Tak dipungkiri, semakin bertambahnya rutinitas harian akan menyebabkan wajah jadi mudah kusam. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya ialah polusi udara, sinar UV hingga penggunaan makeup.  Jika sudah begini biasanya wajah akan lebih berpotensi bruntusan. Lalu, bagaimanakah cara menghilangkan bruntusan ini secara efektif?

Bruntusan merupakan masalah kulit yang banyak dialami oleh sebagian orang. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan bruntusan. Misalnya saja seperti kurang optimalnya saat membersihkan wajah. Atau bahkan tidak cocok saat memakai suatu produk.

Tapi, tak perlu khawatir, banyak cara lho buat menanggulangi masalah wajah satu ini. Tentunya memakai bahan-bahan alami dan natural, selain lebih aman juga akan menekan timbulnya iritasi lain yang tidak diinginkan. Bahan alam ini juga mudah didapat serta terjangkau harganya.

7 Bahan Alami Paling Recomended Untuk Menghilangkan Bruntusan

Kini jadi cantik memang lebih mudah, sebab banyak produk kecantikan yang bisa kamu manfaatkan. Namun, perlu diingat tak semua produk aman digunakan ya. Pilihlah yang komposisinya senatural mungkin. Berikut 10 bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah bruntusan yang mengganggu.

1. Lidah Buaya

Populer dengan kandungan alaminya yang memberikan efek menenangkan kulit, aloe vera ini sangat pas digunakan untuk kulit yang sedang mengalami iritasi, termasuk bruntusan.

Lidah buaya ditengarai mengandung vitamin E yang sangat baik bagi kulit. Cara menghilangkan bruntusan dengan lidah buaya cukup mudah, cukup oleskan gel lidah buaya langsung ke wajah kamu. Diamkan beberapa menit, bilas dengan air bersih.

2. Teh Hijau

Cara yang kedua ini mungkin kamu pernah mendengarnya ya. Kandungan senyawa yang ada dalam teh hijau diklaim ampuh untuk mengatasi bruntusan. Terutama di bagian pipi juga dahi. Antioksidannya yang cukup tinggi sangat baik menutrisi kulit serta menghidrasinya.

Sehingga, kulitmu akan nampak lebih halus dan lembut. Cara pakainya pun tergolong mudah, kamu cukup mengoleskan air teh hijau secara langsung ke area wajah yang mengalami bruntusan.

3. Madu

Suka dengan madu kan? Madu tak hanya memiliki rasa manis yang menggigit, Madu juga memiliki kandungan vitamin yang lengkap dan baik bagi tubuh. Bahkan, madu ini bisa lho kamu gunakan untuk menghilangkan bruntusan dengan cepat.

Sejak dulu madu dipercaya sebagai bahan alam yang digunakan untuk perawatan kecantikan. Tak hanya mengatasi sejumlah masalah kulit seperti jerawat, bruntusan dan kulit kusam, madu efektif membuat kulit mu jadi makin halus dan bersinar.

Caranya juga cukup mudah, hanya dengan mengoleskan madu di wajah yang bersih dan  diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian bilas dengan bersih.

Kamu Wajib Tahu : Cara Atasi Kerutan Dan Garis Halus Yang Efektif

4. Tomat

Popular tinggi Kandungan beta karoten dan juga vitamin A, tomat juga bisa diandalkan untuk mengatasi bruntusan di wajah kamu, lho! Kamu bisa menghaluskan tomat ini dan memakainya seperti masker.

Jangan lupa, diamkan kurang lebih 15 menit dan kamu bisa membilasnya menggunakan air bersih. Kamu bisa dapatkan hasil yang maksimal dengan penggunaan masker tomat ini secara rutin.

5. Minyak Zaitun

Cara menghilangkan bruntusan dengan bahan alami selanjutnya ialah menggunakan minyak zaitun. Terkenal memiliki kandungan vitamin E yang tinggi, ampuh untuk melembabkan serta menghaluskan kulit.

Caranya ialah dengan mencampurkan minyak zaitun dengan madu, duo bahan alami ini bakal jadi senjata mumpuni untuk menghilangkan bruntusan. Kamu bisa oleskan ke bagian wajah yang sedang mengalami bruntusan.

Diamkan beberapa saat kemudian kamu bisa bilas dengan air bersih. Untuk hasilnya yang optimal, kamu bisa menggunakan ramuan ini secara rutin.

6. Oatmeal

Termasuk dalam superfood dengan kandungan gizi yang lengkap, oatmeal ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan bruntusan dengan efektif. Terlebih bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, oatmeal aman mengatasi peradangan atau inflamasi akibat bruntusan.

Kamu bisa menghaluskannya menggunakan blender yang dicampur dengan air hangat. Aplikasikan campuran tersebut pada wajah kamu,  dengan cara menggosok dan memijat perlahan kurang lebih 10 hingga 15 menit. Karena aman, kamu juga bisa menggunakannya setiap hari.

7. Putih Telur

Putih telur mempunyai manfaat untuk membersihkan serta mengencangkan kulit. Cara menghilangkan bruntusan yang satu ini efektif serta ampuh untuk membasmi masalah bruntusan di kulit yang tengah kamu alami.

Caranya cukup dengan mengoleskan secara langsung bagian putih telurnya saja yang telah dikocok ke seluruh area wajah, diamkan hingga 30 menit sampai wajah terasa kencang. Kemudian, bilas dengan menggunakan air bersih.

Kamu Wajib Tahu : Facial Untuk Mengatasi Kulit Kusam

Treatment Praktis Dari Bahan Alami No Ribet!

Kebanyakan orang akan mengeluh jika harus meracik sendiri ramuan untuk menghilangkan bruntusan ini. Umumnya mereka akan bilang terlalu ribet. Tapi ada lho treatment khusus untuk wajah dengan bahan alami yang dipadu dengan kecanggihan teknologi.

Jawabannya, klinik kecantikan Larissa. Klinik satu ini populer dengan konsep perawatan backtonature yang tak hanya ampuh sebagai cara menghilangkan bruntusan, namun juga masalah lainnya di wajah kamu. Misalnya saja, jerawat, kulit kusam, kerutan dan masih banyak lagi.

Menghadirkan beragam treatment berbahan dasar buah-buahan yang recommended dan aman bagi kulit, Larissa menjadi salah satu klinik spesialis kecantikan yang terbaik di Indonesia. Tak hanya resmi BPOM, serta halal MUI, Larissa juga menyabet aneka penghargaan yang menjadikannya makin diperhitungkan.

Dengan mengambil manfaat dari bahan alam, Larissa ikut andil dalam mengajak orang-orang untuk menerapkan pola hidup sehat. Larissa sadar jika dengan kembali ke alam maka semuanya akan menjadi seimbang. Selain itu, bahan alam sangat minim resiko, apalagi digunakan dalam jangka panjang.

Soal harga jangan ditanya, kamu pastinya ga bakal percaya jika tarif yang dibanderol sangat terjangkau. Tak ayal kalangan anak sekolah dan kuliahan banyak yang jadi langganannya. Gimana Gimana? Masih mau pakai treatment di klinik lain? Tak hanya cara menghilangkan bruntusan saja, segala masalah wajahmu bakal diatasi disini. Nah, tunggu apalagi, ayo segera menuju ke klinik Larissa sekarang juga! Dan dapatkan perawatan impian kamu untuk wajah lebih sehat dan cantik menawan.

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Klik DISINI

5 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami Yang Mudah Ditemukan
7 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like