Cara Simple Mempercantik Diri Pakai Paket Perawatan Wajah Di Rumah

0 Shares
0
0
0

Paket perawatan wajah di rumah – Merawat wajah kini bisa dilakukan di rumah. Bagi beberapa orang yang sibuk, merawat wajah biasanya jadi hal yang sering terkesampingkan. Tak heran, mungkin terlalu banyak waktu yang tersita hingga tak sempat meluangkan waktu untuk melakukan perawatan wajah. Namun kini, paket perawatan wajah di rumah bisa jadi solusi cerdas untuk kalian yang tak sempat pergi ke klinik. 

Larissa Aesthetic Center punya jawaban untuk kamu yang sedang mencari paket perawatan wajah di rumah. Facial Home Kit merupakan paket perawatan wajah yang sudah lengkap dari mulai cleanser, scrub, mask, hingga toner. Facial Home Kit juga mengusung konsep ‘do-it yourself’ facial dari rumah.

Baca Juga Ini : Rekomendasi Perawatan Wajah Pria Berbahan Alami

Paket Perawatan Wajah Di Rumah

Facial Home Kit ini memberikan kamu ruang untuk berkreasi dengan berbagai buah-buahan segar yang ada di rumahmu. Kamu bisa menambahkan buah-buahan segar ke dalam facial home kit ini biar perawatan wajahmu di rumah makin seru. 

Gimana cara menggunakannya? Nah dalam satu paket perawatan wajah facial home kit kamu akan mendapatkan empat produk yaitu cleanser, scrub, mask, dan toner. Nah langkah pertama adalah penggunaan cleanser, tujuannya untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran atau makeup yang tertinggal di wajah. Oleskan secukupnya cleanser ke kulit wajah lalu pijat secara memutar ke arah atas untuk mengangkat sisa-sisa kotoran. Bersihkan dengan kapas bersih. 

Selanjutnya gunakan scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya campurkan 2gr (setengah sendok teh) scrub dan 5ml (satu sendok teh) toner ke dalam mangkuk, lalu aduk sampai merata. Kamu bisa mengoleskan scrub yang telah tercampur ke kulit wajah. Pijat perlahan secara memutar ke atas hingga seluruh sel kulit mati terangkat. 

Kamu Wajib Baca : Yuk Ketahui 5 Manfaat Buah Peach Untuk Kulit Dan Tubuh

Setelah sel-sel kulit mati dan kotoran terangkat, baru lah kulitmu siap untuk dipakaikan masker. Cara membuatnya dengan mencampurkan 5gr (satu sendok teh) bubuk masker dan 10ml (dua sendok teh) toner ke dalam mangkuk, lalu aduk hingga rata. Lalu oleskan masker secara merata ke kulit wajah. Diamkan 15 menit hingga masker mengering. Lalu bilas. 

Nah bagian paling seru dari paket perawatan wajah facial home kit ini bisa kamu lakukan pada step penggunaan masker ini. Kamu bisa menambahkan buah-buahan segar yang ada di rumah ke dalam masker. Misalnya menggunakan buah alpukat, kamu bisa haluskan alpukat segar lalu campurkan ke dalam adonan masker. Cara ini bisa bikin perawatan wajah kamu makin segar dan mendapatkan manfaat alami dari buah-buahan tersebut. 

Terakhir, untuk mengembalikan kelembaban wajah, kamu bisa menggunakan toner yang sudah disediakan dalam satu rangkaian paket perawatan wajah di rumah. Tuangkan secukupnya ke kapas, lalu tepuk perlahan ke permukaan wajah.

Baca Juga : 5 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami Yang Mudah Ditemukan

Mau tau varian facial home kit ada apa aja? Yuk simak ulasan berikut !

1. Strawberry Yogurt 

Semua paket perawatan wajah facial home kit dibuat dengan bahan-bahan alami yang dapat bermanfaat bagi wajah. Salah satu variannya adalah Strawberry Yogurt. Varian ini cocok untuk kamu yang punya kulit tipe normal, berminyak, dan berjerawat. Strawberry Yogurt Facial Home Kit memiliki berbagai manfaat seperti membersihkan wajah hingga ke pori, mengurangi minyak berlebih, melembabkan, hingga menghaluskan kulit. Wangi strawberry dalam paket perawatan wajah ini membuat wajah semakin segar. 

2. Apple Lemon 

Varian ini merupakan kombinasi dari buah apel dan lemon. Apple Lemon Facial Home Kit memiliki manfaat untuk membersihkan wajah hingga ke pori, mengurangi minyak berlebih, mencegah timbulnya jerawat, dan mencerahkan wajah. Paket perawatan wajah varian ini memang cocok untuk kalian yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. 

3. Dragon Fruit

Dragon Fruit facial home kit adalah salah satu varian terbaru dari rangkaian facial home kit. Varian ini mengandung bahan aktif niacinamide yang mampu mencerahkan wajah. Selain itu varian ini juga berfungsi untuk menyamarkan noda-noda hitam, melembabkan kulit, serta menjadi antioksidan yang baik bagi kulit wajah. 

4. Avocado Honey

Varian terakhir yang bisa kamu cobain adalah avocado honey. Varian ini memiliki segudang manfaat seperti membersihkan wajah hingga ke pori, melembabkan, menghaluskan, dan mengatasi iritasi pada wajah. Biar perawatan wajah di rumah makin seru, kamu bisa menambahkan dengan buah alpukat segar ataupun madu.

Gimana, pasti kalian tertarik kan buat langsung cobain Facial Home Kit sebagai paket perawatan wajah di rumah. Nah, semua varian Facial Home Kit bisa kamu beli di klinik Larissa terdekat atau marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. 

Baca Juga : 6 Facial Ini, Harga Facial-Nya Di Bawah 100 Ribu!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like