Cek Kenapa Kamu Wajib Pilih Treatment Gold Facial Saat Perawatan Wajah!

0 Shares
0
0
0

Pernah nggak sih kamu merasakan kulitmu kasar dan kering? Kadang banyak kebiasaan yang menyebabkan wajahmu terlihat kusam dan kering. Sayangnya, kulit kusam juga bisa bikin wajahmu gelap dan hitam lho. Kalau kulit kusam dibiarkan terlalu lama tanpa ada perawatan, bisa jadi kulitmu semakin rusak dan nggak sehat lho. Padahal dengan kulit yang sehat, maka wajah akan terlihat lebih segar. Sepertinya facial bisa jadi salah satu alternatif perawatan yang cocok banget buatmu lho. Facial apa sih yang cocok untuk kulit kering, normal dan berminyak?  Ternyata Gold Facial bisa jadi referensi yang recommended untuk kulitmu lho. Tapi apa sih yang bikin kamu perlu memasukkan facial ini dalam daftar perawatan recommended?

1. Bisa Bikin Wajahmu Lembab Dan Halus Lho
Punya kulit wajah yang halus memang jadi impian bagi kebanyakan orang. Sayangnya, perawatan untuk wajah yang mulus dan bersih nggak mudah lho. Apalagi kamu hidup di negara Indonesia yang notabene beriklim tropis yang cukup panas. Jadi, wajahmu memang sangat rentan terhadap gangguan kulit seperti kusam dan berminyak.
Apakah kamu nggak takut dengan kesehatan kulit wajahmu? Kamu bisa lho melakukan gold facial secara rutin. Gold facial bisa memberimu kulit yang terasa lebih halus dan lembab. Jadi, walaupun kamu berada di dalam ruangan ber AC atau di luar ruangan dengan matahari yang cukup menyengat, kesehatan kulit wajah tetap harus terjaga.

2. Kulitmu Bisa Semakin Cerah Alami
Penggelapan memang bisa jadi masalah penting lain yang seringkali dialami oleh sebagian orang. Apakah kamu juga termasuk resah dengan penggelapan di kulit wajah? Memang sih, penggelapan kulit wajah bisa datang kapan aja dan dimana aja. Bahkan kadang karena sinar matahari terlalu terik, wajahmu bisa gosong lho. Duh, gimana nih? Tenang aja, kamu bisa lho melakukan rangkaian treatment berupa gold facial yang cocok untuk wajahmu. Cukup dengan satu kali perawatan aja, kulit wajahmu bisa terlihat lebih cerah. Sangat mudah dan praktis, kan?

BACA JUGA: Tahu Nggak, Ternyata 5 Hal Tentang Skincare Ini Hanyalah Mitos

3. Teknologi Canggih Bikin Kamu Merasa Betah
Selain bisa mencerahkan kulit wajahmu, gold facial juga memakai teknologi canggih pada saat treatment-nya lho. Nggak heran sih kalau treatment ini recommended banget buat kamu yang pengen dapat hasil perawatan maksimal.

Apa aja sih teknologi yang dikombinasikan pada gold facial ini? Ternyata facial yang satu ini udah memanfaatkan teknologi mikrodermabrasi ringan. Wah, sangat canggih kan? Perpaduan teknologi ini bisa banget bikin kulit wajahmu terlihat lebih segar nan mempesona.

4. Cocok Untuk Berbagai Jenis Kulit
Nggak hanya itu aja Masih ada banyak manfaat gold facial yang bisa bikin kamu meleleh dan nyaman lho. facial yang satu ini juga cocok banget buat kamu yang punya kulit kering.

BACA JUGA: Aman Atau Tidak, Pakai Foundation Setiap Hari? Ini Jawabannya!

Apakah hanya untuk kulit keringa aja? Ternyata gold facial ini juga bisa banget dilakukan untuk kamu yang punya kulit normal atau berminyak tapi nggak berjerawat. Wah, banyak banget manfaat gold facial ya. Nah, bagi kamu yang nggak sabar ingin merasakan sensasi facial dengan gold facial ini, yuk segera datang ke salah satu klinik kecantikan terdekat seperti Larissa dan rasakan sensasi facial layaknya seorang putri raja.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like