Pas Dikantong, Ini 5 Facial Terjangkau Yang Wajib Kamu Coba

0 Shares
0
0
0

Nggak mahal kok, ini 5 facial dengan harga terjangkau yang bisa kamu coba. Kamu tidak perlu merasa khawatir lagi sekarang, sebab ada beberapa perawatan wajah yang harganya terjangkau. Bukan zamannya lagi tidak melakukan perawatan facial hanya karena alasan biayanya yang mahal. Nggak mahal kok, ini 5 facial terjangkau yang bisa kamu cobain. Faktanya tidak semuanya mahal kok. Ada beberapa perawatan yang harganya dijamin terjangkau di kantong kamu.

1. Facial Green Tea

Facial terjangkau pertama ada green tea facial. Kekuatan green tea atau teh hijau untuk kecantikan wajah memang tidak perlu diragukan lagi. Green tea diakui sangat ampuh menjadikan wajah kamu cantik. Ekstrak green tea mampu membantu menghilangkan jerawat dan juga membuat wajah menjadi awet muda. Perawatan green tea facial ini sebaiknya rutin kamu lakukan. Jika kamu rutin melakukan perawatan dengan green tea ini, maka dijamin wajah kamu menjadi cantik maksimal.

Hal yang terpenting tentu saja karena perawatan facial green tea ini sangat terjangkau, yaitu hanya mulai dari harga 75 ribuan (tergantung gerai Larissa yang kamu tuju ya). Meskipun harganya terjangkau hasilnya bersifat permanen.

2. Facial Dark Chocolate

Dark chocolate atau yang lebih dikenal dengan cokelat hitam juga menyimpan berjuta manfaat untuk wajah kamu. Wajah kamu akan lebih lembab jika menggunakan dark chocolate ini. Treatment yang satu ini sangat cocok bagi jenis kulit yang kering. Hal ini dikarenakan cokelat hitam berguna untuk menambah kelembaban pada kulit wajah kamu.

Kulit wajah kamu akan menjadi lebih sehat dengan perawatan cokelat hitam ini. Kondisi kulit kering memang harus bisa segera di atasi. Jika tidak, maka sel kulit wajah akan mudah rusak. Untuk harganya, nggak perlu takut menguras kantong, harganya mulai dari 75 ribuan kok (tergantung gerai Larissa yang kamu tuju ya). Gimana, tertarik cobain facial terjangkau ini dong?

Kamu Wajib Tahu : Harga Facial Di Larissa 2020

3. Collagen Facial

Perawatan wajah dengan menggunakan collagen memang sudah sering dilakukan. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab collagen memang sangat baik untuk wajah. Perawatan wajah dengan collagen ini bisa membuat wajah menjadi awet muda. Hal ini dikarenakan zat aktif pada collagen mampu membantu mengatasi keriput pada wajah. Jika masalah keriput sudah teratasi, maka secara otomatis kamu bisa awet muda jauh lebih lama.

Perawatan ini cocok sekali digunakan bagi kamu yang sudah masuk ke usia 30-an. Wajah bisa kembali kenyal dengan bantuan collagen facial. Untuk harganya, sttt kamu perlu mengeluarkan biaya perawatan hanya mulai dari harga 120 ribuan (tergantung gerai Larissa yang kamu tuju ya).

4. Bio Acne Treatment

Jika kamu mencari treatment facial yang berteknologi tinggi namun harganya terjangkau, maka bio acne light therapy treatment adalah jawabannya. Treatment yang satu ini merupakan perawatan yang menggunakan bantuan cahaya berwarna biru. Cahaya ini bermanfaat untuk mengatasi masalah yang muncul pada wajah kamu terutama masalah jerawat.

Ada banyak orang yang sudah menggunakan perawatan ini. Perawatan ini juga dijamin tidak sakit sama sekali. Jadi kamu tidak perlu merasa takut akan rasa sakit yang akan menimpa wajah kamu. Untuk harganya, treatment facial ini hanya dibandrol mulia dari 100 ribuan (tergantung gerai Larissa yang kamu tuju ya) dan kamu udah dapat paket lengkap loh. Wuhh penasaran paket lengkap yang bisa kamu dapat? Yuk buruan facial di salah satu gerai klinik kecantikan Larissa.

Kamu Wajib Tahu : Produk Jerawat Acne Lotion Larissa

Nah, udah tahu kan 5 facial dengan harga terjangkau yang bisa kamu pilih bahkan kalau mau facial di tengah bulan? Yuk langsung kasih perawatan terbaik buat wajah kamu.

Facial Yang Tepat Buat Kamu?

KLIK DI BAWAH INI YUK

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like