Facial Wash Yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat

0 Shares
0
0
0

Pencuci muka atau yang biasa disebut dengan facial wash merupakan benda wajib yang harus digunakan untuk mendapatkan wajah yang cantik. Hal ini dikarenakan wajah yang cantik adalah wajah yang bersih dan segar secara sempurna. Sabun pencuci muka ada banyak jenisnya, jenis dari pencuci muka ini biasanya dibedakan dari bahan-bahan pembuatnya. Jika kamu memiliki tipe wajah yang berjerawat, maka kamu harus pintar-pintar dalam memilih pencuci muka. Sebab jika sembarangan kamu bisa mendapatkan masalah.

Berikut ini facial wash yang cocok untuk kulit berjerawat:

1. Facial Foam Green Tea

Facial Foam Green Tea

Green tea atau teh hijau memang sudah lama dikenal sebagai obat jerawat yang ampuh. Penggunaan green tea pada facial foam sangat bermanfaat bagi wajah yang sedang berjerawat. Hal ini dikarenakan green tea mengandung antiseptik yang bagus. Jerawat pada umumnya memang dihasilkan oleh bakteri.

Pertumbuhan bakteri ini bisa dihambat jika menggunakan anti septik yang tepat. Green tea adalah anti septik yang paling tepat untuk menghilangkan jerawat. Facial foam green tea adalah sabun pencuci muka yang mengandung ekstra green tea. Wajah kamu akan terbebas dari bakteri penyebab jerawat jika menggunakan facial foam ini.

2. Facial Foam New Green Tea Acne Control

Facial Foam New Green Tea Acne Control

Masalah jerawat biasanya juga disebabkan oleh kondisi minyak yang berlebih di wajah. Wajah yang berminyak akan dengan mudah membuat kotoran menempel dan menyebabkan jerawat. Oleh sebab itu, kamu membutuhkan facial foam new green tea acne control. Facial foam yang ini akan membuat wajah kami bebas dari minyak.

Produksi minyak pada wajah yang sedang berjerawat memang harus dikurangi. Hal ini akan dapat membantu proses penyembuhan jerawat. Proses penyembuhan jerawat akan lebih cepat jika minyak pada wajah bisa dikurangi dengan maksimal.

3. Facial Wash Honey Bee Venom

Facial Wash Honey Bee Venom

Sabun pencuci muka yang berbahan dasar  madu juga sangat bagus bagi kulit yang berjerawat. Madu mengandung banyak mineral dan vitamin penting untuk wajah. Selain itu madu juga bisa digunakan sebagai anti bakteri. Anti bakteri ini akan berguna untuk menyembuhkan jerawat. Hal ini dikarenakan produksi bakteri bisa dihambat dengan baik.

Madu juga merupakan bahan yang anti inflamasi atau peradangan. Mencuci muka dengan sabun yang mengandung madu juga bisa menyembuhkan peradangan jerawat pada wajah. Wajah kamu bisa kembali bersih dari jerawat karena secara berangsur peradangan bisa disembuhkan. Jerawat yang meradang memang harus bisa disembuhkan karena rasa sakitnya tentu akan sangat menyiksa di wajah kamu.

4. Facial Wash Acne Silver Series

Facial Wash Acne Silver Series

Sabun pencuci muka ini terbuat dari kedelai yang kaya akan vitamin E dan juga vitamin B1. Dengan menggunakan sabun pencuci muka ini, maka jerawat yang kamu miliki bisa segera cepat sembuh. Vitamin yang ada pada sabun cuci muka ini akan memperbaiki kualitas kulit wajah. Kulit wajah yang memiliki kualitas yang baik pastinya akan segera sembuh dari jerawat. Bukan hanya itu, bahkan jerawat juga akan sulit untuk tumbuh kembali ke wajah cantikmu.

Penggunaan sabun cuci muka jenis ini juga bisa membantu kamu untuk menghilangkan noda bekas jerawat lebih cepat. Noda bekas jerawat akan hilang dengan mudah lewat bantuan sabun cuci muka ini. Bekas jerawat memang sulit hilang bahkan lebih sulit dari menghilangkan jerawat itu sendiri.

Tidak perlu bingung untuk menemukan semua produk yang ada di atas. Ada klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center yang juga menyediakan semua varian produk di atas untuk membantu menghilangkan jerawat. Saat ini jerawat bukan lagi masalah yang besar bagi wajah kamu.

Mau Tahu Produk Larissa Mana Yang Sesuai Untuk Wajah Kamu?

Info Lebih Lengkap, Klik Dibawah Ini 


Pembelian Produk Secara Online 
Klik Di Bawah Ini


0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like