Ini Dia Masalah Rambut Yang Sering Dialami Wanita Berhijab

0 Shares
0
0
0

Kesehatan rambut adalah salah satu hal paling penting bagi semua wanita, pasalnya rambut adalah mahkota bagi wanita. Namun sayangnya, ada beberapa permasalahan rambut yang seringkali dihadapi oleh wanita berhijab. Nah kira-kira apa aja sih permasalahan rambut yang sering dialami oleh wanita berhijab? Yuk simak penjelasan berikut.

Kamu Wajib Baca : Garis Halus Muncul di Sekitar Mata? Ternyata 5 Kebiasaan Ini Penyebabnya

1. Rambut Lepek dan Mudah Bau

Tak dapat dipungkiri, rambut lepek menjadi salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh wanita berhijab. Hal ini mengingat kondisi cuaca di Indonesia cenderung panas, sehingga kerap membuat kulit kepala kita berkeringat. Hal ini yang akhirnya menjadi penyebab rambut lepek. Biasanya rambut lepek yang tertutup ini lah yang membuat rambut jadi mudah bau.

2. Rambut Rontok

Hampir semua wanita berhijab pasti pernah mengalami rambut rontok. Hal ini bisa terjadi karena kamu mengikat rambut terlalu kencang yang membuat rambut tertarik terlalu kuat. Selain itu, gesekan hijab dengan rambut juga bisa membuat rambut menjadi rapuh dan rontok.

Baca Juga Ini : Ritual Perawatan Wajah di Malam Hari yang Wajib Dilakukan

3. Ketombe Berlebih

Saat kamu menggunakan hijab, sirkulasi di kulit kepala bisa berkurang. Hal ini menyebabkan kulit kepala lebih cepat berkeringat. Produksi keringat berlebih dapat memproduksi bakteri yang menutup pori-pori rambut. Ini lah yang menjadi sumber ketombe.

Nah beberapa permasalahan rambut di atas memang menjadi masalah yang umum terjadi bagi wanita berhijab. Eits, tapi jangan salah, permasalahan ini bisa lho kamu atasi dengan rangkaian produk yang memang diformulasikan bagi wanita berhijab lho. Meskipun kamu berhijab, tapi bukan berarti kamu bisa menyepelekan kesehatan rambutmu ya. Yuk konsultasikan masalah rambutmu !

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like