Jenis dan Harga Facial Combination di Larissa

0 Shares
0
0
0

larissa.co.id, Jenis dan Harga Facial Combination di Larissa – Pernah ga sih mengalami masalah dengan kulit wajah? Pastinya kamu pernah merasakan saat wajah begitu kusam, timbul jerawat, komedo dan jadi nggak percaya diri dengan wajah sendiri. Ingin memakai make up pun rasanya tidak akan maksimal dengan kulit wajah yang bermasalah. Sebenarnya solusi kulit wajah cukup mudah. Ada klinik kecantikan yang siap membantu masalah kamu, di tangan para profesional tentu kulit wajah bisa makin mulus, sehat dan mempesona. Salah satunya dengan memilih Facial Combination. Harga Facial Combination Treatment juga beragam, tinggal pilih sesuai jenis kulit dan kondisi keuangan.

Kamu Juga Wajib Baca : Ternyata Gampang, Inilah 5 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami Buah-Buahan

Apa Sih Facial Combination itu?

Sebuah pelayan perawatan kulit wajah dengan mengkombinasikan bahan-bahan yang tersedia. Seperti, facial dengan zat mencegah radiasi, memberikan bahan-bahan alami untuk melakukan perawatan. Seiring berkembangnya teknologi tentu metode perawatan kulit wajah mengalami banyak modifikasi bahkan perkembangan. Bahkan memadupadankan bahan alam sebagai dasar membuat Facial. Fungsi utama facial ini menjadikan kulit wajah semakin mempesona dan sehat.

Jenis Facial Combination di Larissa

Ada banyak jenis facial combination treatment yang bisa diambil saat ingin melakukan facial combination treatment. Pilih saja mana yang paling sesuai dengan kondisi kulit, namun ingat sebelum melakukan perawatan konsultasikan dulu dengan ahlinya. Dengan demikian perawatan akan sesuai dengan kondisi kulit terkini. Berikut ini facial combination treatment yang ada:

1. Facial Super Bio

Facial jenis ini harganya sekitar 215K. Sudah mendapatkan pelayanan dengan high frequency ozone dipadukan ultrasound serta masker super blue dan bio-inflamed light. Digunakan untuk mengatasi masalah jerawat yang tumbuh dan mengurangi kemerahan karena jerawat.

2. Facial Silver Bio

Jenis facial ini harganya sekitar 245K, memadukan ultrasound dengan vitamin C serta green light yang berfungsi untuk meningkatkan produksi melanin kulit sehingga bisa memperbaiki serta melakukan pencegahan hiperpigmentasi dan age-spot.

Kamu Juga Wajib Tahu : Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Perawatan Ke Klinik Kecantikan

3. Facial Gold Bio

Orange Light dipadukan dengan masker vitamin C. Dengan harga 240 ini cocok banget untuk kebutuhan sehari-hari dan acara resmi lainnya. Karena mengutamakan kulit wajah yang akan terlihat cerah, sehat dan good looking.

4. Facial Collagen Bio

Jenis facial ini harganya sekitar 230K yang memadukan masker kolagen dengan kombinasi mikrodermabrasi ringan, serta pemberian serum Collagen. Dengan adanya red-light bisa membantu meregenerasi sel dan menstimulasi produksi kolagen. Harga yang ditawarkan sangat bervariasi dan terjangkau bukan? Jadi, tidak perlu berpikir dua kali untuk memilih perawatan kulit wajah di klinik favorit kamu.

Harga Facial Combination di Larissa

Harga facial combination treatment tentu beragam tergantung dari bahan pembuatnya serta tingkat pelayanan yang prima. Banyaknya manfaat melakukan perawatan facial combination ini tentu sebanding dengan harga facial combination treatment yang ditawarkan.

Sekitar 215K Hingga 245K sudah mendapatkan perawatan wajah yang bagus dan dijamin wajah lebih terawat dari biasanya.

  • Collagen Facial dan Bio Rejuvenation Light Therapy: Perpaduan antara collagen facial dengan bio rejuvenation light therapy ini seharga 230K berfungsi meremajakan kulit, mengenalkan dan menghaluskan kulit.
  • Super Blue-Bio Inflamed Light Therapy: Perpaduan antara Super Blue-Bio Inflamed Light Therapy dengan harga 215K berfungsi untuk pencegahan inflamasi, mengurangi minyak yang berlebihan dan menyembuhkan jerawat.
  • Gold Facial dan Bio Radiance Light Therapy: Perpaduan antara Gold Facial dan bio radiance light therapy dengan harga 240K,  berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Kamu Juga Wajib Baca : 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Skincare

Ternyata banyak sekali manfaat yang didapatkan. Dengan hanya melakukan sekali treatment dengan banyak pilihan akan mempersingkat waktu dan biaya. Proses yang dilakukan pun sangat detail sesuai mutu dan standar klinik kecantikan. Pilihan ada di tangan masing-masing untuk mendapatkan perawatan facial terbaik agar semakin cantik.

Biasanya dalam melakukan perawatan sekali jalan ini bertahap yaitu cleaning, peeling, massage, steam, penyinaran, ekstraksi, high frequency dan menggunakan masker. Dengan memperhatikan detail prosesnya serta harga facial combination treatment yang terjangkau tentu akan menjadi pilihan favorit. Mewujudkan hasil kulit wajah jadi sehat dan bebas jerawat.

KONSULTASI GRATIS TENTANG KULIT WAJAH KAMUKLIK DIBAWAH INI

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like