Kebaikan dan Manfaat Buah Peach Untuk Kecantikan Kulit

0 Shares
0
0
0

Apa saja manfaat buah peach untuk kecantikan kulit ya? Kamu pastinya sudah tau atau pernah dengar bahkan sudah pernah mengkonsumsi buah ini kan. Nah disini, saya akan membahas mengenai beberapa manfaat yang terkandung dalam buah peach yang baik untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit kita. Yang pertama, kandungan Vitamin C dalam buah peach dapat menstimulasi produksi kolagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit serta baik untuk imunitas tubuh. Yang kedua, untuk kalian yang bermasalah dengan flek hitam akibat sengatan matahari, bekas jerawat serta pori-pori besar, buah peach memiliki kandungan AHA yang mampu membantu menghilangkan masalah kulit kalian tersebut. Yang ketiga, buah peach juga memiliki manfaat untuk menangkal radikal bebas agar mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit karena mengandung antioksidan yang tinggi. Buah peach juga mampu mengangkat sel kulit mati serta meregenerasi kulit baru. Selain bagus untuk kecantikan kulit, buah peach juga baik untuk kesehatan tubuh kita seperti dapat mencegah penyakit kanker, menjaga indera penglihatan, serta dapat menstabilkan berat badan bagi kalian yang sedang melakukan program diet karena buah peach merupakan buah yang rendah kalori.

Kesimpulannya 

Kandungan vitamin C dalam buah PEACH yg bermanfaat : 

-Mestimulasi produksi kolagen
-Meningkatkan elastisitas kulit
-Serta baik untuk imunitas tubuh.

Kandungan AHA (Alpha-Hidroxy Acid) dalam buah PEACH ampuh menghilangkan flek hitam pada wajah karena bekas jerawat atau sengatan matahari.

Antioksidan tinggi dalam buah PEACH mencegah penuaan dini.

Nah semua kebaikan buah PEACH bisa kamu dapatkan dalam kandungan “Larissa Peach Body Produk” di seluruh gerai Larissa Aesthetic Center atau www.larissa.co.id/onlineshop

Selain itu ada juga facial peach brightening yang dapat langsung kalian coba dan rasakan manfaatnya. So, let’s try the treatment and enjoy it.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like