Kenali Manfaat Produk Perawatan Wajah Yang Sering Kamu Gunakan

0 Shares
0
0
0

Kamu sering menggunakan produk perawatan wajah sehari-hari? Kalau iya, apa kamu tau manfaat produk perawatan wajah tersebut? Yah, saat ini memang banyak orang yang menggunakan produk perawatan wajah setiap hari. Namun tidak banyak mengetahui manfaat produk perawatan wajah tersebut. Nah makanya yuk kenali manfaat produk-produk tersebut sekaligus penggunaannya

Produk Perawatan Rutin Pembersih Wajah

Berikut ini beberapa produk perawatan wajah yang bisa digunakan setiap hari, diantaranya:

1. Milk Cleanser

Milk cleanser adalah cream pembersih wajah. Fungsinya sendiri untuk membersihkan sisa-sisa make up dan debu serta kotoran yang menempel di wajah. Dengan menggunakan milk cleanser dapat mempermudah kamu dalam membersihkan sisa-sisa riasan dan minyak yang menempel.

Caranya adalah dengan mengoleskan sedikit milk cleanser pada bagian wajah kemudian pakailah tisyu untuk mengusapnya. Dengan cara ini kotoran akan menempel di tisyu. Biasanya orang-orang menggunakan kapas, padahal hal ini tidak baik. Alasannya karena kapas bisa menempel pada pori-pori dan menyumbatnya.

Kamu Wajib Tahu : STOP Kebiasaan Buruk Ini Jika Mau Kulit Bebas Dari Minyak

2. Toner

Setelah menggunakan milk cleanser, kamu juga harus menggunakan toner. Toner adalah cairan berbasis air yang mengandung bahan-bahan aktif yang bisa membantu mengatasi masalah kulit. Selain itu toner berfungsi untuk menghilangkan rasa lengket setelah menggunakan milk cleanser.

Dengan menggunakan toner ini, maka kotoran dan sisa make up pada wajah dapat lebih maksimal diangkat. Cara ini membantu agar kotoran tidak menyumbat pori-pori wajah dan menyebabkan jerawat.

3. Facial Wash

Facial wash atau sabun pencuci muka digunakan untuk membersihkan muka. Sabun cuci muka digunakan dengan cara mengusapnya ke wajah hingga berbusa dan bisa dengan air bersih. Untuk memilih sabun wajah yang tepat untuk kulit wajah kamu bisa di lihat dari jenis kulitmu, yaitu:

Untuk kulit kering sebaiknya memilih facial wash dengan kandungan yang dapat melembutkan dan melembabkan kulit wajah.

Jika kamu memiliki jenis kulit sensitif maka sebaiknya memilih facial wash yang tidak memiliki kandungan bahan kimia atau parfum yang berlebihan. Hal ini untuk menghindari iritasi pada kulit wajah.

Bagi kulit berminyak bisa memilih facial wash yang tidak memiliki kandungan minyak atau oil-free. Hal ini bertujuan agar tidak memperparah minyak dalam wajah yang bisa menyebabkan jerawat.

Kamu Wajib Tahu : 7 Solusi Salah Facial, Penyebab Wajah Merah Dan Beruntusan

4. Moisturizing

Untuk menghadapi panasnya suhu di luar ruangan yang bisa membuat kering kulit wajah, kamu harus menggunakan moisturizing. Moisturizing atau pelembab wajah ini berguna untuk melembabkan wajah saat kamu berada di luar atau pun di dalam rumah.

Untuk penggunaan moisturizing ini digunakan setelah mandi atau sebelum beraktivitas, kandungan di dalamnya dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Ketika menggunakan moisturizing dapat disesuaikan dengan aktivitas kamu. Bagi kamu yang sering beraktivitas di luar rumah maka sebaiknya menggunakan moisturizing lebih sering. Selain itu bagi yang sering berada di ruangan ber-AC juga harus sering menggunakan moisturizing karena aktivitas di ruangan ber-AC akan membuat kulit mengalami kekeringan.

Kamu Wajib Tahu : Kepoin Yuk Daftar Harga Produk Di Klinik Kecantikan Larissa

Perawatan Tambahan Untuk Wajah

Facial merupakan salah satu perawatan tambahan untuk wajah yang sangat baik untuk membersihkan dan menutrisi kulit wajah. Sehingga masalah-masalah kulit wajah bisa teratasi. Jika ingin melakukan facial di klinik kecantikan maka kamu harus lebih teliti dan berhati-hati lagi.

Pilihlah klinik kecantikan yang baik dan menggunakan bahan-bahan alami. karena dengan bahan alami sangat baik untuk wajah dan tidak menimbulkan efek samping.

Larissa Aesthetic Center adalah klinik kecantikan yang menyediakan treatment dan produk dari bahan-bahan alami. Jika kamu melakukan treatment dan produk dari klinik kecantikan Larissa tentunya akan terjamin keamanannya.

Mau Tahu Facial Yang Sesuai Untuk Masalah Di Wajah Kamu?
Atau
Mau Tahu Harga Facial Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center?
Klik Di Bawah Ini Ya

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like