Kenapa Sih Kita Harus Menggunakan Cream Wajah?

0 Shares
0
0
0

larissa.co.id, Kenapa sih kita harus menggunakan cream wajah? – Sebagai wanita, menjaga penampilan tentu hal yang sangat penting. Ketika kulit wajah mengalami masalah wajah seperti jerawat, kusam, kering, tentu akan sangat mengganggu penampilan. Selain membuat kamu kehilangan rasa kepercayaan diri, masalah kulit tersebut juga seringkali sulit diatasi. Oleh karena itulah sebelum mengalaminya, ada baiknya kamu perlu merawat dan menjaganya dengan menggunakan cream wajah. Mengapa cream wajah penting untuk kesehatan kulit? Simak alasan lengkapnya berikut ini.

Kamu Juga Wajib Tahu : Ritual Perawatan Wajah Pada Malam Hari Yang Wajib Dilakukan

1. Melembabkan Kulit Wajah

Salah satu alasan mengapa kamu perlu menggunakan cream wajah baik ketika siang maupun malam hari tentu saja agar kulit ternutrisi dengan baik. Penggunaan dari krim wajah berfungsi untuk melembabkan kulit wajah kamu dan terhindar dari kondisi wajah yang kusam dan kering. Kulit yang lembab akan terlihat lebih sehat dan fresh. Tidak hanya itu, make up juga akan bertahan lebih lama. Sehingga penampilan kamu akan tetap stunning hingga sore bahkan malam hari.

2. Melindungi Kulit Dari Sinar UV

Sinar matahari pagi memang baik untuk kesehatan kulit. Namun meskipun begitu, kulit wajah yang terlalu sering terpapar sinar matahari akan lebih mudah mengalami penuaan dini. Oleh karena itulah penggunaan cream wajah siang dan malam baik untuk melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet.

Kulit wajah yang terlalu sering terkena paparan sinar matahari akan terancam resiko terkena kanker kulit. Untuk itulah sebelum hal tersebut terjadi, alangkah baiknya untuk menjaga dengan menggunakan cream wajah yang cocok dengan kondisi kulit dan mengandung SPF.

3. Mencerahkan Kulit

Penggunaan krim secara rutin akan membantu mencerahkan kulit wajah secara efektif terutama pada krim malam. Hal ini tentu saja karena pada waktu malam hari kulit beristirahat dari segala aktivitas sehingga penyerapan krim jauh lebih optimal. Untuk itulah jika kamu sedang ingin mencerahkan dan membuat kulit wajah menjadi glowing bisa menggunakan krim yang cocok dengan jenis kulit.

4. Mencegah Penuaan Dini

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa penggunaan krim bisa membantu mencegah penuaan dini. Hal ini tentu saja karena bahan aktif yang terkandung di dalamnya mampu meremajakan dan meregenerasi kulit wajah sehingga tetap terlihat awet muda. Apalagi bagi wanita yang beraktivitas di laur ruangan, sangat penting menggunakan krim dengan kandungan SPF.

Krim wajah akan membantu menyamarkan garis-garis halus sebagai tanda dari penuaan dini dan mencegah timbulnya garis halus tersebut. Selain itu, kulit wajah juga akan jauh lebih sehat dan ternutrisi sehingga kamu akan jauh lebih cantik.

Kamu Juga Wajib Tahu : Manfaat Facial Treatment Untuk Usia 40-an, Tetap Cantik Walau Usia Bertambah

5. Mencegah Komedo Dan Jerawat

Jerawat dan komedo akan muncul pada kulit wajah yang jarang dirawat. Hal ini akibat dari timbulnya kotoran dan minyak berlebihan di dalam pori-pori kulit wajah. Sehingga penting sekali menggunakan krim wajah untuk tetap menjaga kesehatan kulit. Sebelum itu, jangan lupa untuk mencuci wajah dengan sabun muka hingga benar-benar bersih.

Dengan penggunaan yang rutin, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang kamu idamkan selama ini. Kulit wajah yang cantik, sehat, bersih dan tentu saja bebas dari masalah kulit seperti jerawat dan komedo yang tentu saja mengganggu penampilan.

Nah, itulah manfaat atau alasan mengapa penggunaan cream wajah untuk kesehatan kulit. Larissa Asthetic Center bisa menjadi solusi yang tepat sebagai salah satu tempat konsultasi mengenai masalah wajah. Kamu juga bisa memilih beragam produk dengan kualitas terbaik yang disesuaikan dengan kondisi dan masalah kulit wajah kamu. Kalau kamu maish bingung sama kondisi kulit wajah kamu, mending langsung konsultasi gratis di Larissa, buruan klik dibawah ini.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like