Kulit Bersih dan Cerah Dengan Facial Buah

0 Shares
0
0
0

Kulit Bersih dan Cerah Dengan Facial Buah

Memiliki kulit cerah dan bersih pastinya tak semudah yang diharapkan banyak wanita, jika tidak pernah melakukan perawatan wajah. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, bersih hal yang bisa Anda lakukan yaitu dengan perawatan alami dengan facial buah. Karena buah-buahan segar bisa dimanfaat untuk bahan perawatan kecantikan dasar untuk kesehatan kulit.

Jika menginginkan kulit bercahaya dan mulus, Anda dianjurkan menggunakan buah-buahan segar yang kaya akan vitamin dan mineral ini. Menerapakan facial buah pada wajah akan membuat kulit bersih, mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit. Lalu buah-buahan apa saja yang bisa digunakan untuk facial alami ?

1. Buah Pepaya

Saat musim panas, wajah Anda selalu terkena paparan sinar matahari. Anda bisa menggunakan buah pepaya untuk mengatasi masalah kulit yang diakibatkan sinar matahari. Cukup campurkan pepaya dengan krim, lalu pijat perlahan pada wajah.

2. Buah Lemon

Lemon sangat baik untuk kulit, terutama kemampuannya dalam membersihkan dan memutihkan. Anda pun bisa membuat facial lemon sendiri di rumah. Oleskan campuran lemon dengan madu pada wajah, kemudian pijat perlahan untuk mendapatkan kulit bersinar dan mulus.

3. Buah Alpukat

Buah alpukat tak hanya populer untuk rambut, namun baik juga untuk kulit Anda. Campuran alpukat, madu, telur dan yoghurt merupakan bahan sederhana yang dibutuhkan untuk merawat wajah Anda.

4. Buah Apel

Apel adalah salah satu buah yang berkhasiat menyingkirkan jerawat dan membantu memudarkan bintik cokelat pada wajah. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa mencampurkan apel dengan madu.

5. Buah Strawbery

Buah kecil yang identik dengan warna merah ini memiliki kemampuan menyingkirkan jerawat. Stroberi juga diketahui bisa membersihkan kulit serta mengencangkan pori-pori kulit. Campurkan stroberi yang telah dihaluskan dengan yoghurt. Terapkan perawatan wajah ini setidaknya dua kali dalam seminggu untuk hasil yang memuaskan.

6. Buah Mangga

Noda hitam pada wajah dapat diatasi dengan menerapkan facial mangga. Tak hanya mengembalikan elastisitas, facial mangga juga bisa membuat kulit lebih lembab. Campurkan mangga dengan susu untuk mendapaatkan kulit wajah yang kencang dan lembab.

7. Buah Pisang

Pisang ampuh memperbaiki sel kulit mati, melawan jerawat, melembutkan dan mengencangkan kulit. Haluskan pisang lalu tambahkan yoghurt dan madu. Ketiga bahan alami ini akan membuat kulit Anda bercahaya dan mulus.

Nah dari berbagi jenis buah-buahan diatas jika rutin kita gunakan untuk facial wajah, maka hasilnya akan sesuai yang kita harapkan dan lebih baik jika dibandingkan dengan facial menggunakan bahan yang instan atau chemical. Seperti di Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep “Natural Ingredient with High Technology” yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang “L” yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like