Kulit Cerah Dan Kulit Glowing, Sama Atau Beda Ya?

0 Shares
0
0
0

Mungkin masih banyak yang bingung dengan dua istilah ini, keduanya sering dijadikan standar baru dalam dunia kecantikan. Jika dulu kulit putih adalah penggambaran kecantikan seorang perempuan, namun saat ini kulit cerah dan glowing lebih disukai. Lalu kulit cerah dan kulit glowing sebenarnya sama ataukah beda? Simak, berikut ini ulasannya untuk lebih jelasnya.

1. Kulit Cerah Belum Tentu Glowing

Membahas kedua istilah ini memang sedikit membingungkan, tapi bisa dilihat dari ati katanya. Glowing memiliki arti berkilau, jadi kulit glowing tidak identik dengan warna kulit putih atau warna kulit cerah. Warna kulit sawo matang pada sebagian besar perempuan Indonesia pun bisa tampak glowing jika dirawat dengan benar.

Kulit yang cerah adalah kulit yang memiliki warna putih merona, memancarkan cahaya dari dalam. Memiliki kulit cerah adalah dambaan setiap perempuan, sehingga rela membeli berbagai macam produk untuk merawat kulit mereka. Namun kulit yang cerah warnanya belum tentu glowing atau berkilau.

Kulit Cerah Belum Tentu Glowing

Kamu Juga Wajib Tahu : Ups, Sering Memakai Topi Bisa Memicu Ketombean Lho, Waspadai Yuk!

 

2. Kulit Cerah Dan Glowing Adalah Ciri Kulit Sehat

Kulit yang sehat adalah cerah dan glowing bukan lagi kulit putih yang tidak memancarkan cahaya. Menurut para ahli kulit yang sehat adalah kulit yang tidak kusam, kenyal dan memancarkan cahaya berkilau atau glowing. Kulit yang terawat dengan baik akan bersih sehat, meskipun tidak menjadi putih tapi akan memancarkan cahaya berkilau.

Kulit Cerah Dan Kulit Glowing, Sama Atau Beda Ya,Kulit Cerah Dan Glowing Adalah Ciri Kulit Sehat
Kulit Cerah Dan Glowing Adalah Ciri Kulit Sehat

3. Kulit Cerah Dan Kulit Glowing Sama-Sama Menjadi Dambaan

Dulu setiap perempuan berlomba-lomba membuat kulit mereka menjadi putih dengan berbagai perawatan. Namun, saat ini dambaan para perempuan adalah memiliki kulit yang cerah merata tidak hanya putih pada bagian wajah saja. Kulit sehat memiliki warna yang merata mulai wajah, leher dan bagian tubuh lainnya, sehingga tampak mulus.

Kulit Cerah Dan Kulit Glowing, Sama Atau Beda Ya
Kulit Cerah Dan Kulit Glowing Sama-Sama Menjadi Dambaan

Perempuan yang memiliki kulit dengan warna merata tidak perlu lagi repot membuatnya putih cukup merawatnya agar glowing. Juga bisa menggunakan produk brightness agar tampak lebih cerah. Karena saat ini kulit cerah dan glowing adalah dambaan setiap perempuan.

4. Kulit Glowing Bebas Dari Jerawat Dan Masalah Lainnya

Menurut ahli kulit glowing adalah kulit sehat yang terbebas dari jerawat dan masalah kulit lainnya seperti, flek hitam dan kusam. Jika melakukan skincare rutin, kulit akan glowing dengan sendirinya, meskipun dengan mempertahankan warna alami kulit. Dengan skincare yang tepat kulit akan sehat dan bersih sehingga berkilau mengeluarkan auranya.

Kulit Cerah Dan Kulit Glowing, Sama Atau Beda Ya
Kulit Cerah Dan Kulit Glowing, Sama Atau Beda Ya_Kulit Glowing Bebas Dari Jerawat Dan Masalah Lainnya

5. Kulit Cerah Indah Akan Lebih Indah Jika Glowing

Dibandingkan kulit putih, kulit cerah lebih disarankan oleh dokter karena kulit cerah adalah salah satu ci kulit yang sehat. Kulit yang putih namun kusam adalah tanda jika perawatan yang dilakukan tidak benar menggunakan produk yang memutihkan dalam waktu cepat. Kulit yang bersih cerah yang didapatkan dari perawatan yang tepat.

Kulit Cerah Dan Kulit Glowing, Sama Atau Beda Ya
Kulit Cerah Dan Kulit Glowing, Sama Atau Beda Ya_Kulit Cerah Indah Akan Lebih Indah Jika Glowing

Memiliki kulit dengan warna yang cerah memang indah namun akan lebih indah jika kulit juga glowing atau berkilau. Dengan begitu akan tetap terlihat cantik dan indah walau pun tanpa menggunakan make up atau riasan yang berlebihan.

Kamu Juga Wajib Tahu : Broken Capillaries? Kenali Penyebabnya Dan Cari Tahu Cara Mengatasinya Yuk

Itulah sedikit ulasan tentang kulit cerah dan glowing yang menjadi standar baru kulit cantik yang sehat. Baik cerah maupun glowing, keduanya adalah dambaan dan ciri kulit yang sehat bagi perempuan. Melakukan perawatan wajah dengan benar, menggunakan produk yang benar akan membuat kulitmu cerah sekaligus glowing. Kulit cerah berbeda dengan kulit glowing, meskipun keduanya sama-sama indah, karena kulit cerah belum tentu glowing.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like