Pengen Kulit Cerah Berseri, Rutin Konsumsi Jus Ini Aja!

28 Shares
28
0
0

minumam jus yang bisa mencerahkan kulit

Siapa sih yang nggak mau punya kulit cerah? Sebagian besar wanita, sepertinya sangat menyukai kulit yang bersih dan mulus. Hanya saja kamu pasti sering merasa bingung dengan cara untuk mendapatkan kulit cerah nan mulus. Bagi orang yang memang punya genetik kulit putih sih sepertinya nggak ada masalah. Lalu, bagaimana dengan orang yang notabene punya genetik coklat atau hitam? Nggak perlu khawatir, kini kamu bisa manfaatin buah-buah yang ada di sekitarmu untuk mendapatkan kulit cerah lho. Kamu bisa bikin jus wortel, bengkoang, apel, tomat, hingga jus pisang. Ternyata jus buah itu bisa banget bikin kulitmu tampak lebih bersih dan cerah lho. Penasaran? Yuk, lihat informasi menarik tentang jus untuk mencerahkan kulit.

Jus Buah Ini Bisa Bikin Kulitmu Terlihat Cerah Lho

Merawat tubuh memang bisa dibilang hal yang sederhana tapi juga ribet. Apalagi untuk merawat kulit agar menjadi terlihat sehat berseri. Bahkan kadang ada beberapa orang yang rela menghabiskan puluhan juta hingga milyaran rupiah hanya untuk mendapatkan kulit cerah berseri. Apakah kamu juga termasuk orang yang rela menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kulit yang cerah?

Nggak perlu khawatir dan mengeluarkan banyak untuk mendapatkan kulit cerah ya guys. Ternyata lima buah ini bisa dijadikan jus untuk mencerahkan kulit lho.

1. Jus Wortel Yang Sangat Segar

jus wortel mengandung vitamin C dan vitamin A yang bagus untuk merawat kulit

Apa kamu udah pernah minum jus wortel? Memang sih awalnya kamu bakal merasa aneh dengan rasanya, tapi kalau udah terbiasa pasti kamu merasa ketagihan. Ternyata dibalik rasanya yang unik, jus wortel mengandung vitamin C dan vitamin A yang bagus untuk merawat kulit lho.

Nah, kedua kandungan ini nih yang bisa bikin kulitmu terlihat lebih cerah. Tentu aja nggak bisa instan ya. Ada proses ada hasil, jadi kamu perlu bersabar dan telaten minum jus wortel sampai terlihat hasilnya.

2. Jus Bengkoang Bikin Kulitmu Cerah Bersinar

Bengkoang juga mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk mempertahankan kekenyalan kulit

Buah lainnya yang terbukti bagus untuk mencerahkan kulit adalah bengkoang. Bengkoang juga mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk mempertahankan kekenyalan kulit. Nggak hanya itu aja, bengkoang juga bisa bikin kulitmu tampak cerah berseri.

3. Jus Apel Yang Kaya Akan Antioksidan

Jus apel

Tahu nggak sih apa gunanya zat antioksidan di dalam tubuh? Zat antioksidan ini sebenarnya digunakan untuk menggantikan sel-sel tubuh yang rusak, termasuk sel kulit. Nah, kalau tubuh punya kandungan zat antioksidan yang banyak, maka pastinya proses regenerasi sel-sel kulit juga semakin optimal kan?

Nah, kamu bisa menemukan kandungan zat antioksidan yang tinggi ini dari jus apel. Masih malas minum jus apel?

4. Jus Pisang Bikin Kulitmu Halus Dan Cerah

Jus pisang itu bagus untuk menjaga kelambutan kulit tubuh

Pisang memang buah yang sangat mudah ditemukan. Kamu bisa nemuin buah ini di pasar, kebun bahkan di toko-toko. Nah, apa sih yang bisa kamu dapatkan dari jus buah pisang? Ternyata dibalik dagingnya yang lezat, terdapat vitamin A, B, C dan E yang bagus bagi kesehatan kulit. Keempat vitamin yang ada di dalam jus buah pisang ini memang bisa membantu mencerahkan kulitmu lho.

5. Jus Tomat Bikin Kulitmu Terasa Halus

Jus tomat bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit

Wah, ternyata ada satu lagi nih jus untuk mencerahkan kulit yang bisa kamu bikin sendiri. Jus tomat memang bisa bikin kulitmu cerah dan mulus. Kandungan vitamin C di dalam buah tomat ini bisa mengoptimalkan proses regenerasi sel-sel kulit mati sehingga akan tergantikan dengan sel-sel yang baru.

Wah, ternyata kamu nggak perlu merogoh kocek sangat dalam agar dapat wajah cerah berseri alami ya. Cukup konsumsi buah dan sayur secara rutin, kulitmu akan terjaga kecerahannya. Nah tapi, untuk menunjang semua itu, kamu boleh loh melakukan facial 1-2 kali dalam sebulan. Kenapa perlu? Karena walaupun kamu udah rutin mencuci wajah, tetap aja kotoran, debu atau bahkan sisa makeup yang kamu pakai masih tertinggal di wajah. Itu kenapa kamu perlu mempertimbangkan melakukan facial ya.

Buat kalian yang ingin melakukan facial yang berkualitas dan hasilnya maksimal tapi dengan harga yang bersahabat kalian bisa coba untuk perawatan di Larissa Aesthetic Center

Larissa memiliki banyak pilihan jenis treament yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi kulit yang kamu miliki, kamu juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter secara gratis untuk menentukan perawatan mana yang cocok buat kamu. 

 

Pilihan Treatment Larissa Aesthetic Center
28 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like