Kulit Halus Lembut Dengan Larissa Body Scrub Peach

0 Shares
0
0
0

Kulit Halus Lembut Dengan Larissa Body Scrub Peach
Body Scrub Peach dari Larissa mengandung apricot seeds. Apricot seeds ini bekerja mengangkat kotoran dari pori-pori dan memiliki kandungan vitamin B5 untuk menutrisi kulit. Scrubbing dengan produk ini bisa menghaluskan kulit juga lho. Nah, kalau kamu sudah tidak sabar merasakan manfaat Body Scrub Peach ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau (Rp.27.500,-) di seluruh Gerai Larissa atau dengan memesan secara online klik www.larissa.co.id/onlineshop.
Rutinitas me time dengan scrubbing itu sangat menyenangkan ya? Apalagi jika body scrub yang kita gunakan memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan kulit. Nah, kali ini ada bahasan menarik mengenai Larissa Body Scrub Peach.

Scrubbing dengan produk ini bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu proses regenerasi kulit. Hal ini karena peach mengandung Hydro Alpha Acids yang juga terdapat dalam buah-buahan lain. Buah ini juga mengandung vitamin A dan C yang merupakan anti oksidan alami. Selain sebagai anti oksidan, vitamin yang ada dalam buah peach juga bisa mencerahkan kulit.

Larissa Body Scrub Peach dari Larissa mengandung apricot seeds. Apricot seeds ini bekerja mengangkat kotoran dari pori-pori dan memiliki kandungan vitamin B5 untuk menutrisi kulit. Scrubbing dengan produk ini bisa menghaluskan kulit juga lho. Nah, kalau kamu sudah tidak sabar merasakan manfaat Larissa Body Scrub Peach ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau (Rp.27.500,-) di seluruh Gerai Larissa atau dengan memesan secara online klik www.larissa.co.id/onlineshop. Tentukan kebutuhanmu, dan dapatkan sejuta manfaatnya.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like