Manfaat Penggunaan Cream Wajah Secara Teratur

0 Shares
0
0
0

larissa.co.id, Jika sudah membahas mengenai wajah tentunya tidak dapat sembarangan, semua itu karena wajah adalah hal yang sangat menunjang penampilan. Dengan wajah yang baik tentunya akan membuat seseorang lebih percaya diri. Untuk itu agar merawat wajah khususnya bagian kulit ada baiknya menggunakan cream untuk wajah. Manfaat penggunaan cream wajah sendiri akan terlihat dan dirasakan jika digunakan secara teratur dengan benar tentunya. Berikut ini beberapa manfaat yang akan kamu rasakan jika menggunakan cream untuk wajah:

Kamu Juga Wajib Baca : 4 Pilihan Facial Wash Untuk Bantu Atasi Jerawat Di Wajah

1. Melindungi Dari Terpaan Sinar Matahari

Sebenarnya sinar matahari memiliki manfaat jika terkena oleh kulit wajah, namun tentunya ada jam khususnya. Seperti sangat berbahaya jika terpapar sinar matahari di atas jam 10 Pagi. Namun kamu jangan risau, semua itu karena cream wajah yang digunakan secara teratur akan mampu melindungi kulit dari terpaan sinar matahari. Apa lagi jika cream mengandung SPF yang akan membantu dalam mengatasi radiasi sinar UV.

2. Melembabkan Kulit Wajah

Berikutnya yang akan kamu dapatkan jika menggunakan cream untuk wajah dengan teratur adalah kulit yang lembab. Di mana kulit yang lembab ini akan membuat kulit menjadi tidak mudah iritasi karena kulit tidak dalam keadaan kering. Kulit yang kering dapat dilihat dengan tanda banyaknya bagian kulit yang mengelupas. Biasanya yang sangat terlihat di bagian pinggir hidung dan di bagian kening. Tentunya selain mampu menghindari terjadi hal tersebut, cream ini juga akan membuat kamu lebih percaya diri bukan.

3. Mencegah Penuan Dini

Pasti kamu sering mendengar cream wajah yang mengandung Anti-Aging yang di mana berguna untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Hal itu tentunya akan membuat radikal bebas yang berasal dari sinar matahari ataupun polusi udara tidak akan memberikan dampak pada kulit. Saat ini banyak sekali wanita yang tampak lebih tua dari usianya karena malas merawat kulit wajah. Padahal penggunaan cream ini untuk kebaikan diri sendiri.

Kamu Juga Wajib Baca : Ternyata Ini Keuntungan Melakukan Facial

4. Merevitalisasi Kulit Wajah

Manfaat penggunaan cream wajah selanjutnya adalah akan adanya penggantian kulit yang sudah tua ataupun rusak. Sehingga kulit tersebut akan kembali baru dan dalam keadaan baik juga. Apa lagi saat malam hari akan ada proses regenerasi sel kulit yang baru, sehingga saat malam sangatlah dianjurkan menggunakan cream untuk wajah juga.

5. Mencerahkan Kulit

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang cerah, walaupun tidak putih jika kulit cerah akan nampak kecantikan yang alami. Hal itu dapat kamu rasakan jika menggunakan cream untuk wajah dengan penggunaan yang teratur. Jangan salah, kulit cerah tidak hanya untuk yang berkulit putih, banyak juga orang kulit putih namun pucat. Sehingga akan membuat siapapun yang melihatnya merasa tidak tertarik.

6. Membentuk Kolagen Dan Elastin

Dalam sebuah cream tentunya mengandung berbagai zat aktif, di mana zat tersebut akan ada yang membantu dalam merangsang membentuk kolagen. Selain kolagen akan terbentuk juga Elastin. Hal itu tentunya akan kenyalnya kulit wajah kamu. Sehingga tentunya akan membuat kulit lebih kencang dan tidak akan mudah keriput. Biasanya bagian wajah yang mudah sekali keriput ada di bagian kening dan juga kantung mata. Jika dibiarkan tentu saja akan sangat merusak penampilan dan membuat kamu hilang kepercayaan diri.

Kamu Juga Wajib Tahu : Ritual Perawatan Wajah Pada Malam Hari Yang Wajib Dilakukan

7. Kulit Akan Sehat

Kandungan yang ada pada cream akan mampu menutrisi kulit sehingga kulit akan tetap sehat walaupun sering beraktivitas di luar ruangan. Kulit akan terjaga kelembabannya. Sehingga walaupun sering terkena AC, kulit akan tetap dalam keadaan lembab. Seperti yang diketahui bukan saja sinar matahari saja yang merusak kulit, namun kandungan pada AC ruangan juga begitu.

Nah itulah manfaat penggunaan cream wajah secara teratur yang akan kamu dapatkan. Untuk itu janganlah malas dalam membersihkan kulit khususnya wajah. Apalagi saat ini banyak cream abal-abal yang bermunculan. Jika kamu merasa bingung memilih cream yang baik untuk wajah, kamu dapat mengunjungi klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center. Cek lokasi klinik kecantikan disini ya.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like