Manfaat Serum Larissa

0 Shares
0
0
0

Manfaat Serum – Kulit sehat, bercahaya, dan terbebas dari berbagai masalah adalah impian bagi semua orang, terutama wanita. Bicara soal produk perawatan wajah memang tidak ada habisnya. Para produsen perawatan wajah terus memberikan inovasi di setiap produk dan perawatannya. 

Tak terkecuali bagi Larissa Skincare. Sebagai klinik kecantikan yang telah sukses dalam mengatasi permasalahan jerawat sejak 1984, Larissa terus memberikan yang terbaik. Berbagai inovasi dan perkembangan baik perawatan maupun produk skincare terus dilakukan. 

Setelah sebelumnya meluncurkan serum hydraglow dan probalance yang jadi favorit para Sahabat Larissa, kini Larissa kembali mendatangkan dua varian serum terbaru. Varian acne serum dan brightening serum. Manfaat serum ini sudah diformulasikan untuk dapat mengatasi permasalahan kulit yang sering dialami oleh Sahabat Larissa. 

Kamu Wajib Baca : Cara Simple Mempercantik Diri Pakai Paket Perawatan Wajah Di Rumah

Buat kamu yang pengen cobain dua serum Larissa terbaru, Ini dia penjelasannya untuk kamu 

Serum Larissa

Acne Serum

1. Acne Serum

Sesuai dengan namanya, manfaat serum acne dibuat khusus untuk merawat kulit yang berjerawat. Sebagai merek kecantikan yang mengusung tagline ‘ahlinya jerawat’, Larissa Skincare meluncurkan acne serum untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit berjerawat lainnya. 

Kandungan peptide dan salicylic acid ampuh untuk menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Tak hanya itu, acne serum ini juga mengandung BHA, centella asiatica extract, mugwort extract, dan aloe barbadensis extract. 

Semua kandungan tersebut telah terpilih melalui proses untuk memberikan manfaat yang maksimal bagi kulit berjerawat. Teksturnya yang ringan membuat serum ini mudah menyerap ke kulit. 

Brightening Serum

2. Brightening Serum 

Kulit kusam jadi permasalahan yang umum terjadi di Indonesia. Radiasi sinar UV dapat membuat kulit menjadi cepat kusam. Dimulai dari kulit yang kering, dehidrasi, hingga tampak kusam. 

Menjawab persoalan kulit kusam, Larissa Skincare mengeluarkan brightening serum yang memiliki manfaat dalam mencerahkan kulit. 

Kandungan niacinamide dan vitamin C memang sudah populer dalam mencerahkan kulit. Selain itu, brightening serum juga mengandung lemon peel ferment extract, brown algae, peptides, dan achillea millefolium extract. 

Brightening serum bekerja dalam memberikan manfaat mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, menyamarkan flek/noda gelap, menyamarkan bintik hitam, menyamarkan bekas jerawat, serta meremajakan kulit. 

Brightening serum dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Penggunaannya Pun bisa di pagi maupun di malam hari. 

Kedua serum tersebut baru dilaunching pada Jumat, 11 Maret 2022. Sebelumnya Larissa juga telah memiliki dua serum lainnya. Berikut penjelasannya untuk kamu : 

Baca Juga : Ini Dia Masalah Rambut Yang Sering Dialami Wanita Berhijab

Hydraglow Serum

3. HydraGlow Serum

Manfaat serum hydraglow adalah untuk melembabkan serta mencerahkan kulit. Selain itu, dengan serum ini kamu juga bisa mendapatkan fungsi anti-aging, mencegah tumbuhnya jerawat, dan kulit jadi ternutrisi.

Salah satu kandungan dalam serum ini adalah retinol. Retinol merupakan salah satu bahan aktif yang berfungsi sebagai eksfoliator. Oleh sebab itu, serum ini hanya boleh dipakai di malam hari. Jika kamu ingin menggunakan serum di pagi hari, kamu bisa menggunakan varian lain dari serum larissa dan disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. 

Misalnya jika kulitmu kusam, kamu bisa menggunakan brightening serum di pagi hari dan hydraglow serum di malam hari. Cara seperti ini bisa membuat kulitmu semakin cerah maksimal. 

Probalance Serum

4. ProBalance Serum 

Sering mendengar istilah skin barrier rusak? Skin barrier merupakan lapisan kulit paling luar yang mampu melindungi kulit. Rusaknya skin barrier dapat merangsang berbagai permasalahan kulit. 

Nah probalance serum telah diformulasikan agar mampu memperbaiki skin barrier kamu. Dengan kandungan prebiotik dan postbiotik, rasakan perubahan skin barrier yang lebih sehat.

Kamu Wajib Tahu : Begini Cara Memperbaiki Skin Barrier 

Tak hanya itu, dengan probalance serum, kamu juga sekaligus akan merasakan manfaat kulit yang lebih lembab dengan kandungan sodium hyaluronate. Niacinamide dan Vitamin E juga masuk dalam kandungan serum ini. Sehingga kulit akan tampak lebih cerah. 

Mungkin kamu akan bertanya, amankah serum ini digunakan oleh ibu hamil dan menyusui? Nah, buat kamu para ibu yang sedang hamil dan menyusui tidak perlu ragu untuk menggunakan serum ini. Karena serum ini telah dirancang untuk tetap aman digunakan ibu hamil dan menyusui. 

Jadi, serum mana yang ingin kamu coba lebih dulu? Seluruh serum Larissa tersedia di semua gerai Larissa dan marketplace (Tokopedia dan Shopee). Konsultasikan kebutuhan kulitmu dengan kami ya. 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like