Mau Kulit Cerah Alami? 2 Treatment Ini Bisa Jadi Pilihan

0 Shares
0
0
0

Kulit wajah yang cerah alami akan menjadi kebanggaan tersendiri dan menambah rasa kepercayaan diri seseorang. Karena ketika kulit cerah maka penampilan pun akan menjadi lebih menarik. Terdapat banyak cara untuk mendapatkan kulit yang cerah alami, salah satunya dengan treatment Peach Brightening Facial dan Yam Bean Whitening Facial. Kandungan buah Peach dan Bengkoang di dalamnya ampun merawat wajah dan menjadinya lebih cerah. Yuk kenali manfaat treatment.

Treatment Peach Brightening Facial

Facial buah
Salah satu facial buah Larissa yang berasal dari buah peach

Perawatan pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit cerah alami adalah dengan melakukan treatment Peach Brightening Facial. Perawatan satu ini menggunakan ekstrak buah Peach atau Persik yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Manfaat dari treatment buah persik diantaranya:

1. Mengecilkan Pori-Pori
Pori-pori wajah kamu besar? Wah pastinya mengganggu ya. Karena pori-pori wajah yang besar akan membuat wajah terlihat kurang halus. Selain itu pori-pori yang besar dapat membuat kotoran dan debu mudah masuk ke kulit wajah. Kotoran itu akan menyumbat pori-pori wajah dan menyebabkan masalah wajah seperti jerawat, komedo dan lainnya.

Masalah pori-pori besar dapat di tagani dengan Treatment Peach Brightening Facial. Kandungan buah peach di dalamnya ampuh dalam mengecilkan pori-pori kulit. Buah peach juga mampu membuat kulit wajah menjadi lebih halus.

2. Efektif Membersihkan Noda Hitam

Noda hitam memang sering menganggu penampilan. Ada beberapa penyebab munculnya noda hitam, seperti sinar matahari, bekas jerawat dan juga tanda penuaan dini. Banyak orang mengaplikasikan bedak atau foundation terlalu tebal untuk menutupi noda hitam di wajahnya. Bagi kamu yang memiliki noda hitam di wajah, kamu tidak perlu memoles wajahmu dengan bedak tebal untuk menutupi noda hitam. Karena treatment Peach Brightening Facial mengandung AHA atau Alpha AHydroxy Acid yang efektif membersihkan noda hitam.

3. Mengangkat Sel Kulit Mati

Penyebab kulit kusam dan kurang cerah adalah adanya sel kulit mati yang tidak terangkat. Dengan melakukan treatment peach brightening facial, sel-sel kulit yang mati akan mudah terangkat. Hasilnya wajah kamu akan lebih cerah dan segar.

Kamu Juga Wajib Tahu : 6 Facial Yang Harganya Di Bawah 100 Ribu! Nyesel Deh Kalau Nggak Coba

Yam Bean Whitening Facial

Treatment kedua yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit cerah adalah dengan melakukan Yam Bean Whitening Facial. Yah treatment ini menggunakan ekstrak buah Bengkoang yang mampu mencerahkan kulit. Seperti yang kita ketahui bahwa manfaat bengkoang untuk mencerahkan kulit sudah terkenal sejak lama. Hal ini bisa dilihat dari banyak sekali produk pencerah kulit yang menggunakan bahan bengkoang. Jika kamu melakukan treatment Yam Bean Whitening Facial ada beberapa manfaat yang bisa kamu peroleh.

1. Mencegahkan Kulit

Bengkoang mampu membersihkan dan mencerahkan kulit kusam secara alami. Tidak hanya mencerahkan, bengkoang juga bisa memutihkan kulit wajah.

2. Mengatasi Warna Kulit Tidak Merata

Warna kulit yang tidak merata dapat mengganggu penampilan kamu. Biasanya bagian wajah yang belang di perbatasan garis rambut atau jilbab. Dengan melakukan treatment Yam Bean Whitening Facial mampu mengatasi masalah ini. Karena treatment ini mampu mencerahkan wajah dan mengatai warna kulit yang tidak merata. Yam Bean juga bisa menghilangkan noda-noda pada kulit sehingga lebih bersih.

Nah, itu dia 2 treatment yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit cerah. Kalau cari cara kulit cerah alami kamu bisa memilih salah satu perawatan di atas. Ingat yah, kalau mau melakukan perawatan Peach ataupun Yam Bean langsung aja ke Klinik Kecantikan Larissa. Yuk buruan rasakan manfaat buah peach dan bengkoang untuk mencerahkan kulit wajah.

Butuh Info Tentang Facial Di Larissa


Bingung Mencari Facial Yang Cocok Buat Masalah Kulit ??

Atau Bingung Pilih Tempat Facial ??
Jangan Khawatir, Langsung hubungi Mimin Kami.

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like