Nggak Mau Ribet! 4 Zodiak Ini Lebih Memilih Tampil Simpel Saat Lebaran

0 Shares
0
0
0

Menjelang lebaran, semua orang khususnya kaum Hawa pasti sibuk memilih item fesyen yang bakal digunakan. Aksesoris pendukung pun wajib diperhatikan mulai head to toe termasuk pilihan make up. Pilihan make up yang simpel dan natural bisa menjadi pilihan lebaran. Namun, ada pula lho yang suka tampil menawan dan mencolok untuk menarik perhatian! Buat yang ogah ribet, mungkin kamu masuk dalam kategori 4 zodiak yang lebih suka mengaplikasikan tips tampil simpel saat lebaran berikut ini.

4 Zodiak yang Memilih Tampil Simpel

Ternyata orang yang memiliki zodiak Aries, Taurus, Cancer dan Virgo merupakan tipe pecinta kepraktisan. Mereka ogah ribet dan memilih tampil sesuai dengan kepribadian masing-masing. Si Aries yang memiliki kepribadian percaya diri jelas bakal memakai pakaian yang tidak ribet dipakai. Taurus merupakan orang yang suka tampil praktis dan tidak suka penampilan yang mencolok. Si Cancer yang memiliki emosi lembut lebih suka pakaian yang simpel dan tidak mencolok.

Nggak Mau Ribet! 4 Zodiak Ini Lebih Memilih Tampil Simpel Saat Lebaran
Tampil Simpel

Kalau kamu berzodiak Virgo pasti suka gaya yang klasik, simpel dan praktis. Penyuka warna pakaian dengan motif lembut. Untuk memadukan pilihan gaya busana, 4 zodiak ini juga memilih make up wajah yang cenderung natural. Tips tampil simpel saat lebaran menjadi pilihan terbaik mulai item fesyen hingga dandanan make up. Nah, kamu sudah tahu belum cara tampil sempurna dengan make up natural saat lebaran nanti?

Kamu Wajib Tahu : Wajahmu Berkomedo Terutama Bagian Hidung? 5 Cara Ini Bisa Bantu Kamu Lho

Tips Tampil Simpel Saat Lebaran

Urusan gaya busana saat lebaran cenderung mengikuti selera individu masing-masing. Aries, Taurus, Cancer dan Virgo mungkin memiliki gaya busana favorit sendiri namun urusan make up, tips tampil simpel saat lebaran dengan dandanan natural menjadi pilihan. Kamu hanya perlu membalurkan bb cream ke seluruh wajah dan sedikit concealer di bawah mata. Memakai bb cream akan memberikan kesan wajah yang lebih ringan dibandingkan pemakaian foundation.

Nggak Mau Ribet! 4 Zodiak Ini Lebih Memilih Tampil Simpel Saat Lebaran
Zodiak Ini Lebih Memilih Tampil Simpel Saat Lebaran

Tips tampil simpel saat lebaran dengan membalurkan bedak tabur ke wajah agar semakin terlihat natural. Kamu bisa pula menambahkan eyeliner pensil cokelat, eyeshadow kekuningan dan perona bibir warna pink atau nude. Penampilan simpel kamu bakal tetap menawan kok! Aura kecantikan bakal tetap keluar di hari yang fitri nanti. Kamu bisa menggunakan produk make up dari skincare Larissa Aesthetic Center yang cocok untuk kondisi kulit. Yuk cek produknya dan lengkapi juga dengan melakukan treatment facial di klinik kecantikan Larissa ya!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like