Rangkaian Skincare Apel 50 Ribu Ini Bisa Beri Kelembaban Pada Wajah

0 Shares
0
0
0

Merawat wajah adalah wajib hukumnya apalagi bagi kamu perempuan yang ingin tampil cantik di setiap waktu. Dengan rutin merawat kulit, pastinya kulitmu akan terbebas dari yang namanya masalah kulit seperti kusam bahkan jerawatan. Namun terkadang keinginan merawat wajah terhalang dengan terbatasnya budget yang dimiliki. Tapi jangan khawatir ternyata dengan budget 50 ribu kamu bisa kok dapatkan skincare lengkap dan juga berbahan alami yang bantu membuat wajah bersih terbebas dari kotoran dan radikal bebas.

Kamu harus tahu prinsip dasar perawatan wajah jika ingin memiliki kulit wajah yang sehat, yaitu dengan selalu menjaga kelembaban kulit. Itu kenapa kamu harus memiliki setidaknya 3 produk perawatan wajah, yaitu facial foam, milk cleansing dan face tonic. Dengan rangkaian produk skincare ini, rutinitas merawat wajahmu bisa jadi lebih ngampang. Berikut ulasan lengkap mengenai 3 produk dalam rangkaian skincare murah yang bisa kamu coba.

1. Facial Foam Berguna Mengangkat Sisa Tata Rias
Salah satu produk kecantikan untuk perawatan wajah yang penting untuk dimiliki setiap perempuan adalah produk pembersih. Ada banyak produk facial cleanser, salah satunya adalah facial foam atau sabun pembersih muka. Yang bisa kamu gunakan setiap akan melakukan pekerjaan untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah, serta mengendalikan jumlah minyak pada wajahmu.
Facial foam Apple dari Larissa bisa jadi pilihan untuk mengangkat kotoran, sisa make up dan kelebihan minyak pada wajahmu. Mengandung ekstrak apple yang tinggi akan anti oksidan sehingga akan melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Facial foam apple sangat cocok untuk jenis kulit normal.

2. Milk Cleanser Berguna Mengangkat Kotoran
Dalam metode double cleansing selain facial foam kamu juga membutuhkan milk cleanser untuk membersihkan wajahmu. Milk cleanserakan membersihkan kotoran pada wajahmu yang berasal dari make up, debu dan kotoran akibat polusi di luar rumah. Biasanya milk cleanser digunakan sebelum kamu mencuci muka dengan facial foam.
Milk cleanser apple dari Larissa bisa membantu kamu mengangkat kotoran dan sisa make up pada wajah. Mengandung ekstrak buah apel sehingga mampu melindungi kulit dari radikal bebas dengan kadar anti oksidannya yang tinggi. Selain itu, milk cleanser apple ini juga mengandung triclosan sebagai anti bakteri, dan allatoin untuk regenerasi kulit.

3. Face Tonic Berguna Menyegarkan Kulit Dan Meringkas Pori
Mungkin masih banyak diantara kamu kaum perempuan yang menganggap enteng fungsi dari face tonic. Padahal fungsinya sangat berguna bagi kulit wajahmu, yang mengalami pelebaran pori-pori setelah proses pembersihan. Toner memiliki fungsi untuk mengembalikan pH alami kulit wajahmu, sehingga kulit bisa kembali bernafas dengan baik. Face tonic bisa digunakan sebelum kamu menggunakan pelembab atau pun serum wajah.
Face Tonic Apple bisa jadi pilihan karena bekerja memproses penyegaran kulit dan meringkas pori-pori kulit, juga mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Produk face tonic apple mengandung ekstrak buah apel yang bermanfaat sebagai antioksidan yang baik untuk melindungi kulitmu dari radikal bebas. Dan wicth hazel extract untuk menyegarkan, meringkas pori dan allantoin untuk membantu regenerasi kulit.

Nah, itu 3 produk rangkaian skincare murah dan terbaik dari Larissa Aesthetic Center yang akan membuat wajahmu selalu terlihat cantik dan terjaga kelembabannya. Selain itu, aroma khas apel dari produk ini juga membantu menenagkan pikiran lho, jadi bisa buat kamu rileks deh. Kandungan vitamin C, antioksidan dan AHA juga membantu mencerahkan kulit secara alami. Itu kenapa kamu yang nggak punya budget banyak dan ingin membeli skincare bisa beralih pada rangkaian skincare Apple dari Larissa ini ya. Yuk cantik alami dengan kulit lembab dan cerah.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like