Rekomendasi Perawatan Wajah Pria Berbahan Alami

0 Shares
0
0
0

Perawatan Wajah Pria – Perawatan wajah tidak terbatas pada gender. Tak hanya wanita, pria juga punya kebutuhan yang sama untuk melakukan perawatan wajah. Salah satu alasan mengapa pria enggan melakukan perawatan wajah adalah asumsi malas ribet dan takut nggak cocok. Nah perawatan wajah berbahan alami bisa jadi salah satu solusi untuk perawatan wajah bagi pria. Hal ini lantaran bahan alami memiliki resiko yang lebih kecil dibandingkan bahan kimia. Beberapa bahan alami yang dapat digunakan sebagai perawatan wajah pria adalah : 

Baca Juga : Manfaat Penggunaan Cream Wajah Secara Teratur

Kiwi

Selain rasanya yang lezat, buah kiwi menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan kulit. Kiwi memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin C yang tinggi dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan wajah. Selain itu, kiwi juga tinggi antioksidan dan memproduksi banyak kolagen. Kandungan tersebut bermanfaat untuk proses peremajaan wajah. 

Stroberi

Buah segar berwarna merah ini memang menjadi favorit banyak orang. Kelebihan buah stroberi tidak hanya sampai pada rasanya, buah cantik ini juga memberikan banyak sekali manfaat bagi kesehatan kulit. Stroberi menyimpan banyak kandungan vitamin C yang membantu mencerahkan wajah. Tak hanya itu, bahan alami satu ini juga dapat memproduksi kolagen yang baik untuk anti-aging. Stroberi juga memiliki kandungan yang mampu memberikan kelembaban pada kulit wajah. 

Buah Naga

Buah naga dapat dimanfaatkan untuk perawatan wajah. Tak hanya buahnya, kulit buah naga pun menyimpan banyak manfaat. Buah naga memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang sangat tinggi. Manfaat buah sangat beragam, salah satunya adalah membantu proses peremajaan serta menenangkan kulit wajah.

Kamu Juga Wajib Tau : Atasi Masalah Kulit Wajah Dengan Penggunaan Cream Wajah Yang Tepat

Nah beberapa contoh bahan alami diatas dapat kalian jadikan sebagai pilihan perawatan wajah pria. Selain bisa dikonsumsi secara langsung, hal lain yang dapat kamu lakukan adalah menjadikan bahan alami ini sebagai masker. Masker menjadi perawatan wajah yang kian digemari oleh sebagian orang. Selain menenangkan, masker juga perawatan wajah yang menyegarkan. Masker juga tergolong sebagai salah satu perawatan wajah yang relatif mudah, tidak perlu setiap hari menggunakannya, sehingga cocok untuk perawatan wajah pria. 

Pada dasarnya perawatan wajah menggunakan bahan alami memang tidak akan memberikan hasil yang instan. Kamu perlu kesabaran dan rutinitas untuk mendapatkan hasil yang maximal. Namun tentunya, perawatan wajah berbahan alami akan lebih baik karena dapat mengurangi resiko yang dapat terjadi. Hal ini tentunya cocok untuk para pria yang baru mau mencoba serangkaian perawatan wajah pria. 

Kamu Wajib Baca : Kenapa Sih Kita Harus Menggunakan Cream Wajah?

Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Pria Berbahan Alami

Salah satu rekomendasi masker berbahan alami yang wajib kamu coba adalah Superfood Mask dari Larissa. Superfood Mask punya tiga varian bahan alami yang berbeda. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan perawatan wajahmu atau sesuaikan dengan selera bahan alaminya ya.

Beberapa varian Superfood Mask diantaranya adalah Kiwi Juice Superfood Mask, Strawberry Sorbet Superfood Mask, dan Dragon Fruit Superfood Mask. Ketiga varian ini memberikan manfaat yang berbeda-beda. Kiwi Juice Superfood Mask bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Strawberry Sorbet Superfood Mask bermanfaat untuk membersihkan serta melembabkan kulit. Sedangkan Dragon Fruit Superfood Mask bermanfaat untuk membantu proses peremajaan serta menenangkan kulit wajah.

Semua varian Superfood Mask dapat digunakan sebagai rangkaian perawatan wajah pria. Manfaat yang diberikan pun dapat disesuaikan dengan kebutuhannya. Superfood Mask diformulasikan menggunakan konsep superfood dan cooling gel. Superfood Mask hadir dalam kemasan 40 gram. Masker ini sangat cocok untuk perawatan wajah pria yang dapat digunakan di rumah.

Baca Juga : Cek Yuk Harga Facial Anti Acne di Klinik Larissa!

Cara penggunaannya pun cukup sederhana. Ada dua cara untuk menggunakan Superfood Mask. Cara pertama adalah dengan mengoleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher, diamkan selama 10-15 menit, lalu bersihkan. Cara kedua adalah dengan menjadikannya sebagai sleeping mask, kamu hanya perlu mengoleskan secara tipis merata ke seluruh wajah dan menggunakannya hingga pagi hari. 

Seluruh varian Superfood Mask dapat dibeli di tersedia di seluruh klinik Larissa, atau kamu juga bisa belanja Superfood Mask di marketplace Larissa (Shopee : Larissa Onlineshop Official/ Tokopedia: Official Larissa Onlineshop) Masih penasaran dengan perawatan wajah pria yang cocok untuk kulitmu? Yuk segera konsultasikan dengan dokter profesional kami.

Jangan Lewatkan Baca Ini : Tips Memilih Cream Wajah Secara Tepat dan Aman

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like