SERUM BEKAS JERAWAT CEKIT CEKIT??

0 Shares
0
0
0

Kalau membahas skincare rasanya ga akan ada habisnya yaa!

Seperti yang baru-baru ini, ada kandungan baru yang bisa mengurangi bekas jerawat dari PIE, PIH, dan Bopeng loh.

Sebelum bahas produknya, minSa kasih informasi perbedaan PIE, PIH, dan Bopeng dulu nih..

PIE (Post-inflammatory Erythema) adalah bekas jerawat yang berwarna kemerahan, PIH (Post-inflammatory Hyperpigmentation) atau lebih mudah dikenal dengan bekas jerawat yang berwarna kehitaman, sedangkan bopeng adalah bekas jerawat yang membuat permukaan kulit tampak tidak rata.

Nah, sahabat Larissa pernah atau sedang mengalami bekas jerawat yang mana? Yukk simak kandungan serum yang dapat memudarkan bekas jerawat kamu.

Link pembelian klik disini

After acne regeneration booster serum adalah satu-satunya serum larissa dengan formulasi terbaik untuk bekas jerawat karena mengandung Spicules yang berasal dari hydrolyzed sponges. Spicules memiliki kemampuan unik untuk membantu penetrasi bahan aktif ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam. Hal ini memungkinkan bahan-bahan lain dalam serum ini bekerja lebih efektif dalam memperbaiki masalah kulit dan mendorong proses regenerasi. Serum ini juga mengandung Peptides sebagai komponen penting dalam yang berperan dalam merangsang produksi kolagen, peran kunci dalam mempertahankan elastisitas dan kekenyalan kulit. Peptides juga membantu meredakan peradangan kulit, sehingga mengurangi kemerahan dan ketidaknyamanan yang mungkin timbul setelah jerawat. Sodium Hyaluronates adalah bentuk asam hyaluronat yang larut air, dan mereka bertindak sebagai agen pelembap kuat, sehingga membantu menghidrasi kulit secara optimal, membuat terasa lebih lembut dan kenyal.

Waah sangat menarik yaa, lalu kenapa ada rasa cekit-cekit saat penggunaan After acne regeneration booster serum??

After acne regeneration booster serum terasa cekit-cekit karena kandungan Hydrolyzed Sponges berupa Spicules berfungsi sebagai micro needle (jarum alami yang sangat kecil) yang dapat mengantarkan bahan active kedalam lapisan kulit sehingga dapat bekerja lebih maksimal.

Selain itu, jangan lupa juga untuk menjaga kebersihan wajah ya! Cuci wajah secara teratur dan pilih produk perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu.

Terakhir, jangan lupa menjaga pola makan dan gaya hidup sehat. Konsumsi makanan yang kaya akan antioksidan, minum air cukup, dan tetap aktif bergerak. Kulit sehat bukan hanya dari perawatan luar, tapi juga dari dalam tubuh.

Jadi, jangan terlalu stress atau minder karena bekas jerawat. Kamu ga sendirian dan yang penting adalah bagaimana kita merawat dan mencintai diri sendiri.

Klik untuk informasi lebih lengkap !!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like