Bingung Memilih Skincare? Ikutin Cara Memilih Skincare Berdasarkan Zodiak Kamu Yuk

0 Shares
0
0
0

Memilih perawatan untuk kulit yang sesuai memang gampang-gampang susah, kadang ada yang makin cantik, ada yang justru menjadi bermasalah. Itu sebabnya, perempuan selalu mencoba untuk menemukan perawatan yang paling cocok untuk kulitnya. Tapi tahukah kamu? Bahwa pemilihan skincare bisa juga dilakukan berdasarkan zodiak. Tidak hanya asmara dan karir yang bisa dilihat dan dicocokkan dengan zodiak lho, ternyata skincare juga bisa. Seorang pakar kecantikan menyatakan bahwa kecenderungan karakter berdasarkan zodiak akan mempengaruhi kondisi kulit seseorang. Nah, kondisi kulit ini yang akan menentukan jenis skincare yang bisa digunakan untuk merawat kulit kamu. Sebaiknya tetap gunakan bahan alami untuk merawat kulit kamu sesuai zodiak ya.

Kondisi Kulit Berdasarkan Zodiak

Sekarang jangan lagi bingung memilih perawatan untuk kulitmu, kamu bisa mencoba mendengarkan kata zodiakmu.

1. Aries Yang Kuat Dan Ambisius

Perempuan yang memiliki zodiak aries memiliki karakter yang kuat, berpendirian teguh dan berambisi. Karakter yang keras menghentak-hentak membuat kondisi kulit menjadi tegang perlu diberi penyegaran dan relaksasi. Skincare yang cocok adalah yang berbahan aloe vera, mawar, ketimun dan semua bahan alami yang memberi efek dingin. Wow kulitmu bisa jadi tambah kuat dan segar nih.

2. Taurus Si Konservatif

Zodiak ini membuat perempuan memiliki karakter konservatif, tidak suka perubahan namun penyabar, kondisi kulitnya cenderung kering, sehingga gampang mengalami iritasi. Jika melakukan perawatan adalah skincare untuk kulit kering dan skincare yang bertujuan untuk mengangkat kulit mati. Pilihan bahan perawatan yang melembabkan sangat bagus untukmu yang berzodiak Taurus.

3. Gemini Sang Petualang

Gemini memang suka ragu-ragu, berubah-rubah dan selalu mencoba yang baru, kelemahannya rentan terhadap masalahnya pernapasan. Sehingga pemilihan perawatan adalah yang tidak merangsang pernapasan, mengganggu tenggorokan dan paru-paru, hindari skincare dengan bau yang menyengat, dan pilih skincare dengan aroma alami yang menenangkan.

4. Cancer Yang Tak Terduga

Karakter zodiak ini tidak dapat diduga, bisa sangat hangat namun juga bisa sangat dingin cenderung emosional. Kondisi kulitnya sensitif rentan terhadap iritasi, pemilihan bahan yang alami dan hipoalergenik sangat bagus untuk kulitmu.

5. Leo Yang Kreatif

Perempuan dengan zodiak leo cenderung suka memerintah, yakin akan dirinya dan kreatifitas tinggi. Leo sangat peduli dengan penampilan luar, jadi kamu harus mulai memikirkan kecantikan dari dalammu. Perwatan kulit yang bersifat membuat wajah mulus tanpa bekas noda sangat disukai leo.

6. Virgo Yang Cerdas

Virgo memiliki kepribadian praktis, cerdas dan perfeksionis, karakter itu menyebabkan stress tinggi pada perempuan virgo. Perawatan yang bersifat memanjakan dan beraroma terapi sangat dianjurkan untuk kamu yang berzodiak virgo.

7. Libra Yang Mempesona

Perempuan berzodiak libra sangat mempesona, memiliki daya tarik yang tinggi dan tidak konfrotatif. Zodiak ini menyukai sesuatu yang indah, romantis dan eksotis. Pilihan perawatan berbahan alami namun berkualitas tinggi cocok untuk zodiak ini.

8. Scorpio Yang Setia

Pemilik zodiac Scorpio adalah seorang yang selalu bergairah, setia, cenderung emosional dan sensual. Cobalah bersikap santai agar syaraf-syaraf tidak tegang, pilih produk anti aging yang akan meremajakan kulitmu, sehingga kulitmu akan tampak terlihat muda dan sehat.

9. Sagitarius Sang Petualang

Sagitarius adalah petualang sejati yang selalu bersemangat dan mandiri, tidak gentar dengan resiko apapun. Bahan skincare yang cocok adalah argan, kelapa, zaitun, kulit padi dan biji anggur yang akan memberi ketenangan dan anti kecemasan.

10. Capicorn Yang Bersemangat

Si Capicorn adalah pribadi yang memiliki semangat tinggi dan berkeinginan kuat untuk berhasil sehingga butuh waktu untuk sendiri. Bahan terbaik untuk memanjakan diri adalah pilih bahan yang berefek menenangkan dan mengandung anti kecemasan.

11. Aquarius Yang Bebas

Pemilik zodiak aquarius suka hidup bebas, spontan menghadapi sesuatu dan bersemangat. Pilih perawatan yang sederhana agar tidak membuatmu bosan berlama-lama melakukan perawatan.

12. Pisces Sang Pemimpi

Pisces memiliki mimpi yang besar, sangat kreatif, berempati dan selalu menggunakan intuisi. Karena memiliki sifat tanpa pamrih membuat tubuh si pisces mudah lelah, perawatan yang menyegarkan akan sangat membantu.

Udah tahu kan cara merawat kulitmu berdasarkan zodiak. Nah, nggak hanya kulit wajah, kulit tubuh juga penting ya untuk kamu rawat. Perawatan dengan bahan-bahan alami bisa jadi pilihanmu. Yuk jatuhkan pilihan perawatanmu pada bahan-bahan alami.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like