Kulit Kering Sensitif? Skincare Berbahan Chamomile Ini Recommended Buat Kamu

0 Shares
0
0
0

Kamu memiliki kulit yang kering dan sensitif? Awas salah skincare bisa bikin kulit bertambah parah lho. Namun, nggak perlu bingung karena ada skincare berbahan dasar chamomile yang cocok banget untuk kulit kering sensitif. Salah satunya adalah Milk Cleanser Chamomile dengan komponen utama ekstrak chamomile yang efektif mengangkat kotoran dan make up setelah beraktivitas seharian. Selain itu, masih ada rekomendasi skincare kulit sensitif lainnya juga lho. Apa saja sih skincare tersebut? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Milk Cleanser Chamomile
Perempuan memang nggak bisa lepas dari make up. Belum lagi aktivitas di luar ruangan bisa menyebabkan berbagai radikal bebas (polusi udara, asap rokok, sinar matahari, dan lainnya) mengendap di dalam pori-pori kulit wajah. Oleh karena itu, sangat penting untuk membersihkan berbagai kotoran tersebut setelah pulang beraktivitas. Kalau nggak, bisa-bisa berbagai kotoran tersebut menutup pori dan menimbulkan masalah kulit baru seperti jerawat.

Nah, kalau kamu punya kulit kering sensitif, Milk Cleanser Chamomile efektif banget buat membersihkan kulitmu. Selain efektif, skincare lokal untuk kulit sensitif ini juga istimewa. Pasalnya, produk ini dapat membersihkan wajah tanpa membuat kulit jadi kering. Komponen utama produk kecantikan ini yaitu ekstrak chamomile yang bermanfaat sebagai anti-irritant. Selain itu, ada panthenol dan tocopherol yang mampu merawat kulit dan allantoin yang efektif membantu kulit untuk beregenerasi.

2. Facial Foam Chamomile
Apakah cukup pakai milk cleanser saja? Tentunya nggak dong. Pasalnya, jika kamu hanya menggunakan milk cleanser, kotoran di wajah masih ada yang menempel. Oleh karena itu, kamu butuh facial foam agar kotoran yang masih menempel tersebut bisa dibersihkan dengan lebih optimal.

BACA JUGA: Memiliki Kulit Cerah Atau Putih, Mana Yang Jadi Pilihanmu?

Nah, buat kamu si pemilik kulit kering sensitif, produk Facial Foam Chamomile recommended banget buat kamu. Biasanya produk facial foam bisa bikin kulit jadi kering. Namun, produk satu ini berbeda. Selain bisa membersihkan lebih optimal, pembersih wajah alami untuk kulit sensitif ini bisa membersihkan wajah tanpa membuatnya kering. Luar biasa bukan?

Selain sebagai pembersih wajah yang efektif, Facial Foam Chamomile juga bermanfaat sebagai anti-irritant yang cocok banget buat kamu yang memiliki kulit sensitif. Sedangkan, alga merah yang terkandung di dalamnya bisa bikin kulit jadi lembab dan juga kencang. Selain itu, produk kecantikan ini juga mengandung protein complex yang berkhasiat untuk melembutkan kulit.

3. Face Tonic Chamomile
Pada umumnya, pori-pori kulit akan terbuka setelah dibersihkan. Oleh karena itu, kamu perlu meringkas pori-pori kulit wajahmu secepatnya agar kotoran atau kuman nggak mudah masuk ke pori-pori kulitmu. Produk kecantikan yang bisa kamu andalkan adalah Face Tonic Chamomile. Selain meringkas pori, produk ini juga efektif banget buat menyegarkan kulitmu lho.

Selain menyegarkan dan meringkas pori-pori kulit, Face Tonic Chamomile ini juga efektif sebagai salah satu cara merawat kulit wajah sensitif dan kering. Hal ini nggak terlepas dari berbagai komponen aktif serta fungsi dari komponen Face Tonic Chamomile tersebut berikut ini.

  • ekstrak chamomile sebagai anti-irritant
  • alga merah untuk melembabkan dan mengencangkan kulit
  • witch hazel extract untuk menyegarkan dan meringkas pori
  • panthenol dan protein complex untuk melembutkan kulit
  • allantoin untuk membantu regenerasi kulit

BACA JUGA: 6 Facial Yang Harganya Di Bawah 100 Ribu! Nyesel Deh Kalau Nggak Coba

Itulah rangkaian produk kecantikan berbahan dasar chamomile yang cocok banget buat kamu yang memiliki kulit kering sensitif. Dengan menggunakan produk perawatan kulit berbahan dasar chamomile secara rutin, maka kelembaban kulitmu akan bertambah. Lho kok bisa? Hal ini dikarenakan adanya komponen alga merah yang efektif untuk melembabkan kulit. Hmmm…jadi nggak perlu takut dan bingung lagi kan untuk memilih produk terbaik untuk kulit sensitifmu?

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like