Cara Supaya Buka Puasa Nggak Terasa Lama, Yuk Ikutin

0 Shares
0
0
0

Banyak orang yang bilang jika aktivitas tidur di bulan puasa merupakan sebuah ibadah. Namun, bukan berarti bulan puasa kamu isi dengan tidur selama seharian penuh. Justru yang demikian ini sangat kurang bermanfaat.

Untuk itu, biar kamu ngerasa kalau puasanya berjalan dalam waktu yang lama, kamu perlu mengisi hari-harimu dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan pastinya juga menyenangkan.

Berikut ini beberapa cara biar puasa nggak berjalan lama yang bisa kamu lakukan supaya ibadah puasamu tidak menjemukan.

1. Luangkan waktu untuk membaca

Jika kamu adalah sosok yang gemar membaca buku, sudah barang tentu tepat jika cara biar puasa nggak berjalan lama yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Kegiatan membaca yang kamu lakukan secara tidak sengaja akan menghabiskan waktu senggang kamu selama menjalankan ibadah puasa.

Dengan membaca novel, buku sejarah islam ataupun buku bacaan bermanfaat lainnya, kamu tidak akan menyadari jika kamu telah menghabiskan waktu sekian jam hingga tidak terasa buka puasapun sudah di ambang mata.

Cara biar puasa nggak berjalan lama
Luangkan waktu untuk membaca

Kamu Juga Wajib Tahu : 6 Facial Yang Harganya Di Bawah 100 Ribu! Nyesel Deh Kalau Nggak Coba

2. Isi kegiatanmu dengan memasak menu berbuka

Sedangkan jika memasak adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan bagimu, cara biar puasa nggak berjalan lama seperti halnya menyiapkan menu untuk berbuka bisa menjadi pilihan agar puasamu lebih bermanfaat. Kamu bisa mencoba berbagai resep baru dari majalah kuliner yang kemudian bisa kamu praktekkan dengan berkreasi di dapur lalu menyajikannya sebagai hidangan lezat bersama keluarga.

Cara biar puasa nggak berjalan lama
Isi kegiatanmu dengan memasak menu berbuka

3. Lakukan perawatan untuk tubuh dan wajahmu

Paling asyik jika menunggu buka dengan melakukan perawatan tubuh ataupun wajah. Selain membuat wajah dan tubuh menjadi lebih sehat, segar dan mempesona, kamu juga tidak merasakan jika telah berlama-lama di salon ataupun rumah dengan segudang produk perawatan wajah. Cara biar puasa nggak berjalan lama yang semacam ini memang banyak disukai oleh kaum hawa.

Cara biar puasa nggak berjalan lama
Lakukan perawatan untuk tubuh dan wajahmu

Banyak cara biar puasa nggak berjalan lama yang dalam hal ini seperti membaca, merawat tubuh hingga menyiapkan menu berbuka. Di antara tiga pilihan tersebut, wanita cenderung suka melakukan perawatan pada tubuh. Untuk melakukan hal ini, kamu perlu mencoba berbagai produk Skincare Larissa yang pastinya produknya aman dan memberikan manfaat luar biasa untuk kesehatan kulit dan wajahmu.

 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like