Tips dan Trik Perawatan Peeling Natural di Rumah Aja

0 Shares
0
0
0

Peeling Asyik Nggak Harus Datang Ke Klinik, Cukup Di Rumah Aja Kamu Sudah Bisa, Kok!

Peeling adalah salah satu proses yang cukup penting untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Dengan melakukan proses peeling, hal itu akan membantu regenerasi kulit mati di wajah kita.

Sebagian besar orang mengaku bahwa terkadang tak ada banyak waktu untuk melakukan peeling di klinik kecantikan. Harus reservasi, mengantri dan pergi ke klinik saja sudah makan waktu, belum lagi budget yang dikeluarkan biasanya cukup besar. Padahal, dengan melakukan peeling rutin, kulit akan jauh lebih cerah, bersinar, dan membantu mengatasi masalah penuaan dini.

Apakah kamu   mengalami masalah tersebut? Kamu bisa kok mencoba melakukan peeling sendiri di rumah. Hanya ada 3 hal yang kamu perlukan untuk melakukan peeling sendiri di rumah, ya.

1. Cream peeling

2. Handuk

3. Air hangat

Namun, sebelum kamu memulainya, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelumnya:

Langkah-Langkah Peeling

Adapun langkah-langkah yang dapat kamu lakukan saat ingin melakukan peeling dirumah:

  • Bersihkan wajah dengan susu pembersih dan toner, sambil dipijat-pijat selama 1-3 menit
  • Sterilkan pin pemencet jerawat dan komedo. Kemudian baru boleh dipakai.
  • Setelah proses pemencetan jerawat dan komedo selesai, pakai cream peeling. Hindari bagian jerawat yang meradang atau kulit yang terluka.
  • Diamkan sampai setengah mengering, kemudian angkat masker peeling dari wajah sambil digosok perlahan.
  • Basuh wajah dengan air hangat, kemudian masker wajah dengan buah-buahan yang menenangkan untuk menghindari kemerahan.

Bagian Yang Harus Di Peeling

Tentunya kamu bisa melakukan peeling di seluruh bagian wajah dan leher, namun selalu hindari bagian yang terluka atau sedang berjerawat agar luka dan jerawat tidak menimbulkan infeksi.

Bolehkah Memakai Sunblock?

Setelah tiga hari kamu boleh memakai rangkaian makeup kamu kembali, termasuk sunblock. Selalu gunakan sunblock, terutama saat beraktivitas di bawah sinar matahari langsung. Jangan sampai di skip ya, ladies!

Waktu Peeling Dirumah Yang Paling Baik

Waktu melakukan peeling terbaik sebenarnya adalah sore atau malam hari. Di waktu ini kamu tidak akan bersentuhan langsung dengan sinar matahari, sehingga kulit dapat beristirahat dan jauh dari radiasi UV A dan UV B. Disarankan juga, setelah melakukan peeling, kamu menghindari sinar matahari langsung dan memakai pelindung.

Rutin Perawatan Peeling Juga Disarankan

Kamu harus melakukan peeling dengan rutin. Sesuaikan produk dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu, agar hasilnya maksimal dan mengurangi efek samping. Peeling disarankan dilakukan maksimal 2 kali dalam satu bulan. Sekalipun mungkin kamu merasa wajah sudah kusam dalam seminggu, namun kulit membutuhkan waktu untuk beregenerasi. Bahkan, sebagian orang melakukan peeling rutin hanya 1 bulan sekali.

Kamu bisa melakukan peeling di rumah salah satunya dengan produk Pore Purifying Peeling Gel dari Larissa. Produk ini bisa digunakan untuk kulit cenderung berminyak, berkomedo, berpori besar, dan kusam. Produk ini juga banyak mengandung bahan-bahan alami aktif yang memiliki banyak manfaat untukmu, yaitu Lactic Acid untuk mengangkat sel kulit mati, Bioflavonoids sebagai anti oksidan, dll.

Selain mengandung bahan alami yang aktif, Pore Purifying Peeling Gel di Larissa memiliki banyak sekali manfaat, yaitu:

  1. Mendetoksifikasi wajah kamu
  2. Mengangkat sel kulit mati
  3. Membersihkan pori-pori
  4. Menghaluskan kulit wajah
  5. Anti polusi

Tenang, kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga yang sangat terjangkau di seluruh cabang Larissa Aesthetic Center di lokasi terdekatmu dan melalui marketplace kami, ya.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like